4 Jenis Produk Perawatan Wajah Bagi Kaum Pria

4 Jenis Produk Perawatan Wajah Bagi Kaum Pria

Kesadaran akan pentingnya menjaga dan merawat kulit wajah, kini tidak hanya milik kaum wanita saja, kaum priapun juga berupaya untuk mengatasi kulit wajah kering, kotor, dan kusam dengan serangkaian .

Karena tidak sebanyak produk yang dikhususkan bagi kaum wanita, ada baiknya tersebut dapat dimiliki semuanya oleh para pria, agar dapat berpenampilan elegan dan menawan.

Apa saja produk- bagi kaum pria tersebut? Berikut beberapa diantaranya:

1. Krim dan lotion Cukur

4 Jenis Produk Perawatan Wajah Bagi Kaum Pria

Bagi Anda yang ingin selalu tampil dengan wajah bersih, mencukur kumis dan jenggot adalah salah satu aktifitas yang harus dilakukan setiap hari. Itu sebabnya krim dan lotion cukur harus selalu tersedia, guna mencegah goresan pisau cukur ke kulit Anda. Setelah bercukur, gunakan lotion pelembab yang mengandung antiseptik guna mencegah infeksi dan melembabkan kulit.

2. Tabir Surya

4 Jenis Produk Perawatan Wajah Bagi Kaum Pria

Karena kaum pria pada umumnya lebih banyak beraktifitas di luar ruangan dan sering terpapar sinar matahari, untuk mencegah kulit kusam dan serangan kanker kulit sebaiknya menggunakan tabir surya sebelum melakukan aktifitas. Tabir surya sebaiknya juga dibawa pada saat beraktifitas, agar saat terlalu lama di bawah terik matahari, dapat mengoleskannya lebih dari sekali.

3. Face Wash

4 Jenis Produk Perawatan Wajah Bagi Kaum Pria

Setelah melakukan aktifitas, membersihkan wajah dengan face wash wajib dilakukan untuk membersihkan kotoran-kotoran yang melekat pada kulit wajah, mengatasi kulit wajah kering, kotor, dan kusam serta untuk mengembalikan kelembaban kulit. Face washjuga bermanfaat untuk membantu mengangkat sel kulit mati serta membersihkan dan mencerahkan kulit.

4. Moisturizer

4 Jenis Produk Perawatan Wajah Bagi Kaum Pria

Moisturizer atau pelembab wajah juga dibutuhkan kaum pria karena kulit pria cenderung memiliki lubang pori yang besar sehingga banyak mengeluarkan keringat yang dapat membuat kulit menjadi kering. Dengan menggunakan moisturizer, pori-pori kulit akan lebih kecil dan kulit bebas dari kilap.

Itulah 4 jenis bagi kaum pria yang bermanfaat untuk mengatasi kulit wajah kering, kotor, dan kusam, serta mencegah pengeriputan yang  menjadi tanda penuaan dini. (*)

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

aguskurniawan