4 Kelebihan Cewek Sensitif Dalam Dunia Percintaan!


4 Kelebihan Cewek Sensitif Dalam Dunia Percintaan! 1

Apakah elu adalah salah satu orang yang punya anggapan kalau cewek sensitif itu menyebalkan? Kalau iya, berarti elu mungkin nggak tahu betapa cewek sensitif itu punya banyak kelebihan yang bakal bikin elu makin sayang.

Nggak tahu ya apa kelebihan cewek sensitif? Payah lu! Nih! Ogut kasih tahu!

Penyuka Anak-anak

4 Kelebihan Cewek Sensitif Dalam Dunia Percintaan! 3

Ini adalah sebuah keniscayaan. Seolah-olah seperti itu. Jadi, kalau elu pacaran sama cewek yang sensitif, elu seharusnya merasa beruntung. Kenapa? Karena dia sudah pasti penyuka anak-anak! Kenapa ini adalah hal yang positif?! Masih belum sadar juga bro? Itu artinya dia akan jadi ibu yang baik buat anak-anakmu kelak, man! Itu artinya dia akan menyayangi anakmu sesayang-sayangnya dan akan jadi ibu yang baik. Jadi, elu harusnya merasa beruntung donk!

Peduli dan Perhatian

4 Kelebihan Cewek Sensitif Dalam Dunia Percintaan! 4

Cewek sensitif itu nggak cuma peduli dan perhatian, tapi mereka sangat peduli dan sangat perhatian. Memang, akhirnya terkesan ribet, tapi kepedulian itu dan rasa perhatian mereka ke elu yang harusnya elu merasa beruntung mendapatkannya. Inget, banyak banget pasangan yang sok cuek bebek tai kucing sama pasangannya karena gengsi. Elu kalau dapet cewek sensitif, ngerasa disayang banget deh. Suwer!

Mengerti Cara Mencintai Pasangan

4 Kelebihan Cewek Sensitif Dalam Dunia Percintaan! 5

Karena dia peduli dan perhatian, maka secara otomatis dia juga pasti tahu gimana caranya mencintai donk? Iya kan? Cewek sensitif itu biasanya akan mencoba menempatkan dirinya di posisi orang yang dicintai untuk tahu bagaimana rasanya dicintai dan bagaimana rasanya kalau dia nggak dicintai dengan maksimal. Cewek sensitif itu kan perasa banget, nah, ini cara yang dia pakai untuk jadi orang yang perasa. Dan elu, bro, kalau dapet cewek sensitif, harusnya beruntung!

Hampir Selalu Jujur

4 Kelebihan Cewek Sensitif Dalam Dunia Percintaan! 6

Karena mereka sensitif, biasanya, ini ogut bilang biasanya ya. Mereka akan terbuka. Mereka akan selalu berusaha jujur sama pasangannya. Mereka akan mengatakan apa yang mereka rasakan, apa yang mengganjal, dan tidak ada yang mereka sembunyikan. Emang sih, jujur nih kadang bikin elu sakit hati. Tapi lebih baik jujur kan dari pada bohong?

Itu tadi kelebihan cewek sensitif di dunia percintaan. Kalau mereka cengeng, mungkin karena mereka manja aja. Inget, bedain cewek manja sama cewek sensitif. Kalau manja, ogut juga agak pikir-pikir. Tapi kalau sensitif dan dewasa, wih.. Enak banget. Ada yang mau jadi pacar ogut nggak? Hahaha!


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

PukulTiga

   

Penulis yang kadang ngehek. Namanya juga manusia. Ogut yang penting woles dan memberi informasi yang bermanfaat.

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap