4 Lokasi Tempat Ngopi di Bandung yang Wajib Dikunjungi

4 Lokasi Tempat Ngopi di Bandung yang Wajib Dikunjungi

Coffe shop menjadi salah satu tempat yang nyaman untuk dapat bercengkerama bersama teman-teman, keluarga atau pun dengan rekan rekan kerja.

Saat ini banyak sekali coffe shop yang hadir dengan banyak yang hadir dengan berbagai konsep yang unik untuk dapat membuat pengunjungnya merasa lebih nyaman.

Tak heran jika banyak sekali orang yang berkunjung ke coffe shop meskipun tidak hanya untuk dapat bersantai saja, tetapi juga untuk dapat menyelesaikan berbagai pekerjaan karena dirasa akan mampu meningkatkan produktivitas saat bekerja.  

Sebagaimana dirangkum dari Instagram @disbudpar.bdg, berikut rekomendasi 5 Coffe Shop di .

1. Warung Purnama

Warung Purnama adalah salah coffe shop yang berlokasi di Jl. Alkateri No.22, dan sudah sangat dikenal sebagai salah satu kedai paling legendaris di Kota karena sudah ada sejak tahun 1930.

Baca juga  Ngopi ala Para Sufi

Warung Purnama ini didirikan oleh Jong A Thong yang dimana saat itu masih bernama Tjihiang Shong Shi, yang jika diartikan dalam bahasa Indonesia artinya “silahkan mencicipi”. Lalu pada tahun 1960-an berganti nama menjadi Warung Purnama.

Warung Purnama hingga saat ini terus mempertahankan orisinalitas dan ciri khasnya sudah ada sejak zaman dahulu, baik dari segi menu maupun dari tampilan interior tempatnya

Menu andalan yang menjadi favorit pengunjung Warung Purnama adalah racikan dan roti selai rasa srikaya. Selain dan roti juga, pengunjung dapat menikmati menu lainya seperti nasi goreng, lontong cap go meh, yamin, bkaso, dan juga makanan ringan lainya.

Tidak hanya dapat mempertahannkan cita rasa khasnya, tetapi juga Warung Purnama pun dipertahankan hingga saat ini. Jika Anda berkunjung ke Warung Purnama akan melihat rancangan tempat dan suasana khas dari kombinasi Indonesia, Cina dan Belanda yang masih terasa.

Baca juga  Rekomendasi 5 Tempat Nongkrong Kekinian di Sidoarjo, Jawa Timur

2. Arunika

Arunika adalah satu tempat Coffe shop yang berlokasi di Jl. Terusan Pasir Koja No.16, , nama Arunika sendiri bearti sinar matahari pagi. Arunika memiliki tema nature dengan dekorasi yang dipenuhi dengan daun-daun hijau pada setiap sudutnya. Arunika juga cocok untuk dijadikan tempat berkumpul bersama teman-teman maupun keluarga. Tempat yang cukup luas dan memiliki berbagai area yang terpisah, memungkinkan Arunika menjadi tempat untuk Anda gunakan sebagai acara ulang tahun, pernikahan, acara komunitas, dan berbagai kegiatan lainya.

3. Hailee Coffee

Hailee Coffe adalah sebuah yang berlokasi di Jl. Taman Pramuka No.161 Hailee Coffee sendiri mengusung konsep yang minimalis, Hailee Coffee mempunyai area indoor dan outdooor yang nyaman untuk dapat dijadikan berkumpul bersama teman-teman atau mengerjakan pekerjaan, Hailee Cofee juga tidak hanya dapat menawarkan kopi, tetapi berbagai menu makanan lainya seperti pastry dan brownies yang dapat teman saat Anda

Baca juga  6 Tempat Wisata Kuliner di Bandung yang Menyuguhkan Makanan dengan Sensasi Rasa Luar Biasa

4. Hideki Coffee

Hideki Coffee adalah yang berlokasi di Jl. Dr. Setiabudi no.281A , yang dimana Hideki Coffee sendiri didirikan pada tahun 2018.Kata Hideki berasa dari bahasa Jepan yang bearti peluang, dengan besar harapa Hideki Coffee bisa menjadi salah satu tempat untuk memulai dari yang kecil, Hideki Coffe berdiri di sebuah garasi mobil dengan tempat yang terbatas. Saat ini, Hideki Coffee sudah merubah total penampilannya menjadi sebuah Specialty dengan interior bar yang bergaya khas Jepang.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah