4 Momen Termanis di Episode 5-6 Now, We Are Breaking Up

4 Momen Termanis di Episode 5-6 Now, We Are Breaking Up

Dalam episode terbaru drama Korea Now, We Are Breaking Up, penonton dapat melihat pertemuan yang akan lebih menentukan antara Jae Guk yang diperankan oleh Jang Ki Yong dan Young Eun yang diperankan Song Hye Kyo. Emosi di antara keduanya akan tampaknya sangat berkembang dengan pesat, dan itu hanya dapat membuat Anda ingin keduannya bersama.

Seperti yang disadur dari Soompi, berikut ini adalah empat momen termani antara kedua pemeran utama dalam episode terbaru Now, We Are Breaking UP.

1. Momen intim yang sangat emosional saat keduanya berpapasan di ruang desain

Yong Eun yang bekerja di Sono, dan mereka menghadapi kesulitan dengan Claire Marie. Dia stres dan ketegangan yang tinggi saat mereka bekerja untuk dapat menyelesaikan masalah yang terjadi di perusahaan. Selain itu Young Eun mengetahui jika Jae Guk juga telah berkolaborasi dengan perusahaan. Akibatnya keduanya akan sedikit berbenturan satu sama lain, dan Young Eun tidak yakin jika bagaiman perasaannya tentang hal tersebut.

Momen dalam adegan yang khusus ini begitu sangat singkat tetapi sangat emosional. Melihat bagaimana Jae Guk menyatakan perasaannya pada dia terakhir kali mereka bertemu, momen keduanya pun saling bergesekan satu sama lain dan membuat Anda sangat ingin berteriak karena kegirangan. Ketegangan dan emosi pun bisa dirasakan begitu kuat.

2. Young Eun mengetahui jika Jae Guk mengambil foto yang dia akan beli

10 tahun sebelumnya, Young Eun pernah membeli sebuah foto dijalanan Paris Foto itu sangat menarik perhatiannya saat dia sedang sibuk menjalankan sebuah tugas foto tersebut berbicara kepadanya dan memberikan begitu kenyamanan ditengah semua stres yang dia sedang alami akibat pekerjaan. Dia pun membelli foto itu dan menghargainya selama bertahu-tahun yang akan datang.

Young Eun sangat begitu emosional tentang foto ini saat dia menyadari betapa terjalin jalan mereka. Dia menyebutkan jika pada hari yang khusus ini, akan sangat sulit baginya untuk dapat melewati hari tesebut, tetapi foto itu memberinya kenyamanan yang sangat luar biasa. Dia juga secara emosional terhubungan foto itu dan akan merasa jika itu dapat di mengerti apa yang sedang dia alami. Dia juga akhirnya dapat menghubungan titik-titik dan melihat jika Jae Guk adalah orang yang dahulu mengambil foto dan orang secara tidak langsung telah menghiburnya selama bertahun-tahun. Ini merupakan momen yang sangat mengharukan dan sangat berati bagi Young Eun dalam menyadari perasaan dia terhadapnya.

3. Young Eun dan Jae Guk membuka diri saat di ruang desain

Saat Young Eun sedang melakukan pekerjaannya di ruang desain, dia tidak sengaja menabrak Jae Guk yang sedang makan siang di lantai. Jae Guk pun berbagai beberapa kisah mengenai karinya, dan keduanya pun menyaring foto yang telah dia ambil.

Keduannya pun tampaknya lebih terbuka antara sama lain, dan Young Eun tampaknya akan lebih mengundang ke arah Jae Guk. Dalam adegan ini juga, Young Eun telah menemukan inspirasi untuk dapat membuat sebuah desai dari salah satu fotonya, yang akan membantu untuk dapat meringankan banyak tekanan yang ada dalam pikirannya baru-baru ini. Disadari atau tidak dalam adegan ini jika keduanya benar-benar memiliki hubungan yang sangat kuat dan saling menginspirasi satu sama lain.

4. Jae Guk Berlari menemui Young Eun

Jae Guk yang sedang menelpon Young En pada laru malam, dan yang mengejutkannya adalah, dia mengatakan kepadanya jika dia sangat merindukannya dan ingin segera bertemu dengannya. Dengan senyum yang lebar di wajahnya. Jae Guk naik taksi dan berlari ke tempat dia berada. Young Eun pun setuju untuk dapat memberinya kesempatan meskpun dia enggan untuk dapat memulai sesuatu.

Jae guk pun sangat gembira dengan semua yang dia katakan saat ini, dan sangat manis melihatnya begitu bahagia. Dia kemudian memeluknya, dan kehangatan serta kelegaan bisa dirasakan melalui pelukan itu.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah