4 Pemain Chelsea Yang Bakal Tetap Tampil Menjadi Starter di Masa Datang

4 Pemain Chelsea Yang Bakal Tetap Tampil Menjadi Starter di Masa Datang 1

Raksasa Inggris, Chelsea makin kokoh dan tetap eksis bertengger di puncak klasemen sementara Liga Inggris pada pekan ke-11 ini tahun 2021.

Chelsea masih mengumpulkan poin yang tak bisa dikejar oleh klub lain di bawahnya, hal ini dikarenakan tim racikan dari pelatih Jerman yang baru saja masuk pada bulan Januari 2021 ini termasuk juga sukses memberikan kontribusi dan juga performa serta perubahan besar terhadap permainan, peforma tin dan beberapa perubahan yang mencolok tentang beberapa skema permainan dan juga rotasi pemain dilakukan olehnya.

Yang mana ia juga sukses membawa Chelsea menjuarai ajang Liga Champions Eropa di bawah komandonya, saat dirinya baru saja masuk dari Paris Saint Jerman berbagai kebijakan dan juga inovasi dilakukan olehnya, termasuk salah satunya dengan menempatkan beberapa pemain yang sebelumnya jarang dimainkan sebagai starter, namun kini bermain dengan sepenuh hati di bawah komandonya.

Hal lain dimana kehadiran Tuchel memberikan nafassegar dan lega dengan beberapa porsi pemain lapis dari Chelsea yang sebelumnya merasakan tidak nyaman atau tidak betah, dan harus menjadi pemain cadangan ini mereka harus bernafas lega, kala dirinya juga diberikan kesempatan namun ada beberapa pemain yang sebenarnya tidak akan tergantikan di posisi atau skuad inti dan utamanya Chelsea, baik masa sekarang maupun masa yang akan datang.

1. Masont Mount

4 Pemain Chelsea Yang Bakal Tetap Tampil Menjadi Starter di Masa Datang 3

Pemain pertama yang namanya kian terkenal, dan yang selalu menghadirkan pesona permainan tercantik yang selalu hadir memberikan hiasan di lini depan The blues, merupakan sosok gelandang agresif dan bertipikal keras merupakan pemain yang berosisi sebagai  gelandang serang.

Mason Mount memberikan kegarangan di lini depan dan digadang gadang menjadi striker kuat Chelsea di masa datang.

Hal inilah dimana dirinya selalu membuat Lini depan dan juga Timnas Inggris di bawah ini bawah armada Thuchel, meskipun banyak spekulasi dan juga hal pesimis yang memprediksi bahwa Mount tidak akan bermain bersinar di Chelsea di bawah asuhan pelatih anyar.

Namun faktanya Tuchel memberikan kesempatan yang sangat baik bagi dirinya (Mount) untuk mengembangkan serta mengasah kemampuan skillnya, di Lini depan Chelsea dan memberikan kontribusi bagi kubu Chelsea dengan berapa gol dan assist ke beberapa rekan setimnya.

2. Ben Chilwell

4 Pemain Chelsea Yang Bakal Tetap Tampil Menjadi Starter di Masa Datang 4

Pemain berikutnya yang akan mendapatkan porsi besar bagi skuuad Chelsea musim ini dan musim depan adalah ini merupakan pemain yang berposisi sebagai bek sayap kiri yang telah memberikan bukti terhadap kontribusinya bagi skuad The Blues musim ini dengan beberapa penampilan atau performa terbaiknya.

Ben Chilwell, seperti halnya para pendukung setia, dan tidak tahu bahwa Tuchel telah memberikan kesempatan dan juga peluang yang baik bagi sang destroyer di linu sayap, untuk mengembangkan kemampuannya dan juga integritas timnya.

Chilwell merupakan salah satu andalan di lini belakang Chelsea, ketika ia didatangkan dari klub Leiester City, yang telah memunculkan beberapa komentar dan banyak yang meragukan performanya, saat dia baru saja mendarat di Stamford Bridge.

3. Reece James

4 Pemain Chelsea Yang Bakal Tetap Tampil Menjadi Starter di Masa Datang 5

Sementara di Lini sayap kanan ada juga Reece James, yang juga merupakan pemain yang memberikan performa terbaiknya di bawah komando pelatih Thomas tuchel.

Reece telah diiberikan tempat yang sangat baik dengan beberapa kontribusi dan perfroma individunya yang sangat mengagumkan, dia menjelma menjadi kekuatan baru di sektor sayap kanan selain dengan dukungan yang tampaknya akan menjadi kolaborasi terbaik dengan beberapa pilar penting di sektor bek tengah dan winger The Blues.

4. Eduard Mendy

4 Pemain Chelsea Yang Bakal Tetap Tampil Menjadi Starter di Masa Datang 6

Sosok yang satu ini tak asing, pasalnya ia slalu konsis bermain dibawah mistra gawang Chelsea apalagi saat Tuchel dipercaya untuk mengawal armasa Chelsea musim ini.

Penjaga gawang asal Senegal ini menjadi pilihan utama Tuchel, dengan beberapa kriteria yang kuat dan memberikan tongkat kepercayaan penuh kepada Mendy.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Susi Idayanti