4 Pemain Man United yang Mungkin Dibuang Solskjaer Akhir Musim Ini

4 Pemain Man United yang Mungkin Dibuang Solskjaer Akhir Musim Ini

menjadi salah satu klub tersibuk selama bursa dan manajer mereka, Ole Gunnar Solskjaer sepertinya perlu berpisah dengan 4 ini untuk meningkatkan skuadnya di akhir musim nanti.

1. Marcos Rojo

description

Marcos Rojo memasuki musim kelimanya bersama tetapi masih sulit untuk melihatnya sebagai utama. Rojo telah berjuang dengan cedera dan bentuk permainan tim sepanjang karirnya, namun dia hanya bermain 3 pertandingan saja di musim ini.

Argentina berusia 28 tahun ini hanya bermain 110 pertandingan untuk United sejak bergabung dengan mereka pada 2014 dan 15 pertandingan sejak awal musim 2017/18. Angka-angka ini tidak terlihat bagus untuk yang menghasilkan £ 120.000 per minggu.

Solskjaer lebih memilih Phil Jones dan Victor Lindelof sebagai bek tengah saat melawan Cardiff City dan Eric Bailly di bangku cadangan. United juga masih memiliki Chris Smalling dan dia baru-baru ini menandatangani kontrak baru.

Baca juga  Pebisnis Asal Spanyol ini Tengah Melirik Klub Liga 1 Indonesia

Mengingat persaingan untuk tempat dan waktu bermain terbatas yang dinikmati Rojo, Argentina itu pasti akan segera disingkirkan.

2. Matteo Darmian

description

Matteo Darmian adalah pembelian era pasca-Ferguson lain yang telah berjuang untuk mendapatkan tempat utama di meskipun unggul di klub sebelumnya.

Darmian, seperti Rojo, jarang tampil untuk tetapi tidak seperti Argentina itu, Darmian telah disingkirkan dari bahkan ketika ia fit. asal Italia itu hanya bermain 4 pertandingan musim ini termasuk pertandingan terakhir era Jose Mourinho.

Setelah bergabung dengan United di musim panas 2015, berusia 29 tahun ini hanya bermain 89 pertandingan. Jumlah penampilan yang dibuatnya untuk United telah menurun selama bertahun-tahun.

Meskipun Darmian dapat bermain sebagai bek kanan atau bek kiri, United sudah memiliki Ashley Young, Diogo Dalot dan Luke Shaw sebagai opsi. Ada juga peluang bagus bahwa United akan menambah full-back ke mereka.

Baca juga  Jesse Linggard Jadi Rebutan 2 Klub Liga Premier Inggris

3. Scott McTominay

description

Scott McTominay masih berusia 22 tahun dan dia mungkin memiliki masa depan yang besar di depannya. Namun, sampai sekarang, ia belum siap bermain untuk dan perlu pindah ke tempat lain agar tumbuh sebagai besar.

McTominay masuk ke tim utama United musim lalu dan beberapa penampilan bagusnya membuat orang terkesan. Namun, musim ini, ia telah bermain di lini tengah dan pertahanan dengan sedikit dampak.

Ada persaingan besar untuk mendapatkan tempat di lini tengah . Solskjaer mengutamakan Nemanja Matic, Paul Pogba dan Ander Herrera melawan Cardiff dan membawa Fred, Andreas Pereira dari bangku cadangan. Dengan persaingan dan kualitas seperti itu, McTominay bahkan tidak akan pernah mendapatkan tempat di bangku cadangan secara reguler.

Baca juga  Mengenal Lebih Dekat Klub Glasgow Rangers

4. Antonio Valencia

description

Antonio Valencia adalah kapten saat ini, tetapi ia bahkan tidak masuk ke dalam dalam pertandingan melawan Cardiff City meski sedang fit. Ketika kapten klub tidak berhasil masuk ke dalam , pertanyaan dapat diajukan tentang masa depannya.

Valencia dikonversi menjadi bek kanan di bawah arahan dan terus beroperasi dalam peran itu di bawah asuhan Jose Mourinho. Namun, ia mendapati dirinya berada di pinggiran tim utama musim ini setelah hanya bermain 7 pertandingan di semua kompetisi.

Ekuador berusia 33 tahun itu harus bersaing dengan lain yang mampu bermain sebagai bek kanan di saat ini. Salah satunya adalah Ashley Young dan dia mulai bermain sebagai bek kanan melawan Cardiff sementara yang lain, Diogo Dalot, datang dari bangku cadangan. Kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado