4 Pemilik Dengan Grimoire Paling Unik Di Black Clover

4 Pemilik Dengan Grimoire Paling Unik Di Black Clover

Didalam serial , terdapat sebuah buku sihir bernama Grimoire yang dimiliki oleh setiap penyihir sebagai penguat dari sihir pemiliknya.

Perlu ditegaskan bahwa Grimoire bukanlah buku sihir yang dapat membuat orang dapat menggunakan sihir, melainkan sebuah buku sihir yang mencatat setiap sihir yang dikuasai oleh pemiliknya.

Setiap orang dapat menggunakan sihir tanpa Grimoire, namun sihir tersebut belum sempurna tanpa buku sihir.

Banyak Grimoire yang tersebar diserial , beberapa diantara memiliki tampilan yang unik dan langka.

Berikut pemilik dengan Grimoire unik di .

Baca juga  Yuk Mengenal Perbedaan dari Manga, Manhwa dan Manhua

Grimoire Semanggi Berdaun Lima

4 Pemilik Dengan Grimoire Paling Unik Di Black Clover

Saat Yuno mendapatkan Grimoire dengan lambang Semanggi berdaun empat, banyak yang terkejut karena Grimoire tersebut sangat langka dan hanya bisa didapatkan oleh orang-orang terpilih saja.

Namun siapa sangka bahwa ada Grimoire yang lebih langka dari milik yuno, yaitu Grimoire dengan lambang Semanggi berdaun lima yang dimiliki oleh Asta.

Setiap lambang yang terdapat pada Grimoire memiliki artinya tersendiri, misalnya Grimoire lambang semanggi berdaun tiga yang melambangkan “Takdir, Harapan, dan Cinta”.

Sedangkan semanggi berdaun lima melambangkan Iblis, pemiliknya dapat menggunakan kekuatan iblis yang dimana seperti kita ketahui bahwa iblis memiliki kekuatan yang sangat besar.

Baca juga  Fakta Menarik Boruto 178, Ternyata Ao Diselamatkan Oleh

 

Grimoire Semanggi Berdaun Empat

4 Pemilik Dengan Grimoire Paling Unik Di Black Clover

Saat festival Grimoire, yuno mendapatkan Grimoire dengan lambar Semanggi berdaun empat yang melambangkan “Keberuntungan”.

Konon katanya, Grimoire tersebut pernah digunakan oleh ksatria sihir pertama yang menyelamatkan kerajaan Clover dari serangan iblis.

 

Grimoire Dua Elemen Sihir

4 Pemilik Dengan Grimoire Paling Unik Di Black Clover

Berbeda dengan Grimoire milik asta dan yuno yang terbentuk secara alami, Grimoir dua elemen yang dimiliki oleh Mars dari kerajaan diamond ini adalah hasil pengembangan manusia.

Dimana mereka menggabungkan dua Grimoire menjadi satu yang memungkinkan penggunanya mendapatkan dua elemen sihir.

Baca juga  Urutan 9 Pilar Terkuat di Serial Kimetsu no Yaiba (Part 1)

Dalam kasus ini, Mars dapat menggunakan sihir Api dan sihir es secara bersamaan.

 

Grimoire Tanpa Sampul

4 Pemilik Dengan Grimoire Paling Unik Di Black Clover

Tidak kalah unik dibandingkan Grimoire sebelumnya, penyihir nomor satu dikerjaan Clover yaitu Kaisar Sihir memiliki Grimoire yang lebih unik dimana Grimoire miliknya tidak memiliki sampul sama sekali.

Julius Novachrono merupakan pemilik dari Grimoire tanpa sampul yang memiliki ukuran raksasa, melihat Grimoire Kaisar Sihir yang unik dan banyak halaman tersebut bisa disimpulkan bahwa Julius Novachrono memiliki kekuatan yang sangat besar.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

R Setiawan