4 Rekomendasi Drakor Untuk Kamu Yang Nggak Suka Romance!

4 Rekomendasi Drakor Untuk Kamu Yang Nggak Suka Romance! 1

Nonton drakor adalah salah satu cara mengusir kebosanan saat harus di rumah aja karena pandemi. Namun banyak yang menganggap bahwa drakor terlalu menye-menye untuk ditonton. Eits, jangan salah, banyak kok drakor dengan tema action, horror, sampe fantasi yang seru buat kamu. Berikut ini 5 rekomendasi drakor dengan tema action, horror, dan fantasi.

1. Memorist

4 Rekomendasi Drakor Untuk Kamu Yang Nggak Suka Romance! 3

Drama ini menceritakan tentang seorang polisi bernama Dong Baek (Yoo Seung Ho) yang memiliki kemampuan membaca ingatan seseorang hanya dengan sentuhan. Bersama seorang detektif kepolisian bernama Han Sun Mi (Lee Se Young), Dong Baek berusaha mengungkap identitas pembunuh berantai yang ternyata berhubungan dengan masa lalu Dong Baek.

Drama ini berfokus pada penyelidikan yang dilakukan oleh Dong Baek dan Han Sun Mi yang kemudian menyeret nama petinggi-petinggi kepolisian dan pemerintahan.

Untuk kalian yang kurang suka drama dengan tema romance, drama ini cocok banget buat kalian. 

2. Team Bulldog: Off-Duty Investigation

4 Rekomendasi Drakor Untuk Kamu Yang Nggak Suka Romance! 4

Drama karya OCN ini bercerita tentang  Jin Kang-Ho (Cha Tae-Hyun), seorang detektif kepolisian yang pernah penyelidiki kasus pembunuhan berantai di masa lalu. Sayangnya, ia tidak cukup memiliki bukti untuk menangkap orang yang ia curigai. Bertahun-tahun kemudian, bersama seorang produser acara investigasi kriminal, seorang mantan profiler kriminal, seorang mantan gangster dan seorang mantan petugas otopsi di Pelayanan Forensik Nasional, mereka mengungkap pelaku kasus pembunuhan berantai.

3. The Uncanny Counter

4 Rekomendasi Drakor Untuk Kamu Yang Nggak Suka Romance! 5

Counter adalah orang-orang sekarat yang diberi kesempatan untuk menjalani kehidupan kembali dengan misi memburuh roh-roh jahat yang berkeliaran dan melakukan kejahatan di bumi. So Mun, anggota termuda yang memiliki kemampuan luar biasa beserta tiga counter lainnya memburu roh jahat yang membunuh salah satu rekan mereka dan membawa So Mun mengetahui minteri di balik kematian orang tuanya.

Meski ada beberapa adegan manis dan bumbu-bumbu romansa, tetapi drama ini berfokus pada perjalanan para counter memburu roh-roh jahat yang berkeliaran di bumi.  Salah seorang roh jahat menuntun mereka mengungkap kasus yang pernah ditangani oleh salah satu counter sama masih bekerja di kepolisian setempat.

4. Vagabond

4 Rekomendasi Drakor Untuk Kamu Yang Nggak Suka Romance! 6

Cha Dal Geon (Lee Seung Gi) adalah seorang pemeran pengganti yang bercita-cita menjadi seorang aktor laga yang terkenal. ia tinggal bersama keponakannya, hingga suatu hari, sebuah kecelakaan pesawat merenggut nyawa keponakannya. ia menemukan kejanggalan pada video yang dikirimkan keponakannya sebelum kecelakaan itu terjadi. Berbekal petunjuk tersebut, ia menyelidiki dalang yang menyebabkan kematian 211 orang.

Cha Dal Geon dibantu oleh Go Hae Ri (Bae Suzy), seorang agen rahasia NIS, berusaha memperjuangkan keadilan untuk para korban. Penyelidikan itu membawa nama para petinggi pemerintahan .

Drama ini memiliki banyak plot twist yang akan membuat kalian penasaran dan betah menonton drama ini. Ending yang disuguhkan oleh tim produser pun membuat para pencinta drakor mengharapkan adanya season 2 dari drama ini. Namun hampir dua tahun berlalu, belum ada kepastian tentang ada atau tidaknya drama Vagabond Season 2 ini.

Nah, itu dia rekomendasi drakor yang nggak terlalu menonjolkan sisi romance dalam ceritanya. Cocok banget buat kalian yang nggak suka romance, tapi pengen nyobain nonton drakor.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

RintihHujan