4 Rekomendasi Film Komedi Lawas, Bikin Ngakak

4 Rekomendasi Film Komedi Lawas, Bikin Ngakak

Nonton film merupakan aktifitas yang bisa kita lakukan saat mengisolasi diri selama masa pandemi Covid-19. Meski banyak film yang bermunculan setiap harinya, tak semua film baru seru untuk ditonton.

Bagi kamu yang bosan dan bingung mau menonton film apa, kamu dapat mencoba beberapa rekomendasi dibawah ini. Berikut rekomendasi film terbaik yang bikin kamu ngakak!

(2003)

4 Rekomendasi Film Komedi Lawas, Bikin NgakakTvovermind.com

merupakan film yang menceritakan tentang seorang anak manja bernama Walter (Haley Joel Osment) yang dititipkan oleh ibunya kepada kedua pamannya bernama paman Hub (Robert Duvall) dan paman Garth (Michael Caine).

Ada rumor beredar bahwa kedua paman Walter memiliki uang jutaan dollar yang disimpan disuatu tempat. Ibu walter bernama Mae (Kyra Sedgwick) mengatakan pada padanya, bahwa ia harus menemukan tempat disembunyikannya uang tersebut.

Apakah walter berhasil menemukan tempat rahasia kedua pamannya yang berisi uang jutaan dollar? atau ada hal lain yang ditemukan walter saat tinggal bersama kedua pamannya?

 

How to Lose a Guy in 10 Days (2003)

4 Rekomendasi Film Komedi Lawas, Bikin Ngakakimg: Broffice.com

How to Lose a Guy in 10 Days menceritakan tentang seorang wanita bernama Andie Anderson (Kate Hudson) yang yakin bahwa ia dapat menaklukan seorang pria hanya dalam waktu 10 hari saja.

Pria yang ingin dia taklukan adalah Benjamin “Ben” Barry (Matthew McConaughey). Namun andie tidak menyadari bahwa Ben sedang bertaruh dengan bosnya bawah Ben dapat membawa seorang kekasih dalam sebuah acara yang akan diselenggarakan 10 hari mendatang.

 

13 Going on 30 (2004)

4 Rekomendasi Film Komedi Lawas, Bikin NgakakImg: Youtube.com // youtube movies

13 Going on 30 mengisahkan Jenna (Jennifer Garner) yang sedang berulang tahun diusianya ke 13 tahun, ia muak dengan sekolahnya dan berdoa ingin menjadi seorang perempuan berusia 30 tahun. Singkatnya keinginan Jenna pun terkabul, saat terbangun dari tidurnya ia menjadi wanita berumur 30 tahun yang berkerja sebagai editor majalah dan tinggal di Manhattan.

Namun sayangnya ia bukan tipe orang yang diinginkan oleh sahabat karibnya semasa kecil, Matt (Mark Ruffalo). Jenna pun terpaksa harus menerima keputusan yang telah ia ambil, setelah itu ia membuat perubahan pada hidupnya dan menjadi sosok yang dibanggakan oleh Jenna yang berumur 13 tahun.

 

4. Pretty Woman (1990)

4 Rekomendasi Film Komedi Lawas, Bikin Ngakakimg: Youtube.com // skyMTV

Mengisahkan seorang perempuan bernama Vivian Ward (Julia Roberts) yang memiliki pekerjaan seorang pekerja seks, saat bekerja ia bertemu dengan seorang pembisnis Edward Lewis (Richard Gere).

Pada pertemuan pertama mereka, Edward mengajak Vivian untuk mendampinginya untuk hadir diacara bisnis. Semuanya berjalan lancar sampai rekan kerja Edward mengetahui pekerjaan vivian yang sebenarnya.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

R Setiawan