4 Situs Khursus Online Gratis di Universitas Ternama

4 Situs Khursus Online Gratis di Universitas Ternama 1

Selama pandemi ini, kalian pasti boring karena melakukan aktivitas yang sama selama kegiatan kalian di rumah aja. Supaya gak boring, mending kalian mengikuti khusus online gratis, selain bisa menambah wawasan Khursus ini juga bisa menambahkan skill kalian di CV loh.

Harvard Online Course

Harvard Online Course ini adalah salah satu website Khursus resmi yang di selenggarakan oleh Harvard University. Nah, Khursus online ini materi dan pelajaran nya dapat di pelajari oleh semua kalangan. hampir seluruh bidang ilmu dapat kita pelajari dari website ini. Mulai dari ilmu filsafat, sejarah, kesehatan, ekonomi, dan lain-lain. Di website ini, kita bisa memperlajari isu-isu yang sedang menjadi salah satu perbincangan hangat dunia salah satu cotohnya adalah tentang covid-19. Namun, ada beberapa Khursus yang berbayar . Supaya liburan makin bermanfaat kita bisa mengikuti khursus ini secara gratis disini

 

CambridgeEnglish

Selain Harvard university, website Cambridge University juga menawarkan Khursus Bahasa Inggris secara gratis mulai dari usia anak-anak, Hingga orang dewasa. Selain itu Cambridge University juga mengizinkan semua orang untuk mendwonload buku-buku seperti persiapan IELTS, TOEFL, dan TOEFIC secara gratis. Di website ini, selain ada audio pembelajaran mereka juga menyediakan Vidio yang bisa kita tonton lewat platform YouTube. Tetapi ada beberapa buku yang aksesnya berbayar. Supaya kalian makin jago belajar bahasa Inggris mending langsung aja ke website nya disini

 

Cousera

Cousera ini adalah salah satu website atau platform yang sengaja di desaign khusus untuk pembelajaran atau Khursus online. for your information juga nih, ternyata cousera ini merupakan platform Khursus online terbesar loh. Dan cousera ini berkerjasama dengan 200 lebih universitas top dunia loh seperti Standford University, Oxford University, Washington University, dan masih banyak lagi universitas top dunia yang ikut mengadakan Khursus online di platform ini loh. Dan biasanya setelah selsai Khursus kita bisa mendapatkan sertifikat dari universitas terkemuka dunia.

 

FutureLearn

Nah, yang terakhir. Ada future learn, future learn ıni Hampir sama dengan cousera. For your information juga nih future learn sekarang punya lebih dari 12 ribu pengguna loh. Selain ada, Khursus singkat online, future learn ini juga berkerja sama menjadi penyedia kuliah online mulai dari s1-s2 secara online. Untuk khursus singkat di future learn kebanyakan gratis dan bersertifikat.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat 🙂

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

ainimfliha_