4 Tanaman Hias Ini Bikin Tidur Lebih Berkualitas


4 Tanaman Hias Ini Bikin Tidur Lebih Berkualitas

Tidur adalah momen dimana kita beristirahat dan sebisa mungkin menjadi momen untuk lari dari segala rasa penat yang dihadapi selama bangun. Entah ketika bekerja atau dalam momen apapun. Nah, itu kenapa mendapatkan tidur yang berkualitas sangatlah penting. Tapi bagaimana caranya? Bagaimana cara kita bisa mendapatkan tidur yang berkualitas? Ada banyak, salah satunya adalah dengan memasang tanaman hias di tempat tidur. Tanaman hias ini tidak sekedar tanaman hias, tapi tanaman hias yang bisa bikin kualitas tidur kalian meningkat karena tanaman hias ini mampu menghasilkan udara yang lebih segar. Apa saja tanaman hias itu?

Tanaman hias yang pertama adalah . Tanaman ini juga disebut dengan nama Devil’s Ivy. Tanaman ini memiliki efek yang baik untuk kesehatan. Tanaman ini bisa menyerap toksin dan memurnikan udara. Kalian bisa meletakkannya di dalam pot. Tanaman ini cocok diletakkan di dalam ruangan karena ia bisa beradaptasi dengan kondisi cahaya gelap atau remang-remang.

juga punya nama latin Sansevieria. Ia sangat bagus diletakkan di dalam kamar tidur karena bisa menyerap toksin atau racun di siang hari dan ketika malam bisa melepaskan oksigen. Jadi ketika kamu tidur, udara bersihlah yang akan terserap dan terhirup oleh tubuh. Perawatannya juga gampang. Tanaman ini nggak perlu terlalu sering disiram air.

Tanaman berikutnya adalah . seperti namanya, tanaman ini bisa bikin damai tidurmu. Tanaman ini ideal sekali ditaruh di kamar tidur karena dia bisa membuat udara jadi bersih dan bisa meningkatkan kelembaban udara. Sehingga ketika tidur, kamu lebih bisa bernapas lega.

Palem Parlor

Tanaman terakhir adalah palem parlor. Tanaman ini adalah sejenis palem, tapi dengan ukuran yang lebih kecil. Tanaman Ini mampu membuat udara murni kembali dan bisa menyerap toksin. Bahkan, NASA mengakui palem parlor sebagai salah satu tanaman terbaik untuk menyerap toksin lho! Untuk merawatnya kalian tinggal menjemurnya setiap pagi biar mendapat sinar matahari yang cukup dan disiram secukupnya setiap hari.

Itu tadi 4 tanaman hias yang selain indah, dia juga bisa bikin udara di kamarmu jadi lebih sejuk dan segar. Dengan udara yang sejuk dan segar, maka secara otomatis tidurmu akan jauh lebih nyenyak. Dengan kualitas istirahat yang baik, maka kamu pasti bisa meningkatkan kualitas pekerjaan juga kan? Kecuali kalau kamu emang males, kalau itu mah, emang habit yang buruk dan harus diubah.

Baca Juga

Exit mobile version