4 Tanaman Hijau Cantik Pembawa Kesejukkan

4 Tanaman Hijau Cantik Pembawa Kesejukkan

Sudah hal lumrah jika di setiap rumah masyarakat ada si hijau ini ya , semenjak pandemi berlangsung para masyarakat mulai berlomba-lomba menanam aneka di rumahnya.

Mulai dari hias , rempah-rempah dan sebagainya. Menanam seperti sebuah kegiatan yang sangat dijunjung tinggi pasalnya kegiatan ini juga memiliki banyak untuk kita seperti pengalih rasa bosan, mengisi waktu luang, membuat suasana sejuk di rumah dan lainnya. 

Namun, dari banyaknya yang ada kebanyakan tetap memilih hias karena warna-warni atau corak yang sangat indah dan harganya yang relatif mahal.

Baca juga  9 Manfaat Daun Afrika yang Harus Kamu Tahu
4 Tanaman Hijau Cantik Pembawa Kesejukkan

Di bawah ini beberapa hias yang mungkin cocok diletakan di rumah masing-masing agar menambah kesan alami dan kesejukkan.

Aglonema

4 Tanaman Hijau Cantik Pembawa Kesejukkan

ini terkenal dengan corak daunnya yang beragam mulai dari pink hingga warna lainnya. ini salah satu yang paling banyak diminati karena keindahannya. 

Suplier

4 Tanaman Hijau Cantik Pembawa Kesejukkan

ini tidaklah memiliki yang menjadi keindahan yaitu bentuk yang kecil-kecil dan batang yang berwarna hitam sehingga tampak seperti kipas hijau. Di samping itu biasanya ini dicari untuk dijadikan untuk beberapa penyakit.

Baca juga  5 Tanaman Pembawa Keberuntungan di Rumah, Coba Tanam dan Buktikan Sendiri !

Mawar

4 Tanaman Hijau Cantik Pembawa Kesejukkan

Tanaman ini sudah tidak asing mulai dari mawar merah, putih, pink, kuning dan aneka warna lain. Termasuk salah satu andalan yang ada di rumah karena warnanya yang cantik dan aromanya yang harum.

Hortensia

4 Tanaman Hijau Cantik Pembawa Kesejukkan

Merupakan salah satu yang sangat cantik warnanya ada biru dan merah. Di beberapa daerah ada yang menyebutnya sebagai tanaman asam basa karena jika pada tanaman tersebut berwarna biru maka kondisi tanahnya basa, sedangkan jika bunganya berwarna merah maka kondisi tanah asam. Namun, perlu diingat tanaman ini hanya tumbuh di dataran tinggi saja jadi jika ingin menanam pastikan lokasi kalian di dataran tinggi, ya. 

Baca juga  7 Manfaat Pare, Si Pahit yang Menyehatkan

Itu tadi beberapa rekomendasi yang dapat mempercantik kebun atau halaman rumah kalian. Semoga bermanfaat dan terima kasih. 

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Renni Elsyanda