4 Tempat Selain Kamar yang Bisa Dipakai Bercinta

4 Tempat Selain Kamar yang Bisa Dipakai Bercinta

Udah bosen bercinta di kamar aja? Emang sih, lama-lama bosen juga kalau hohohiheknya di kamar aja. Makanya harus mencari tempat lain. Terus dimana donk? Pernah nanya itu? Kamar emang tempat yang paling mainstream untuk bercinta. Tapi, ada kok tempat lain yang juga enak untuk dipakai bercinta. Tempat lain ini maksudnya yang di dalam rumah juga. Mana aja tempatnya? Nih, ogut kasih tahu!

Ruang Tengah

Ini adalah tempat pertama yang juga enak dipakai untuk hohohihek. Emang terbilang tempat umum di rumah, tapi tempat ini sesekali bisa dipakai untuk hohohihek ketika semua anggota keluarga yang lain tidur. Bercinta di sofa juga enak kok. Malah akan memunculkan sensasi yang baru. Terlebih lagi untuk para pasangan baru. Bercinta di sofa bisa menjadi salah satu momen yang menyenangkan.

Baca juga  Mau Orgasme, Pakai 4 Posisi Ini!

Dapur

Dapur juga jadi tempat yang menarik untuk dijadikan lahan “bercocok tanam”. Jadi dapur nggak hanya dipakai untuk masak aja, tapi juga dipakai untuk bercinta. Di dapur ada banyak banget variasi posisi bercinta.Mulai dari tiduran di lantai, berdiri, sampai duduk. Bercinta di dapur bikin lebih bergairah. Nah, kalau lagi bercinta di dapur, emang harus agak berhati-hati, jangan sampai pas lagi masak. Entar kena minyak panas lagi.

Baca juga  Quickie, Sesi bercinta Cepat Buat yang Nggak Punya Waktu

Kamar Mandi

Ini adalah tempat selain kamar tidur yang bisa dipakai untuk bercinta. Kamar mandi bisa dibilang tempat favorit selain kamar tidur. Kalau di ruang tamu terlalu “umum”, dan kalau di dapur bisa jadi terlalu berbahaya, di kamar mandi, tempatnya lebih enak dan adem. Kalian bahkan bisa mengawali proses bercintanya dengan mandi bersama terlebih dahulu, saling menyabuni satu sama lain, baru abis itu tancap gas.

Kolam Renang

Kalau ini tentunya khusus untuk orang-orang yang punya kolam renang di rumahnya. Tempat ini memang terbilang bukan tempat yang lumrah, karena termasuk hampir outdoor. Tapi kalau kalian memiliki kolam renang yang cukup tertutup, bercinta di kolam renang menarik juga sambil bermain air. Atau kalian mungkin bisa melakukannya ketika berlibur di sebuah villa pribadi yang ada kolam renangnya.

Baca juga  Mau Malam Pertama? Ini yang Harus Kalian Siapkan!

Kehidupan seharusnya tidak pernah membosankan. Kalau sudah mulai membosankan, carilah sesuatu yang baru yang membuat dunia jadi tidak membosankan. Contohnya banyak, salah satunya ya dengan mengganti tempat bercintanya.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

PukulTiga

   

Penulis yang kadang ngehek. Namanya juga manusia. Ogut yang penting woles dan memberi informasi yang bermanfaat.