4 Tipe Foreplay yang Bisa Bikin Gairah Seksual Meningkat!

4 Tipe Foreplay yang Bisa Bikin Gairah Seksual Meningkat!

Kalau bicara soal , maka kita tak hanya bicara soal penetrasi organ intim aja. Ini bukan soal masuk-masukin doank bro! Ini juga soal kenikmatan yang lain. Dalam itu ada banyak tahap. Salah satu tahap yang paling sering dilewatkan oleh orang adalah . Padahal tahap ini sangat penting untuk bisa membuat keduanya merasa terpuaskan. Entah itu kamu atau pasanganmu.

ini bahkan bisa membantu pasanganmu untuk lho! Jadi penting banget ini. Nah, bicara soal , ada banyak banget sebenarnya tips . Tapi di artikel ini, ogut akan kasih 4 aja yang seenggaknya paling deket dan sebenarnya paling sering kita lakukan.

Baca juga  Mau Orgasme, Pakai 4 Posisi Ini!

Ciuman

4 Tipe Foreplay yang Bisa Bikin Gairah Seksual Meningkat!

Siapa sih yang nggak memulai dengan ciuman? Semua orang pasti memulainya dengan ciuman kan? Nah, ciuman memang merupakan salah satu bentuk yang paling sering dan sederhana. Hanya saja, kadang orang buru-buru melakukan penetrasi. Cobalah untuk menikmati sesi ciuman ini terlebih dahulu. Kalian bisa bermain lidah, mencium bagian lain seperti pundak, leher, dan bagian lainnya. Jangan cuma bibir aja.

Membuka Baju Pasangan

4 Tipe Foreplay yang Bisa Bikin Gairah Seksual Meningkat!

Jenis kedua yang paling sering kita lakukan tahu nggak pernah kita nikmati dan disadari sebagai bentuk adalah membuka baju pasangan. Nah, kalau kalian mau membuat sesi membuka baju pasangan jadi sesi yang menarik, cobalah untuk membukanya perlahan, sambil sesekali mencium bagian-bagian tertentu dari tubuh pasangan. Kalau bisa goda dengan menyentuh beberapa bagian intim.

Baca juga  5 Arti Istilah Seks Aneh Bahasa Inggris yang Jarang Didengar. Udah Tahu Belum?!

Bermain Payudara

4 Tipe Foreplay yang Bisa Bikin Gairah Seksual Meningkat!

Para cowok, biasanya akan langsung menuju ke areal ini. Boleh sih, emang ini salah satu areal yang paling sering jadi G-Spotnya perempuan. Tapi, kalau kalian lagi bermain payudara, cobalah untuk melakukannya perlahan dan lebih menikmati. Kalian bisa memainkan payudara dengan berbagai bentuk. Misalnya memainkan puting, meremasnya perlahan, dan lain sebagainya.

Dry Hump

4 Tipe Foreplay yang Bisa Bikin Gairah Seksual Meningkat!

Dry Hump ini kurang lebih sama kayak menggesekkan organ intim. Jadi si P nggak masuk. Baru digesek-gesekin aja. Nah, ini juga bagus banget untuk . Kenapa? Dengan dry hump, akan membantu kalian untuk membuat organ intim siap untuk dimasuki karena pasti akan jadi basah, terangsang, dan siap untuk dilakukan penetrasi.

Baca juga  Mau Malam Pertama? Ini yang Harus Kalian Siapkan!

Nah, itu tadi 4 tipe foreplay yang paling sering kita lakukan tapi mungkin nggak pernah benar-benar kita nikmati dan tambah porsinya. Kalian bisa foreplay dengan 4 tipe itu berbarengan atau bergantian setiap sekian menit. Ini akan membuat kalian lebih menarik. Cobain aja!

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

PukulTiga

   

Penulis yang kadang ngehek. Namanya juga manusia. Ogut yang penting woles dan memberi informasi yang bermanfaat.