4 TOP Rekomendasi Anime Bergenre Comedy Yang Bisa Mengocok Perut Anda

4 TOP Rekomendasi Anime Bergenre Comedy Yang Bisa Mengocok Perut Anda

Apakah ada yang mengikuti ? yang menjadi tontonan yang banyak penggemarnya di dunia, dan di Indonesia sendiri cukup banyak yang suka dengan yang sampai sekarang ada perlombaan cosplay yang bertema . juga memiliki berbagai yang di tunjukkan, seperti action, fantasy comedy, romance, sci-fi, magic, dan masih banyak lagi yang lain.

Saya akan merekomendasikan yang bergenre comedy yang mungkin semua orang tidak tahu apalagi yang baru mengikuti dan mencari rekomendasi yang bergenre comedy.

Aho Girl

4 TOP Rekomendasi Anime Bergenre Comedy Yang Bisa Mengocok Perut Anda

Aho Girl ini yang awalnya dari komik karya Hiroyuki di adaptasikan menjadi dan awal debutnya di pada bulan 2017. ini menceritakan seorang gadis SMA Yoshiko Hanabatake, dikenal cewek bodoh dalam soal akademik atau sosial yang selalu mengganggu teman kecilnya Akuru Akutsu. Tidak hanya ke teman semasa kecilnya, tetapi semua teman yang dia miliki suka membuat keributan dimana-mana. Untuk lebih serunya, coba tonton animenya.

Baca juga  Gintama: Kisah seorang Samurai pengangguran

One Punch Man

4 TOP Rekomendasi Anime Bergenre Comedy Yang Bisa Mengocok Perut Anda

Anime ini menceritakan yang di mana keadaan dunia banyaknya monster yang bermunculan mengganggu kehidupan manusia, lalu ada seorang laki-laki bernama Saitama yang menjadi pahlawan untuk mencari lawan yang bisa menandinginya. Saitama sering melawan yang dikalahkan dengan satu pukulan saja, karena dia sering mengalahkan musuhnya dalam satu pukulan mengakibatkan hilangnya perasaan ketegangan dalam hidupnya yang pada akhirnya dia menjali kehidupan yang serasa hampa karena belum menemukan lawan yang bisa mengerluarkan kekuatan sepenuhnya. Penasaran dengan lebih lengkapnya?

Hinamatsuri

4 TOP Rekomendasi Anime Bergenre Comedy Yang Bisa Mengocok Perut Anda

Ada seorang anggota yakuza yang bernama Nitta, sebuah kotak yang menimpa kepalanya yang entah dari mana asalnya dan di dalam kotaknya itu ada seorang cewek muda Hina yang memiliki kekuatan supranatural luar biasa. Kekuatannya itu bisa menghancurkan kelompok yakuza lainnya dengan seorang diri dan bisa dipergunakan untuk bisnis yakuza Nitta. Tidak lama kemudian ada juga seorang cewek yang keluar dari kotak juga mencari Hina untuk di lawan, tetapi Hina kekuatan supranatural Hina lebih kuat di banding musuhnya, dan masih banyak lagi keseruan dari perjalanan Nitta dan Hina. Biar lebih tahu bagaimana kelucuannya, tontonlah anime Hinamatsuri.

Baca juga  5 Pengendali Chakra Terbaik di Anime Naruto

Gran Blue

4 TOP Rekomendasi Anime Bergenre Comedy Yang Bisa Mengocok Perut Anda

Wah kalau ini si saya pribadi seru banget, ketawa terus walau di ulang-ulang nontonnya. Anime ini rilis pada tahun summer 2018 dan di kabarkan juga akan ada live actionnya, semoga bisa cepat rilis. Anime ini menceritakan Kitahara Iori yang pindah ke Izu untuk kuliah. Dia pindah ke rumah pamannya dan memiliki toko scuba diving “Gran Blue” dan bermimpi kuliahnya akan memiliki teman-teman yang baik dan kelilingi oleh cewek-cewek cantik. Tetapi ketika masuk ke toko pamannya,

Ioiri melihat sekelompok geng yang telanjang bulat dan dipaksa untuk mengikuti berpartisipasi dengan minum-minum alkohol yang ternyata para kakak tingkat di Universitas Izu. Dan masih banyak lagi kejadian-kejadian yang sangat seru untuk di tonton yang akan membuat Anda ketawa. Tunggu apalagi, ayo segera tonton animenya.

Baca juga  Melihat team work Survey Corps! sebuah refleksi gerakan teratur

Ya itulah anime-anime rekomendasi yang bergenre comedy yang saya sering tonton ulang-ulang tapi tetap masih lucu, sebenarnya masih ada juga yang lain bergenre comedy. Tapi jika kalian ingin tahu rekomedasi anime lain boleh komen dengan yang kalian ingin tahu, atau kalian yang memiliki comedy lainnya, bisa komen di bawah juga agar yang lain juga bisa mengetahuinya sebagai bahan nonton nanti di rumah, apalagi ketika masih pandemi gini kebanyakan diam di rumah, bisa di temani nonton anime yang kocak mau itu bersama keluarga, teman-teman, atau pacar Anda sendiri.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Angga Abdul

   

Saya Angga Abdul Rojak, lahir pada tanggal 06 Agustus 2001. Saya mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2020 FITK.