5 Aktor Indonesia yang Gak Cocok Meranin Penjahat

5 Aktor Indonesia yang Gak Cocok Meranin Penjahat

Peran seringkali digambarkan sebagai sosok yang betampang garang ataupun judes. Kehadiran peran ini biasanya akan dibenci oleh banyak kalangan dalam konflik sebuah . Tak heran jika banyak sekali yang dipilih selalu memerankan tokoh . Namun, ada banyak juga yang gak cocok meranin penjahat dalam sebuah . Yuk intip siapa saja tersebut.

Irwansyah

5 Aktor Indonesia yang Gak Cocok Meranin Penjahat

Hampir semua masyarakat akan mengenal tampan satu ini. Memiliki darah Minang asli, karir Irwansyah mulai melonjak saat ia memainkan Heart pada 2006. Setelah sukses membintangi tersebut, Irwansyah pun kerap kali muncul di layar kaca untuk membintangi sederet FTV dan sinetron. Karena memiliki paras yang tampan dan alim, maka Irwansyah gak pernah sekalipun mendapatkan peran .

Padahal Irwansyah sendiri sudah berkiprah dalam dunia akting selama kurang lebih 10 tahun. Ditambah lagi selama ini ia memiliki citra yang baik di mata publik. Tak heran jika ini selalu mendapatkan peran protagonis hampir di semua FTV atau sinetron yang pernah dibintanginya. Dengan citra yang semakin baik di mata publik, tentu membuat suami Zaskia Sungkar ini main aman saja dengan memerankan peran yang baik-baik saja.

Baca juga  5 Film Vin Diesel Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Revalina S. Temat

5 Aktor Indonesia yang Gak Cocok Meranin Penjahat

yang gak cocok meranin penjahat selanjutnya adalah Revalina S. Temat. Mengawali karir sebagai seorang dengan berperan menjadi Bawang Putih pada 2006 silam, Revalina memiliki wajah yang alim dan membuatnya tidak cocok untuk memerankan peran . Selain itu, Revalina juga memiliki suara yang teduh dan lembut banget sehingga membuatnya sangat pas untuk tokoh baik.

Dude Harlino

5 Aktor Indonesia yang Gak Cocok Meranin Penjahat

yang gak pantes main peran jahat selanjutnya adalah Dude Harlino. Selama ini Dude memang dikenal karena selalu menampilkan sosok cowok yang alim. Hampir semua dan sinetron yang pernah dibintangi, dia berperan sebagai sosok yang baik bahkan religius. Namun meskipun demikian, karir Dude pertama kali diawali dengan membintangi sebuah horor .

Baca juga  Beberapa Contoh Orang - Orang Yang Mudah Tertipu Dengan Berita Yang Tidak Benar

Dude mengawali karirnya dengan bermain di Tusuk Jelangkung pada tahun 2002 dan Di Sini Ada Setan pada tahun 2004. yang gak cocok meranin penjahat ini selanjutnya menggeluti dunia sinetron serta selalu mendapatkan peran yang baik dan alim. Hal ini juga didukung oleh paras Dude yang teduh dan pembawaannya yang alim. Meskipun selalu mendapatkan peran yang baik dan alim, namun ia berhasil mendapatkan aneka penghargaan bergengsi.

Alyssa Soebandono

5 Aktor Indonesia yang Gak Cocok Meranin Penjahat

Sepertinya hampir semua orang setuju jika istri dari Dude Harlino ini sangat gak pantes untuk memerankan tokoh yang jahat. Tampangnya yang terlalu alim dan tutur kata yang lembut, menjadikan Alyssa lebih cocok untuk memerankan karakter protagonis yang religius. Alyssa sendiri memulai karirnya di dunia akting sebagai pemeran figuran di beberapa . Setelah itu, ia terjun ke dunia sinetron dan selalu mendapatkan karakter yang baik.

Baca juga  Indonesia Minim Terhadap Kelestarian Alam dan Satwa Liar, Betulkah?

Maxime Bouttier

5 Aktor Indonesia yang Gak Cocok Meranin Penjahat

Tidak hanya Dude saja yang mendapatkan peran yang alim dan baik, namun Maxime Bouttier juga tercatat belum pernah sekalipun memerankan tokoh yang jahat. Harus diakui penampilannya yang tampan dan aura yang angelic menjadikannya yang gak cocok meranin penjahat. Maxime sendiri pernah beberapa kali membintangi puluhan sinetron dan FTV.

Itulah deretan yang gak pantes untuk memerankan penjahat pada atau sinetron di . Kebanyakan dari dan ini memang memiliki paras yang alim dan suara yang lembut sehingga sangat cocok untuk peran protagonis. Kebayang kan bagaimana jika tersebut malah mendapatkan peran yang jahat? Tentunya sangat tidak cocok dengan wajah dan pembawaan diri mereka.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado