5 Alasan Banyak Pria yang Menjadi Playboy

5 Alasan Banyak Pria yang Menjadi Playboy

Kamu perlu tahu,ternyata pria lebih banyak disukai oleh para . Menurut , aura pria tampak memikat dengan pesona yang luar biasa. Pria cenderung mudah membuat jatuh hati, daripada yang menjaga kesetian dengan tulus. Ada beberapa banyak pria yang menjadi , salah satunya faktor sakit hati di masa lalu. Jadi tidak heran mengapa masa kini suka dengan tipe pria seperti ini.

1. Trauma Pernah Disakiti 

5 Alasan Banyak Pria yang Menjadi Playboy

Siapa yang bilang jika pria lebih sering menyakiti hati ? Buktinya banyak pria yang ditinggalkan begitu saja oleh kekasihnya. Bahkan ada yang tidak diberi apapun dan meninggalkan banyak kesedihan. Luka yang ditorehkan membuat si pria merasa jika semua akan melakukan hal yang sama. Maka tidak heran jika ia takut untuk menjalin asmara dengan satu , sehingga memilih untuk bermain-main dengan banyak .

Baca juga  5 Pasangan Terburuk di Film Superhero, Beneran Gak Cocok!

Mungkin cara ini dianggap salah untuk mengobati kondisi mental yang dialami seorang pria. Namun,tindakan tersebut adalah bentuk pelampiasan secara nyata dari patah hatinya. Bahkan kerap menjadi banyak pria yang menjadi dengan mendekati banyak . Masalah akan muncul jika ada teman yang terbawa perasaan dengan sikap-sikap baik yang diperlihatkan, sehingga bisa memperumit situasi. Tetapi, hal tersebut malah dianggap angin lalu saja oleh si pria.

 

2. Haus Perhatian

5 Alasan Banyak Pria yang Menjadi Playboy

Kebanyakan pria mencari perhatian dengan lawan jenis dan memberikan kenyamanan. Hal ini bisa dikarenakan pria tersebut kurang perhatian dari kedua orang tuanya, terutama dari sang ibu sehingga ia mencari pelampiasaan kepada para wanita di luar sana. Jangan heran jika pria bisa mendekati lebih dari satu wanita dan bisa menaklukkannya. Itu dilakukan bukan karena cinta, tetapi hanya sekedar mencari perhatian saja.

Baca juga  PPKM Ala Kapel Twitter

 

3. Butuh Pengakuan

5 Alasan Banyak Pria yang Menjadi Playboy

Harga diri seorang pria sangat tinggi dan tidak terima dengan berbagai ejekan yang dilontarkan. Ia cenderung membuktikan bahwa ejekan tersebut tidak benar dan terkadang bisa melakukan hal-hal gila. banyak pria yang menjadi , karena dianggap tidak bisa menaklukkan hati wanita. Maka dari itu, ia melampiaskan amarah dengan memberi afeksi ke banyak wanita. Setelah puas, langsung ditinggalkan begitu saja dan mencari perhatian lain.

 

4. Belum Menemukan yang Cocok

5 Alasan Banyak Pria yang Menjadi Playboy

Sebenarnya pria mempunyai keinginan untuk mendapatkan cinta sejatinya. Bahkan, ia bisa mencintai satu wanita ketika dirasa telah menemukan yang cocok. Dalam rangka pencarian cintanya, si pria sering mendekati banyak wanita dan memberikan perhatian. Makanya pria memilih untuk tidak terikat yang serius jika merasa tidak cocok selama masa pendekatan. Karena bagaimanapun, pria tersebut juga mempunyai banyak kriteria untuk menjadi pasangannya.

Baca juga  6 Sifat Wanita Berzodiak Leo, Apakah Kalian Termasuk?

 

5. Merasa Kesepian 

5 Alasan Banyak Pria yang Menjadi Playboy

Pria yang jauh dari keluarga atau sanak saudara membuatnya merasa kesepian. Kondisi ini cukup menjadi banyak pria yang menjadi . Tujuannya untuk menghilangkan rasa sepi yang kerap menghantui. Mereka perlu ditemani untuk membuat hidupnya lebih berwarna. Tindakan impulsif tersebut berlangsung secara tiba-tiba, karena dirinya membutuhkan afeksi yang lebih. Tidak heran jika pria mendekati banyak wanita untuk mendapatkan keinginannya.

Pria sering dinilai buruk dimata masyarakat karena suka bergonta-ganti . Para pria tersebut kerap memberi harapan palsu kepada banyak wanita, dan meninggalkannya tanpa kepastian. Tidak heran sifat dianggap buruk di mata beberapa wanita. Namun ada juga wanita yang terpikat dengan aura pria , yang menurut mereka tampak lebih mempesona. Sifat bisa muncul akibat pelampiasan amarah dan haus perhatian.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado