5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Anime Takt Op Destiny

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Anime Takt Op Destiny

Anime Takt Op Destiny merupakan salah satu rekomendasi anime yang wajib kalian tonton pada penayangan anime musim gugur kali ini. Bagi kalian yang belum tahu anime Takt Op Destiny ini memiliki genre action, fantasy dan dikombinasikan dengan tema musikal yang jarang sekali ditemui.

Nah, dalam artikel ini akan dibahas tentang 5 alasan kenapa kamu harus menonton anime Takt Op Destiny. Akan Tetapi sebelum masuk ke pembahasan label disclaimer diberikan pada artikel ini karena beberapa hal merupakan opini dari penulis itu sendiri.

1. Dibuat Oleh Kolaborasi Rumah Studio MAPPA dan Madhouse

Berbeda dengan kebanyakan anime yang kebanyakan diadaptasi dari manga atau novel, Takt Op Destiny ini diadaptasi dari sebuah game mobile yang berjudul Takt Op. Unmei wa Akaki Senritsu no Machi o garapan Game Studio Japan. Menariknya anime Takt Op Destiny ini dibuat oleh dua studio anime besar yakni studio MAPPA (Atack on Titans: Final Seasons, Jujutsu Kaisen) dan studio Madhouse (Hunter X Hunter, One Punch Man). Jadi, hampir bisa dipastikan bahwa anime Takt Op Destiny penggarapannya sudah bukan main – main dari segi kualitasnya.

Baca juga  10 Hal yang Bisa Dipelajari Dari Kesalahan Terbesar Naruto Uzumaki

2. Desain Visual yang Menawan

Picture: AnimeGalaxy
Picture: AnimeGalaxy

Kualitas dari dua kolaborasi studio MAPPA dan Madhouse terbukti da[at menampilkan desain visual anime yang amat menawan. Hal ini juga berlaku pada penampilan karakter maupun elemen action pertarungan yang amat epik. Berbicara dengan penampilan karakter, salah satu tokoh utama wanita Takt Op Destiny yang bernama Unmei/Destiny pada bulan ini meraih karakter waifu terbaik pilihan penggemar.

3. Jalan Cerita yang Unik dan Menarik

Anime Takt Op Destiny mengisahkan tentang bumi di masa depan tepatnya di tahun 2047 yang mana dunia telah diinvasi alien bernama D2. Ketika D2 menguasai bumi spesies alien tersebut melarang adanya musik. Namun terdapat seorang konduktor bernama Asahina Takt dan Musicartnya bernama Unmei/Destiny ingin membasmi seluruh keberadaan alien D2 di Bumi. Perlu kalian ketahui anime Takt Op Destiny ini disambut positif oleh penggemar, terbukti pada rating anime di situs MyAnimeList mendapati nilai 7.79 yang terbukti baik.

Baca juga  5 Rekomendasi Adaptasi Live Action Terbaik dari Anime atau Manga

4. Banyak Misteri yang Bikin Penasaran

Picture: Ibtimes
Picture: Ibtimes

Perlu diketahui dalam cerita Takt Op Destiny, seorang Musicart adalah senjata anti D2 yang dibuat dan di desain dari tubuh manusia. Para Musicart mempuyai kekuatan untuk melawan D2, namun mereka dikendalikan oleh konduktornya demi mengorganisir serangan. Dari sekian banyak misteri, keberadaan Musicart merupakan salah satu yang bikin penasaran. Apalagi asal – usul dua tokoh utama yaitu Takt dan Unmei menjadi pasangan Konduktor dan Musicart masih belum banyak dicertakan.

Baca juga  5 Karakter Paling Keren di Anime Attack On Titan

5. Memiliki Sountrack dan Musik Latar yang Apik

Sebagai salah anime yang mengabil tema Musical tentunya memiliki musik latar yang menarik.  Musik latar Anime Takt Op Destiny mengambil banyak dari elemen musik piano classic seperti karya Beerhoven, Wolfgang, dan Mozart. Sountrack opening yang dibawakan juga tak kalah apik, dengan judul Takt yang dibawak oleh musisi Ryo (Supercell), MafuMafu, dan Gaku terkadang membuat alunanya tak mungkin dilupakan.

Nah, itulah berbagai alasan kenapa kalian harus menonton anime Takt Op Destiny. Anime yang masih on going tersebut dijadwalkan akan hadir dengan 12 episode yang diduga kuat merupakan musim pertamanya.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

R.Dewanto

   

"I may be spent too much of my life just remembering" - Nomadland