5 Alasan Mengapa Harga Samsung S20 Ultra Bisa Sangat Mahal

5 Alasan Mengapa Harga Samsung S20 Ultra Bisa Sangat Mahal

Baru – baru ini telah merilis lagi produk terbaru seri Galaxy mereka yaitu Galaxy S20 Ultra. Dengan embel – embel kata Ultra, seri Galaxy S20 Ultra ini merupakan varian yang paling elegan dan mewah. Berbeda dari Galaxy S20 dan 20+, Galaxy S20 Ultra ini memiliki fitur yang sangat lengkap dari series sebelumnya. Bahkan faktanya, Galaxy S20 Ultra ini jauh lebih mahal ketimbang yang baru – baru ini viral yaitu Galaxy Z Flip. Hal ini bisa terjadi karena ini memiliki beberapa faktor dan fitur yang tidak semua dimiliki perangkat lain. Apa saja ? Yuk simak 5 alasan di bawah ini.

1. Memiliki Refresh Rate Layar Sebesar 120Hz

5 Alasan Mengapa Harga Samsung S20 Ultra Bisa Sangat Mahal

Refresh rate memiliki kegunaan yang dimana layar sering memperbarui tampilan setiap detiknya. Rata – rata memiliki layar dengan refresh rate hanya 60Hz, sedangkan flagship unggulan seperti Pixel 4 dan OnePlus 7 Pro hanya memiliki layar dengan refresh rate 90Hz saja. Dan kini, pertama kali untuk series , Galaxy S20 Ultra ini hadir dengan layar refresh rate sebesar 120Hz. Dengan refresh rate yang begitu besar ini, layar Galaxy S20 Ultra bisa menampilkan animasi gerakan yang mulus dan tentunya dapat memanjakan mata penggunanya. Selain itu, bagi yang hobi bermain game, kamu akan sangat nyaman bermain game dengan fps yang tinggi karena ini telah didukung oleh refresh rate yang tinggi.

Baca juga  5 Toko Aplikasi Android Gratis dan Bebas Virus Selain Google Playstore

2. Kamera Dengan Optical Zoom 10x

5 Alasan Mengapa Harga Samsung S20 Ultra Bisa Sangat Mahal

Seperti pada tahun – tahun sebelumnya, berbagai vendor bersaing dalam spesifikasi kamera yang terus berkembang dengan inovasi – inovasi terbaru. Dan kini, Galaxy S20 Ultra menghadirkan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama sebesar 108MP, telefoto 48MP dan ultrawide 12MP. Selain itu, salah satu fitur utama pada kamera perangkat ini adalah adanya dukungan optical zoom mencapai 10x serta digital zoom yang juga mencapai 10x.

Baca juga  5 Game Android Bertema Bowling Terbaik yang Bikin Ketagihan

3. 12GB

5 Alasan Mengapa Harga Samsung S20 Ultra Bisa Sangat Mahal

Seperti sebelumnya, hanya memiliki standar bahwa setiap yang mereka miliki hanya sebesar 4GB saja untuk setiap perangkat yang dirilis dan memiliki standar yang cukup biasa. Namun, kali ini memberikan inovasi terbaru yang dimana Galaxy S20 Ultra ini hadir dengan kapasitas Sebesar 12GB. Hal ini dimana samsung selalu memperhatikan para pengguna setianya yang selalu multitasking dalam menggunakan serta bermain game untuk perangkat mereka. Dan semua itu sudah terjawab oleh kehadiran series terbaru dari S20 Ultar ini.

Baca juga  5 Smartphone Terbaru Samsung 2020 Yang Memiliki Tampilan Display Infinity-O

4. Telah Mendukung Konektivitas 5G

5 Alasan Mengapa Harga Samsung S20 Ultra Bisa Sangat Mahal

Walaupun saat ini jangkauan untuk koneksi 5G belum mencakup semua area, namun tidak ada salahnya jika kamu sudah memiliki dengan dukungan konektivitas 5G bukan ? ini juga hadir dengan dukungan konektivitas 5G yang dimana membuat para penggunanya nyaman dan puas dalam menggunakan koneksi yang super lancar tersebut.

5. Fast Charging 45W

5 Alasan Mengapa Harga Samsung S20 Ultra Bisa Sangat Mahal

ini hadir dan telah didukung oleh fitur fast charging sebesar 45W yang super cepat dan tentunya membuat para pengguna yang sering lupa untuk mengisi daya pada mereka kini tidak perlu merasa khawatir lagi.

Itulah ke – 5 alasan mengapa harga sangat mahal. Dengan kelima alasan diatas, apakah sudah membuktikan bahwa super kece ini layak untuk dibeli ? Semoga bermanfaat ya !

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng