5 Alasan Mengapa Pria Perlu Belajar Menangis

5 Alasan Mengapa Pria Perlu Belajar Menangis

diharapkan menjadi makhluk sangat kuat yang tidak boleh tetapi diharapkan untuk berurusan dengan apa pun yang datang kepada mereka. Namun, tidak ada hukum atau aturan tertulis yang mengatakan bahwa tidak seharusnya , terutama ketika berhadapan dengan beberapa hambatan hidup yang paling menantang.

sering dikaitkan dengan kelemahan, tetapi itu bukan kebenaran. Tangisan menunjukkan kemanusiaan dan hasrat. Ini dipandang sebagai norma bagi wanita dan anak-anak untuk , tetapi bahkan pada usia muda, telah diajarkan bahwa adalah untuk wanita atau bahwa itu membuat mereka tidak menjadi jika mereka . Ini tidak benar. benar-benar menunjukkan kemampuan untuk mengatasi .

Berikut adalah beberapa alasan mengapa adalah hal yang penting bagi semua .

Dapat Menghilangkan Stres

5 Alasan Mengapa Pria Perlu Belajar Menangis

Setiap hari dalam hidup, kita dihadapkan dengan sesuatu yang tidak ideal, suatu keadaan yang dapat menghancurkan kita atau membuat kita stres. Kadang-kadang situasi ini tampak seolah-olah berlebihan, tetapi bahkan ketika dihadapkan dengan hal-hal ini, dapat bertindak sebagai pereda stres dan memungkinkan emosi yang membangun untuk dilepaskan.

Baca juga  5 Film yang Bisa Menginspirasi Kamu Jadi Pria Sejati

Stres adalah sesuatu yang harus kita perjuangkan bersama. Mulai dari tugas kita sehari-hari di pekerjaan hingga harus membayar sewa dan tagihan. Ini kadang-kadang terlalu berlebihan dan cara terbaik yang dapat kita tanggapi adalah melalui cara yang sehat, seperti olahraga, menangis, atau meditasi.

Menangis Dapat Mencegah Kebutuhan Untuk Bersumpah Mengekspresikan Kemarahan

5 Alasan Mengapa Pria Perlu Belajar Menangis

Ketika dihadapkan dengan kesulitan, banyak dari kita meneriakkan sumpah serapah atau menggunakan kemarahan sebagai resolusi. Penting untuk mengetahui bahwa mengutuk dan marah atau bahkan kekerasan tidak menyelesaikan apa pun.

Menangis adalah jalan keluar yang sehat untuk mengatasi rasa frustrasi itu. Tidak ada yang menyukai seseorang dengan “mulut” yang kotor, dan terkadang menangis adalah cara terbaik serta cara yang lebih sehat untuk melepaskan kemarahan itu. Kita semua bersalah karena menggunakan kata-kata kotor, terutama ketika marah, tetapi jika kita hanya akan memutuskan untuk menangis, mungkin kita bisa mencegahnya.

Baca juga  Hidup Menjadi Hampa Karena Masalah Keluarga

Menangis Dapat Menunjukkan Sisi Yang Lebih Lembut

5 Alasan Mengapa Pria Perlu Belajar Menangis

Banyak memasang eksterior yang keras untuk membuktikan bahwa mereka adalah laki-laki, atau setidaknya apa yang telah diciptakan masyarakat sebagai gagasan tentang seorang . Seorang dapat menunjukkan kekuatan maupun kerentanan pada saat yang bersamaan dan menangis dapat menghubungkannya dengan pasangannya yang signifikan serta menunjukkan bahwa ia peduli. Menangis benar-benar mencerminkan situasi yang ada dan menunjukkan perhatian pada orang yang kita cintai.

Menangis Dapat Menunjukkan kepada Anak-Anaknya Bahwa Menangis Tidak Apa-Apa

5 Alasan Mengapa Pria Perlu Belajar Menangis

Anak-anak memandang ayah mereka dan banyak anak lelaki mencerminkan ayahnya tergantung pada seberapa relevan dia dalam kehidupan mereka tumbuh dewasa. adalah figur yang kuat dalam kehidupan anak-anaknya dan harus berurusan dengan banyak hal dalam kehidupan, seperti membesarkan dan memenuhi kebutuhan anak, membayar tagihan, dan lain-lain. Ini semua harus dilakukan di bawah topeng seorang figur yang tidak pernah goyah yang tidak menangis dan hanya berurusan dengan berbagai hal. Namun, ini tidak benar. Kadang-kadang, harus menangis untuk menunjukkan kepada anak-anaknya bahwa mereka boleh menangis. Ini menunjukkan kepada anak-anak mereka bahwa ayahnya peduli, dan juga menunjukkan bahwa ayah mereka adalah manusia.

Baca juga  10 Pria Yandere di Manhwa Kerajaan, Tampan Tapi Gilanya Gak Ketulungan!

Menangis Dapat Menunjukkan Kegembiraan

5 Alasan Mengapa Pria Perlu Belajar Menangis

Menangis tidak selalu merupakan hal yang buruk. Menangis kadang-kadang bisa menunjukkan kegembiraan atau kebahagiaan. Misalnya, menangis ketika seorang anak lahir atau ketika lulus sekolah. Menangis adalah hal yang sehat dan perlu bagi semua orang, termasuk pria.

Menangis dapat membantu melepaskan hormon stres dan racun dari tubuh serta membantu menenangkan emosi tertentu. Begitu banyak orang menangis dengan kesakitan atau sakit hati dan kadang-kadang menangis bukan untuk menunjukkan emosi itu sama sekali tetapi untuk menunjukkan ketulusan serta kejujuran.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Bobby