5 Anggota Klan Uchiha Terkuat Sepanjang Sejarah Dunia Shinobi


5 Anggota Klan Uchiha Terkuat Sepanjang Sejarah Dunia Shinobi

Dalam serial , diceritakan bahwa Klan merupakan salah satu clan terkuat yang ada didunia shinobi. Meskipun kuat, ternyata klan memiliki masa lalu yang kelam dimana hampir seluruh klan dibantai oleh Itachi . Satu-satunya anggota klan yang masih tersisa adalah adiknya sendiri yaitu . Sebenarnya seberapa kuat Klan itu? berikut daftar anggota klan terkuat dalam sejarah dunia Shinobi.

Satu-satunya anggota klan yang masih tersisa setelah pembantaian yang dilakukan oleh Itachi , sasuka menyimpan dendam mendalam kepada kakaknya yang membuatnya tumbuh menjadi shinobi yang sangat kuat, bahkan bisa menandingi yang memiliki chakra kyuubi.

Setelah mendapatkan chakra dari Hagoromo, semakin kuat yang memungkinkannya untuk menggunakan Susano’o versi sempurna, bahkan bisa menggunakan indra Susano’o saat pertarungan melawan .

 

Madara Uchiha

Dari awal memang Madara Uchiha sudah termasuk kuat, apalagi ia dapat membangkitkan Eternal Mangekyou Sharingan setelah madara mengambil mata saudaranya yang tewas. Hal tersebut memungkinkan madara untuk mengendalikan susano’o secara penuh, dan dapat menandingi kekuatan Hashirama Senju, meskipun belum bisa mengalahkannya.

Madara menjadi lebih kuat setelah ia berhasil mencuri sel Hashirama Senju yang membuatnya dapat membangkitkan Rinnegan.

 

Obito Uchiha

Sebelum menjadi Jinchuriki Juubi, obito sebenarnya sudah menjadi salah satu anggota terkuat. Setelah melihat kakashi membunuh Rin, obito mampu membangkitkan Manekyou Sharingan yang membuatnya dapat menggunakan kamui dan tak tersentuh sama sekali saat pertarungan.

 

Itachi Uchiha

Saat masih kecil dan setelah pembantaian , Itachi merupakan salah satu anggota yang terkuat. Bukan hanya Amaterasu dan Susano’o nya saja, Itachi Uchiha terkenal dengan genjutsu kuat yang dapat memanipulasi ruang dan waktu.

Sharingan milik Itachi Uchiha bangkit setelah melihat rekan terdekatnya, Shisui Uchiha mengakhiri hidupnya yang membuat Itachi dapat membangkitkan Mangekyou Sharingan.

 

Shisui Uchiha

Shisui Uchiha adalah rekan terdekat dari Itachi Uchiha, jika dibandingkan mungkin Shisui lebih kuat dari Itachi. Namun era tersebut berjalan begitu cepat, setelah Shisui Uchiha memilih untuk mengakhiri hidupnya.

Saat itu, Shisui Uchiha terkenal dengan kemampuannya sebagai Jonin, bahkan ia mampu menggunakan genjutsu bernama Kotoamatsukami yang dapat memanipulasi dan mengendalikan pikiran orang lain.

Baca Juga

Exit mobile version