5 Anime Terkocak yang Bisa Bikin Ngakak

5 Anime Terkocak yang Bisa Bikin Ngakak

kini sudah mendunia karena banyaknya penggemar, bahkan mulai hadir dengan berbagai genre. Salah satunya jenis yang bisa menjadi alternatif dikala pikiran sedang suntuk. Tidak heran bila sekarang banyak orang mulai mencari terkocak, yang bisa membuatnya tertawa lebar. Serunya lagi, bukan hanya jalan cerita saja yang tetapi peran para karakternya juga menggelitik. Simak ulasannya disini.

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!

5 Anime Terkocak yang Bisa Bikin Ngakak

Orang sering menyingkatnya menjadi Konosuba, salah satu dengan genre humor yang tayang pada tahun 2016. Menceritakan tentang Kazuma Satou, si tokoh utama yang memiliki sifat anti sosial. Ia tidak pandai bergaul dengan teman sebayanya sehingga berakhir menjadi gadis pendiam. Kazuma sendiri merupakan seorang otaku atau fanatik terhadap , dan menghabiskan sisa harinya dengan mengikuti semua serial terbaru.

Alur cerita dimulai ketika Kazuma meninggal dunia dengan cara yang konyol, kemudian ia terbangun di alam baka. Saat pertama kali membuka mata, ia masih mengira sedang bermimpi. Sampai si pemeran utama bertemu dengan seorang dewi bernama Aqua, yang menuntun jiwa muda menuju alam kematian. Aqua sendiri mempunyai perangai menyebalkan dan tidak tahan dengan kecerewetan seorang Kazuma.

Dalam perjalanannya berkelana di dunia lain, si tokoh utama menemukan sisi lain dari kehidupan barunya. Hingga ia diberi pilihan untuk pergi ke surga atau mulai bereinkarnasi ke dunia fantasi. Saat memulai hidup baru, Satou langsung ditugaskan untuk mengalahkan Raja yang mengancam penduduk desa. Ia mendapatkan satu jenis barang untuk membantunya dalam menyelesaikan sebuah misi. Meski banyak plot menegangkan, tetapi pembawaan ceritanya cukup mengocok perut.

 

K-On!

5 Anime Terkocak yang Bisa Bikin Ngakak

Hirasawa Yui adalah seorang gadis periang yang baru saja menjadi murid SMA. Ketika berjalan-jalan mengelilingi sekolah, ia melihat sebuah poster dari klub musik di mading sekolah. Saat Yui hendak bergabung, ternyata Light Music Club tidak mempunyai banyak anggota. Pihak sekolah pun mengancam akan menghapus klub musik tersebut dari daftar ekstrakulikuler sekolah. Alhasil, tiga anggota yang tersisa harus mati-matian untuk mempertahankan klub musik.

Baca juga  5 Karakter Anime Terlucu yang Bikin Ngakak

Ketika pertama kali masuk, Yui dipertemukan oleh tiga orang siswi yaitu Ritsu Tainaka, Tsumugi Kotobuki, dan Mio Akiyama. Ketiga gadis tersebut menyambut Yui dengan suka cita, hingga mengetahui sebuah fakta bahwa Yui tidak bisa bermain alat musik apapun. Namun, Yui tidak lantas dibuang begitu saja. Ia justru diajak untuk belajar bermain gitar. Masa-masa seru dan rasa putus asa diperlihatkan dalam alur cerita.

Keempatnya membentuk band bernama After School Tea Time dan unjuk diri pada acara festival sekolah. Siapa yang menyangka ternyata kemampuan gitar Yui berada di atas rata-rata, sehingga membuat para penonton terkagum. karya Kakifly ini benar-benar mengajarkan rasa tulus dalam sebuah persahabatan. Bahwa ketika kamu mulai menyerah, maka di samping kanan dan kirimu ada mereka yang siap saling menguatkan kapanpun.

 

Bakuman

5 Anime Terkocak yang Bisa Bikin Ngakak

selanjutnya menceritakan sisi kehidupan para pembuat Jepang. Serial ini ditulis oleh penulis populer Death Note, yang berusaha menghadirkan sisi humor dari Bakuman. Menurunkan dua pemeran utama bernama Mashiro dan Akito, serta menceritakan perjalanan keduanya dalam merintis karya . Kedua anak laki-laki ini memang bermimpi bisa menjadi mangaka atau komikus yang dikenal oleh dunia.

Dalam perjalanan mereka menggapai cita-cita, ada saja rintangan yang harus mereka hadapi dengan tegar. Awal mula cerita dimulai dari Mashiro yang terinspirasi dari Tarou Kawaguchi, seorang legendaris dalam membuat gag populer. Hingga suatu hari, Mashiro mengalami sebuah tragedi yang membuatnya harus menyerah. Ia sempat ingin berhenti untuk meneruskan mimpi sampai bertemu dengan teman sekelasnya bernama Akito.

Baca juga  IQIYI Tempat Nonton Anime Keren Dengan Gratis, Ada Attack On Titan Juga Lho!!

Sejak Akito menemukan gambar-gambar yang dibuat oleh Mashiro, disitulah ia tahu bahwa temannya ini menyimpan potensi yang sangat besar. Berkat hobi yang sama, keduanya pun menjadi semakin dekat dan bertekad untuk memperjuangkan impian mereka. Kisah ambisi anak remaja yang menggebu ini menjadi poin utama dalam plot cerita. Bahwa jiwa muda memang perlu mengalami proses pembelajaran untuk melihat realita kehidupan yang tidak mudah.

 

Toradora!

5 Anime Terkocak yang Bisa Bikin Ngakak

Kali ini serial menghadirkan kisah romantis anak SMA, yang dibalut dengan adegan-adegan yang mengocok perut. Menceritakan seorang gadis cantik dan imut bernama Aisaka Taiga yang memiliki temperamen buruk. Ia mudah marah sampai meledak-ledak meskipun hanya kesalahan kecil. Tidak heran jika Taiga begitu ditakuti oleh teman-temannya di sekolah, bahkan sampai mendapat julukan sebagai Palmtop Tiger.

Suatu hari Taiga dipertemukan dengan Ryuuji Takasu, anak laki-laki pemilik sorot mata tajam dan menusuk. Karena cara memandang orang yang tak biasa, membuat Takasu dijauhi oleh teman satu sekolahnya. Nasib yang sama mempertemukan keduanya tanpa sengaja hingga mulai berkenalan lebih jauh. Lalu mereka menemukan sebuah fakta bahwa Taiga menyukai sahabat Ryuuji, sebaliknya Ryuuji menyukai sahabat Taiga.

Dua anak remaja ini akhirnya membentuk sebuah aliansi agar mendapatkan cinta mereka masing-masing. Namun di tengah jalan, bukannya berhasil merebut perhatian orang terkasih justru keduanya saling jatuh cinta. Dan mereka pun memutuskan untuk menjalin hubungan yang masih dirahasiakan. Alur romantis ala remaja yang dihadirkan bisa membuat kamu tertawa dan baper secara bersamaan. Bahkan ternyata Ryuuji mempunyai jiwa romantis pada Taiga.

Baca juga  5 Rekomendasi Anime Bertema Survival Game

 

Barakamon

5 Anime Terkocak yang Bisa Bikin Ngakak

anime ini mengisahkan perjalanan Seishuu Handa, seorang kaligrafer muda yang berbakat, pada masa pangasingannya di sebuah desa. Nasib naas tersebut harus ia dapatkan setelah menghajar seorang kaligrafer veteran. Karyanya dituduh tidak orisinil dan tidak mempunyai nilai seni sama sekali. Handa dipaksa untuk menjalani kehidupan yang berbeda dengan Tokyo dan menjalani segala kesederhanaan menjadi penduduk desa.

Handa yang sulit untuk menyesuaikan diri dipertemukan oleh Naru, serta anak-anak desa lain yang menurutnya sangat berisik. Belum lagi harus bertemu para penduduk yang mempunyai unik-unik. Kesan humor dihadirkan ketika Handa kebingungan menghadapi sifat para penduduk. Tetapi justru dari sinilah si tokoh utama belajar untuk mempelajari sisi lain dari kehidupan. Bahwa tidak selamanya bahagia soal popularitas dan uang bertumpuk.

Lambat laun sifat Handa mulai berubah, dari awalnya seorang pria yang sombong dan narsis, kini menjadi lebih lembut dan pengertian. Hingga akhirnya, ia merasa betah tinggal di desa ini dan tidak mau kembali ke kota. Melalui anime ini, banyak pelajaran kehidupan yang bisa penonton ambil. Tentang ambisi dan kebahagiaan dalam hidup, mana jalan yang ingin kamu pilih?

Menonton kerap menjadi tersendiri bagi mereka yang lelah akan tumpukan pekerjaan. Mereka butuh refreshing sejenak setelah jenuh dengan berbagai beban dan tanggung jawab. Maka, anime hadir untuk meringankan sebagian suntuk dan melepas rasa jenuh. Ada banyak genre anime yang bisa dipilih, salah satunya yang bisa membuat kamu tertawa dan sangat menghibur.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado