5 Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Ponsel Android Kamu

5 Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Ponsel Android Kamu

Mengunggah foto yang bagus di sosial media merupakan salah satu hal yang disenangi banyak orang. Jika anda juga ingin mendapatkan foto-foto yang menarik di ponsel Anda, ada beberapa yang bisa anda gunakan. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi foto editing terbaik yang bisa anda dapatkan di ponsel Anda. Apa saja? Berikut ini adalah ulasannya.

 

Aplikasi Adobe Photoshop Express

5 Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Ponsel Android Kamu

Salah satu foto editing yang bisa digunakan di ponsel anda adalah Adobe Photoshop Express. ini merupakan mobile yang dibuat oleh Adobe Photoshop sebagai produsen editing foto terbaik di dunia. Kelebihan dari ini adalah fiturnya yang sangat mudah untuk digunakan. Bagi anda yang masih baru dalam dunia kerja editing, ini akan cukup membantu anda untuk menghasilkan foto yang menarik dan berkualitas.

 

Baca juga  5 Aplikasi Jual Beli Mobil Bekas yang Terpercaya

Aplikasi Fotor Photo Editor

5 Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Ponsel Android Kamu

selanjutnya yang akan kami rekomendasikan sebagai foto editor yang paling populer adalah Fotor photo editor. ini merupakan yang sangat mudah digunakan. Selain itu Vector Photo Editor juga merupakan photo editing yang banyak juga digunakan orang-orang yang sudah profesional. Salah satu menarik dari aplikasi ini adalah kamera yang dimiliki oleh aplikasi ini. Artinya dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa langsung mengambil foto dengan kualitas gambar yang lebih baik dan juga editing dengan cara langsung.

 

Aplikasi Foto Lab

5 Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Ponsel Android Kamu

Salah satu jenis Aplikasi selanjutnya yang yang bisa anda gunakan untuk foto editing di ponsel anda adalah Aplikasi Foto Lab. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang juga bisa anda gunakan dengan cukup mudah. Selain itu ia juga memiliki kamera yang bisa digunakan untuk mengambil foto dengan mudah sambil memberikan efek-efek ringan pada hasil foto tersebut. yang paling populer dari aplikasi ini adalah frame yang dimilikinya. Dengan frame yang dimilikinya, anda bisa Menggabungkan beberapa foto ke dalam satu foto dengan cara yang mudah tanpa perlu mengaturnya terlebih dahulu.

 

Baca juga  7 Hp Gaming Terbaik dan Murah 2020, Semuanya Cuman Rp 1 Jutaan

Aplikasi Foto Cymera

5 Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Ponsel Android Kamu

Aplikasi selanjutnya akan kami rekomendasikan untuk mengedit foto di ponsel anda adalah aplikasi Aplikasi Foto Cymera. Aplikasi Aplikasi Foto Cymera ini merupakan aplikasi foto yang lebih fokus pada pemberian filter kamera untuk wajah anda. Anda bisa menggunakan filter dekorasi, filter kecantikan, filter make up dan juga filter-filter yang akan membuat foto anda menjadi lucu dan fun. yang dimiliki oleh aplikasi Aplikasi Foto Cymera ini salah satunya adalah meme.

 

Baca juga  5 Alasan Kenapa Harga Xiaomi Sangat Murah, Tetapi Kualitas Tetap Nomor Satu

Aplikasi PicSay 

5 Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Ponsel Android Kamu

Aplikasi foto selanjutnya yang akan kami rekomendasikan adalah aplikasi PicSay. Aplikasi PicSay merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat foto anda menjadi lebih ceria. Anda bisa menambahkan gambar-gambar unik pada gambar anda. Seperti menambah gambar balon percakapan sehingga anda bisa menggunakan foto tersebut seperti sebuah meme atau komik.

Demikianlah rekomendasi aplikasi foto editor di ponsel yang terbaik yang bisa kami berikan. Semoga rekomendasi aplikasi ini dapat membuat foto anda menjadi lebih berwarna dan juga lebih menarik untuk dipasang di sosial media anda. Jika anda belum puas dengan rekomendasi aplikasi di atas masih ada beberapa aplikasi editing foto lain yang bisa anda dapatkan di Google Play Store. Di sana anda bisa mendapatkan banyak sekali rekomendasi Aplikasi yang mungkin sesuai dengan kebutuhan anda.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Edy Purnomo