5 Aplikasi Gratis Belajar Bahasa Korea

5 Aplikasi Gratis Belajar Bahasa Korea 1

Bahasa Korea adalah salah satu bahasa Asia yang paling populer untuk para non-penutur asli. Ini mengumpulkan jumlah peminat yang sangat mengejutkan. Namun, banyak hal yang sangat menarik terjadi disana.

Seperti Samsung yang merupakan produk asli dari Korea yang tertinggal hingga banyaknya tentara asal Amerika Serikat yang sering pergi kesana dari waktu ke waktu. Tidak banyak pilihan yang bagus untuk dapat belajar bahasa Korea. Tetapi, pada kali ini merupakan beberapa aplikasi seluler yang dapat menjadi pilihan untuk belajar bahasa Korea.

Seperti yang disadur dari Android Authority, berikut ini daftar aplikasi belajar bahasa Korea terbaik untuk pengguna Android.

1. Drops: Learn Korean

Drops adalah aplikasi pembelajaran yang sangat populer untuk belajar berbagai bahasa. Itu juga termasuk bahasa Korea. Aplikasi ini juga memprioritaskan pembelajaran dengan kosakata dan frasa dalam topik lain seperti misalnya tata bahasa.

Ini juga dapat berlangsung untuk dengan cepat, mencakup berbagai hal yang menarik seperti permainan dan kuis, dan ini juga dapat memberi Anda latihan mental yang cukup baik. Dalam versi gratis aplikasi ini akan membatasi penggunaan aplikasi ini selama lima menit per hari-nya. Anda juga dapat berlangganan untuk dapat memperpanjang batas waktu tersebut. Kelemahan dari versi gratis ini adalah untuk dapat belajar biasa. Namun, jika Anda ingin benar-benar belajar Anda harus membayar biaya langganan atau biaya satu kali untuk mendapatkan semuannya.

2. Duolingo

Duolingo adalah salah satu aplikasi pembelajaran yang sangat populer di Google Play. Aplikasi ini juga diklaim jika menggunakannya selama 34 Jam maka setara satu semester pendidikan di tingkat universitas.

Aplikasi Duolingo juga dapat mendukung banyaknnya bahasa, termasuk Korea. Duolingo mengambil pendekatan yang sederhana untuk dapat belajar bahasa. Anda juga perlahan-lahan untuk dapat membangun berbagai kosa kata dan frasa. Seiring dengan berjalannya waktu dan Anda dapat belajar bahasa Korea yang tampaknya cukup efektif.

Anda pun dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis, tetapi mungkin aplikasi Duolingo akan menggunakan biaya langganan suatu hari nanti.

3. Google Translate

Google Translate mungkin salah salah aplikasi terjemahan yang paling populer. Ia dapat bekerja dengan 103 bahasa online dan 59 bahasa offline. Anda jugda dapat menerjemahkan antara dua bahasa apa pun. Aplikasi ini dapat berguna bagi para pelancong.

Namun, ia juga memiliki fungsi terjemahan melalui suara yang langsung dan sempurna untuk dapat berlatih. Selain itu, ada juga fitur kamera yang dapat menerjemahkan berbagai hal secara real time. ini juga adalah salah satu aplikasi yang bagus untuk para pelancong dan pelajar, tetapi utama keduannya. Google Terjemahan juga sepenuhnya gratis.

4. LingoDeer

LingoDeer adalah salah satu aplikasi pembelajaran bahasa Korea terbaik yang tersedia. Ini juga berfokus sebagian besar hanya pada bahasa yang ada di Asia, termasuk Korea, Jepang, Cina, dan Vietnam. itu juga dapat melakukan dasar-dasarnya dengan sangat baik. Anda juga dapat mempelajari alfabet dan dasar, pengalaman inti dari setiap bahasa. Aplikasi ini juga dapat mencakup dukungan offline, berbagai jenis latihan, lebih dari 2.000 kata dan frasa, dan sistem yang menggunakann flashcard. Anda juga dapat mendapatkan fitur yang layak dalam versi gratis, tetapi Anda harus dapat berlangganan untuk mendapatkan fitur tersebut.

5. Memrise

Memrise adalah aplikasi pembelajaran bahasa asing yang sangat populer dan kuat. Ini juga dapat mendukung banyaknya bahasa, termasuk bahasa Asia seperti Korea. Ini juga dapat menggabungkan banyaknya filosofi ke dalam satu aplikasi. Itu juga termasuk dari elemen sosial dengan orang-orang asli yang berbicara bahasa yang ingin Anda pelajari. Selain itu juga , ia memiliki pelajaran tata bahasa dan kosa kata, kuis, dukungan offline, panduan pengucapan dengan audio, dan masih banyak lagi. Fitur-fitur ada hargannya Namun, Memrise bukan untuk pelajar biasa. Aplikasi ini juga dapat dipasangkandengan Duolingo, HelloTalk, atau Tandem dan itu merupakan kombo yang sangat bagus.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah