5 Aplikasi Menggambar Terbaik untuk iPad

5 Aplikasi Menggambar Terbaik untuk iPad

Menggambar adalah salah satu pekerjaan yang membutuhkan tenaga ekstra dan fokus yang lebih. Selain itu, menggambar juga akan jauh lebih puas jika dilakukan di selembar kertas atau kanvas. Namun sekarang, kamu bisa menggunakan yang memang dilengkapi dengan seni digital yang sangat mengesankan. Bagi kamu yang ingin memulai untuk belajar menggambar di dunia digital, yuk simak menggambar untuk berikut.

Artrage 

5 Aplikasi Menggambar Terbaik untuk iPad

Salah satu gagasan dari Artrage adalah menjadikan lukisanmu sangat realistis. Kamu bisa mencampurkan beberapa cat yang berbeda satu sama lain seolah memadukannya pada kanvas asli dengan pisau palet. ini memiliki fungsi untuk membuat layer. Kamu yang terbiasa menggunakan Photosop akan betah menggambar dengan ini. Artrage sangat memungkinkan untuk merekam torehan kuas yang dapat dilihat nanti di desktop.

 

Medibang Paint 

5 Aplikasi Menggambar Terbaik untuk iPad

Medibang Paint adalah salah satu program melukis yang sangat mudah digunakan dan memiliki cara kerja yang sama dengan Photoshop. ini sangat memungkinkan kamu untuk bekerja dengan layer. Jika kamu menggambar menggunakan ini, maka sudah dilengkapi dengan editor kuas yang sangat baik dan menawarkan kemampuan untuk menambahkan gaya layer-mu.

Baca juga  10 Destinasi Wisata Terbaik Bagi Para Penggemar Sejarah

menggambar untuk ini memiliki banyak sekali bentuk dan akan terasa nyaman jika digunakan pada Pro yang memiliki ukuran lebih besar. Namun, pastikan jika Pro ini juga sangat kompatibel dengan generasi ke empat yang ada di atasnya. Jika kamu sudah menggambar buku komik, ini akan memberikan banyak font buku komik untuk mendapatkan tampilan profesional yang kamu inginkan.

 

Adobe Ilustrator Draw 

5 Aplikasi Menggambar Terbaik untuk iPad

Adobe Ilustrator Draw sangat memungkinkan kamu untuk membuat desain berbasis vector. ini memiliki tampilan yang jauh lebih sederhana ditambah dengan user interface yang cukup mudah dan nyaman. ini sangat cocok untuk diarahkan pada seseorang yang memiliki ide-ide dadakan yang harus digambarkan sesegera mungkin. ini juga sangat memungkinkan kamu untuk mengambil pekerjaan saat dalam perjalanan karena mudah digunakan.

Baca juga  Reface Face Swap: Edit Video Dengan Wajah Kalian

 

Autodesk Sketchbook 

5 Aplikasi Menggambar Terbaik untuk iPad

Bagi para pelukis profesional, kamu mungkin pernah mendengar tentang aplikasi bernama Autodesk Skethbook. Aplikasi menggambar untuk ini cukup populer untuk para kalangan seniman. Tata letak dalam aplikasi ini adalah kunci untuk merancang program dan bilah alat Sketchbook mudah diatur serta diakses. Kamu bahkan bisa menyematkannnya ke layar.

Fitur hebat yang termasuk impor dan ekspor dari Photoshop ini memiliki kemampuan untuk memperbesar sebanyak 2.500 %. Sehingga akan sangat memungkinkan kamu untuk bekerja pada detail-detail halus dalam pembuatan lukisan atau komik. Aplikasi ini sangat mendukung Apple Pencil pada Pro, sehingga bisa dibilang aplikasi ini sangat ringan dan mudah untuk digunakan.

Baca juga  Rekomendasi 5 Aplikasi Membaca Yang Menarik Untuk Anak-anak

 

Graphic 

5 Aplikasi Menggambar Terbaik untuk iPad

Aplikasi Graphic sendiri bisa diibaratkan sama seperti Adobe Ilustrator dalam milikmu. Aplikasi ini dulunya memiliki nama iDraw karena hanya tersedia untuk Mac saja. Kamu bisa memperhatikan dengan seksama bolak balik antara desktop maupun milikmu untuk mendesain dan menggambar. Aplikasi ini juga menyediakan fitur kuas yang berbeda dan sangat mendukung penuh Apple Pencil. Meskipun demikian, aplikasi menggambar untuk iPad ini akan mengasahmu dalam menggambar.

Itulah beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menggambar, melukis atau membuat komik sekalipun. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, maka kamu akan dengan mudah untuk menghasilkan kualitas yang bagus. Kamu juga akan lebih bisa bebas untuk menghapus tanpa takut kertas-kertas rusak. Segera install aplikasi ini untuk mendukung sehingga akan memudahkan aktivitas harianmu.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado