5 Aplikasi Yang Wajib Ada di Ponselmu Saat Berlibur ke Jepang


5 Aplikasi Yang Wajib Ada di Ponselmu Saat Berlibur ke Jepang 1

Jepang adalah salah satu negara di asia yang menjadi destinasi para wisatawan di dunia, karena di jepang begitu banyak hal yang menarik dan menawarkan beberapa aneka ragam atraksi wisata mulai dari kebudayaan, alam, dan lain sebagainya. Tetapi perlu diingat, tidak semua kawasan di Jepang memberi kejelasan informasi yang lengkap, karena bahasa yang digunakannya tidak selalu dengan bahasa yang global. Saat berlibur atau traveling ke Jepang, akan lebih mudah kalau dibekali dengan beberapa aplikasi yang akan membantumu saat berada di sana. Karena itu, Inilah ke-5 aplikasi yang wajib ada diponselmu dan kami rekomendasikan saat berlibur ke jepang.

5 Aplikasi Yang Wajib Ada di Ponselmu Saat Berlibur ke Jepang 3

1. Japan Travel

Aplikasi ini sangat membantu saat kamu sedang berwisata ke Tokyo. Japan Travel akan membantu wisatawan untuk melihat berbagai rute transit serta harganya. Kamu juga akan mendapatkan Wifi gratis, petunjuk arah, navigasi suara, daftar pemberhentian kereta, kereta yang membatalkan perjalanan dari aplikasi ini. Selain rute perjalanan, aplikasi ini juga menawarkan kupon gratis dan menyediakan panduan wisata ke beberapa tempat dan event – event tertentu seperti, tempat perbelanjaan, tempat bar-bar malam, seni dan budaya, restoran dan kafe.

2. HyperDia

Aplikasi HyperDia ini menyediakan banyak jadwal keberangkatan kereta pada berbagai stasiun di Jepang. Aplikasi ini juga menggunakan translator inggris, yang dapat membantu para wisatawan dengan mudah untuk mengerti rute kereta pada aplikasi tersebut. Namun satu kekurangannya adalah, aplikasi HyperDia ini bukanlah aplikasi gratis melainkan aplikasi berbayar.

3. GuruNavi

Bagi kamu yang ingin menjelajahi kuliner di Jepang, GuruNavi adalah jawabanya. Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk referensi tempat makan. GuruNavi memudahkan para wisatawan untuk mencari makanan favorit dan paling sering di cari para wisatawan saat berada di Jepang. Selain itu, GuruNavi menawarkan beberapa fitur untuk mengubah Bahasa Inggris atau beberapa bahasa lainnya untuk melihat harga menu makanan, rekomendasi makanan yang enak, menerima pembayaran dengan kartu keredit, petunjuk arah, maps, jam operasional restoran, serta nomor telepon. Sangat lengkap untuk kamu yang ingin menjelajahi kuliner di Jepang.

4. Ramen Beast

Kamu pencinta Ramen ? Aplikasi Ramen Beastini sangat cocok untuk kamu yang ingin mencoba beberapa ramen terbaik yang ada di jepang karena aplikasi ini memberikan rekomendasi tempat ramen terenak dan terbaik yang ada di Jepang serta jam operasionalnya.

5. Tokyo Subway Navigation

Jika kamu sedang berada di Tokyo, aplikasi Tokyo Subway Navigation merupakan aplikasi yang memudahkan kamu untuk mengetahui rute subway dari Tokyo dan Toei Subway. Kelebihan dari aplikasi ini adalah sangat mudah dipahami dan dimengerti oleh pengguna. Selain itu kamu juga dapat melihat sistem subway hingga dapat mengetahui kemana tujuan selanjutnya mereka akan pergi.

Itulah ke-5 aplikasi yang kami rekomendasikan untuk kamu yang ingin atau sedang berlibur di jepang agar memudahkan kamu melakukan traveling dengan nyaman dan mudah. Semoga bermanfaat ya !


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap