5 Arti Istilah Seks Aneh Bahasa Inggris yang Jarang Didengar. Udah Tahu Belum?!


5 Arti Istilah Seks Aneh Bahasa Inggris yang Jarang Didengar. Udah Tahu Belum?! 1

Ada banyak sekali istilah dalam seks, biasanya kalian mendapatkan istilah itu dari menonton video porno kan? Misalnya bukkake, blowjob, handjob, deepthroat, threesome, milf, dan lain sebagainya. Kalian pasti tahu dengan istilah-istilah itu kan? Maklum, sering nonton. Iya kan? Hahaha… Tapi selain istilah yang awam itu, ada lagi istilah lain lho yang mungkin kali ini kalian belum pernah denger. Nih, ogut kasih 5 aja dulu.

Truffle Butter

Asing banget kan sama istilah ini. Istilah ini artinya kondisi ketika kamu mengubah posisi hubungan seks dari yang semua anal seks menjadi vaginal seks. Jadi, area vagina pasanganmu berlumuran “itu”. Ogut nggak usah nyebutin lah ya, jorok soalnya. Btw, ini jangan dicoba, nggak sehat dan bisa bikin infeksi kelamin.

Chode

Chode itu istilah untuk menyebut penis yang lebar tapi nggak panjang. Jadi dia pendek, tapi gede. Penis macam itu disebut Chode. Biasanya kan orang minder kalau punyanya pendek. Bahkan banyak orang lebih memilih panjang dari pada gede. Gede doank tapi pendek sama aja, gitu katanya. Padahal, pendek tapi gede juga nggak masalah, asal bisa bermanuver ria. Pasti memuaskan juga kok.

Unicorn

Bukan, ini bukan istilah untuk startup. Di Startup ada juga, tapi di seks juga da. Unicorn yang dimaksud dalam dunia seks ini adalah sebuah panggilan untuk wanita yang ikutan join berhubungan seks dengan sahabatnya yang sudah punya pasangan. Akhirnya kan terjadi threesome, nah si pelaku wanita kedua itu disebut unicorn.

Tossing Salad

Jangan berpikir makanan ya. Karena ini jauh dari makanan. Tossing salad itu kondisi ketika kamu makan kotoran pasanganmu sendiri. Dah, itu. Jangan dilanjut, mual ogut bos. Kalau mau nonton, sukatoro bisa tuh kalau belum diblokir. Tapi apa kuat?

Pegging

Istilah yang satu ini semakin menunjukkan bahwa kehidupan seks itu ada yang aneh-aneh. Pegging itu adalah sebuah situasi dimana si wanita pakai dildo dan masukin dildonya ke si laki-laki. Ke anusnya. Jangan nanya ke ogut kok bisa begitu. Ogut bacanya aja udah puyeng.

Itu beberapa istilah dalam seks yang aneh. Aneh banget kan emang. Aneh dan beberapa cenderung jorok dan kayak di luar nalar. Sebagai pengetahuan aja ya, jangan dilakuin.


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

PukulTiga

   

Penulis yang kadang ngehek. Namanya juga manusia. Ogut yang penting woles dan memberi informasi yang bermanfaat.

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments