5 Artis Hollywood yang Tetap Terkenal di Usia Senja


5 Artis Hollywood yang Tetap Terkenal di Usia Senja 1

Bagi kamu yang sering mengikuti film Hollywood, pasti sering menemukan artis-artis baru. Dunia hiburan memang tidak pernah terlepas dari artis pendatang yang memberikan warna berbeda. Namun, kehadiran wajah-wajah baru ini lantas bukan berarti mampu menggeser artis lama. Bahkan beberapa artis lawas masih sering menghiasi layar lebar untuk menghibur para penggemar. Berikut ini deretan dari artis Hollywood yang tetap terkenal di usia senja.

Keanu Reeves

5 Artis Hollywood yang Tetap Terkenal di Usia Senja 3

Bagi kamu para penggemar film Hollywood, pastinya tidak asing dengan artis yang satu ini. Keanu Reeves merupakan artis kelahiran Lebanon yang sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak tahun 80an. Ia bahkan berhasil menjadi pemeran dalam beberapa film keren, salah satunya film aksi John Wick. Ia juga masih sering memainkan beberapa film Hollywood. Rambut gondrongnya membuat artis Hollywood ini tampak 20 tahun lebih muda dibandingkan usia aslinya.

 

Sandra Bullock

5 Artis Hollywood yang Tetap Terkenal di Usia Senja 4

Sandra Bullock adalah artis berumur 55 tahun yang sudah berhasil meraih beberapa penghargaan mulai dari Golden Globes, SAG dan masih banyak lagi. Hal ini tidak terlepas dari perjuangannya meniti karir sejak tahun 1990an. Ia bahkan sudah sering membintangi beberapa film seperti “Demolition Man”, “Speed” hingga “While You Were Sleeping”. Ia juga sudah memerankan lebih dari 57 judul film, sehingga kualitas aktingnya tidak perlu diragukan lagi.

 

Nicole Kidman

5 Artis Hollywood yang Tetap Terkenal di Usia Senja 5

Artis Hollywood yang tetap terkenal di usia senja berikutnya yaitu Nicole Kidman. Di usianya yang menginjak 52 tahun, artis Hollywood ini masih tetap produktif. Namanya masih senantiasa ditemukan dalam beberapa penghargaan seperti Oscar, Golden Globes hingga BAFTA. Artis yang satu ini juga sudah membintangi banyak film seperti “The Others”, “The Golden Compass”, “Destroyed” hingga “Aquaman”. Film-film yang diperankannya juga selalu laku di pasaran.

 

Marisa Tomei

5 Artis Hollywood yang Tetap Terkenal di Usia Senja 6

Terkenal dengan paras cantik yang dimilikinya, artis Hollywood satu ini ternyata sudah memasuki usia 55 tahun. Sebelumnya, artis ini memang belum dikenal banyak orang, namun karena perannya di film “Spider-Man:Homecoming” sebagai Bibi My, namanya semakin lama semakin bersinar. Sebenarnya artis ini pernah memainkan peran dalam beberapa film seperti “Chaplin” dan “Only You”. Ia juga pernah mendapatkan penghargaan dalam film “My Cousin Vinny”.

 

Julia Robert

5 Artis Hollywood yang Tetap Terkenal di Usia Senja 7

Menjadi artis Hollywood yang tetap terkenal di usia senja, Julia Robert masih sering tampil di layar lebar. Artis yang satu ini menjadi pemain utama dari film “Pretty Woman” yang sempat booming pada tahun 1990an. Bahkan karena kepopuleran dari film ini, membuat Julia Robert semakin terkenal dan menjadi salah satu artis yang paling diperhitungkan dalam memainkan peran. Ia sendiri sudah memulai karirnya sejak tahun 1990an.

Bahkan pada usianya yang hingga kini telah memasuki 52 tahun, sudah banyak film yang telah dibintanginya. Ia bahkan sudah membintangi lebih dari 60 judul film. Beberapa diantaranya “Ocean’s Twelve”, “Eat, Pray, Love”, “Mother’s Day”, “Love, Wedding, Marriage”, hingga “Wonder”. Ia juga berhasil meraih penghargaan Piala Oscar sebagai artis terbaik dalam film “Erin Brodovitch”. Maka, tak heran jika Julia masuk dalam artis Hollywood yang tetap terkenal di usia senja.

Itulah beberapa artis Hollywood yang masih memiliki popularitas hingga kini. Artis-artis ini berhasil membuktikan jika usia tua bukan menjadi hambatan untuk tetap berkarir di dunia hiburan. Mereka bahkan masih tetap produktif dan terkadang masih dimintai menjadi pemeran di film-film Hollywood. Hal ini tidak terlepas dari karir yang sudah dirintis sejak usia muda, sehingga kualitas aktingnya tidak perlu diragukan lagi.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap