5 Artis Jepang Non JAV Tercantik

5 Artis Jepang Non JAV Tercantik

Bagi wanita mempunyai wajah yang cantik dan bentuk tubuh yang ideal merupakan suatu kebanggaan. Bahkan dimata para laki- laki pun banyak dari mereka memandang wanita dari segi fisik.

Karena faktor tersebut banyak sekali wanita yang rela mati- matian merawat dan menjaga bentuk fisik serta kecantikan kulit.

Salah satu standart kecantikan yang banyak dijadikan acuan oleh para wanita dan juga menjadi tipe ideal kebanyakan laki- laki adalah wanita .

Selain memiliki kulit oriental yang bagus, bentuk wajah yang khas dengan kecantikan yang dianggap alami merupakan salah satu keunggulan dari wanita- wanita .

Dikenal sebagai sebuah negara yang sangat disiplin dengan etos kerja yang baik.

Rupanya banyak wanita- wanita yang mampu bekerja mandiri. Walau di negara Indonesia, dengan industri esek- esek atau film birunya tetapi banyak wanita berparas cantik yang murni berkecimpung dalam industri enternatinment sebagai film, atau penyanyi.

Berikut adalah - wanita yang dianggap memiliki standart kecantikan tinggi dan pesona berbeda.

Ayase Haruka

5 Artis Jepang Non JAV Tercantik

Di kalangan para fans wanita yang satu ini karena membintangi sebuah film berjudul Cyborg She.

Dalam film tersebut diceritakan bahwa ia adalah robot yang datang dari masa depan dan ditugaskan untuk menjaga serta menyelamatkan seorang pemuda.

Ayase sendiri mengawali debut karirnya pada tahun 2000an. Ia menjadi salah satu wanita penuh bakat dalam industri entertainment .

Terbukti dengan banyaknya peran yang telah ia mainkan sepanjang karirnya.

Ayase sendiri telah membintangi lebih dari 30 judul dan 25 judul film. Saking banyaknya peran yang telah ia mainkan, banyak sekali masyarakat dari kalangan non fans terheran- heran karena di usia yang masih muda namun sudah memiliki jam terbang tinggi.

Baca juga  Pria Asal Jepang Ini Buat USB Unik Dengan Ikan Teri

Tetapi kenyataannya tidak seperti itu, Ayase lahir di kota Hiroshima pada tanggal 24 Maret. Ia sendiri ternyata telah berumur lebih dari 30 tahun.

Para penggemar tentunya sangat kagum dengan Ayase yang dianggap awet muda serta memiliki kecantikan luar biasa, bahkan dianggap sebagai seorang gadis yang baru memasuki usia awal 20-an.

 

Kurara Chibana

5 Artis Jepang Non JAV Tercantik

Selain aktif dalam industri entertainment , yang satu ini merupakan mantan yang cukup di negeri sakura tersebut.

Kurara Chibana pernah menjadi wakil dari negara untuk mengikuti kontes Miss Universe pada tahun 2006. Walau tidak menjadi pemenang dalam ajang kecantikan tersebut, hebatnya Kurara menjadi runner Up disana.

Tentunya prestasi ini sudah menjadi bukti bahwa ia merupakan wanita yang hebat.

Selain cantik dan memiliki proporsi tubuh ideal, yang satu ini juga dikenal sebagai wanita yang cerdas. Terbukti pada tahun 2006 silam ia berhasil meraih gelar Bachelor of Arts.

Disatu sisi kecerdasan wanita yang satu ini juga ditunjukan dengan kemampuannya dalam berbahasa.

Kurara Chibana memiliki kemampuan berbicara dengan 4 bahasa yang termasuk di dalamnya adalah bahasa perancis, Spanyol dan bahasa Inggris.

Wanita yang lahir pada tanggal 27 maret ini pun juga memiliki usia diatas 30 tahun. Namun aura kecantikannya masih belum pudar dan tetap terjaga hingga saat ini.

 

Ayami Nakajo

5 Artis Jepang Non JAV Tercantik

wanita yang satu ini bisa dibilang masih belum begitu lama berkiprah dalam industri entertainment jepang.

Ayami nakajo merupakan seorang wanita yang berumur masih cukup muda yaitu 23 tahun.

Lahir pada tanggal 4 februari 1997 membuat wanita yang satu ini dianggap akan menjadi salah satu besar di jepang.

Baca juga  Review “Ada apa dengan cinta 1-2” Film Romantis Indonesia

Ayami Nakajo sempat membintangi beberapa film sejak tahun 2017. Mulai dari film Lets & Go, Jets pada tahun 2017 kemudian Real Girl pada tahun 2018 dan masih banyak lagi.

Bahkan ditahun 2018 lalu ia sempat meraih penghargaan sebagai salah satu pendatang baru terbaik di ajang 41st Academy Prize.

Walau dianggap sebagai artis baru karena belum memiliki banyak jam terbang, nyatanya publik sama sekali tidak meragukan bakat dari sang artis.

Tidak hanya memiliki paras yang cantik tetapi kemampuan akting yang baik mampu membawanya ke dalam Industri perfilm-an jepang saat ini.

 

Tao Tsuchiya

5 Artis Jepang Non JAV Tercantik

Baik dari kalangan non fans tentunya sedikit paham dengan paras gadis yang satu ini. Walau masih berusia muda yaitu sekitar 25 tahun, Tao Tsuciya sudah cukup aktif di dalam industri entertainment jepang.

Peran yang mungkin baginya bisa mengangkat namanya hingga luar jepang adalah saat dirinya turut andil dalam film live action Rurouni Kenshin.

Saat itu dirinya berperan sebagai Makimachi Misao dan ikut terlibat dalam dua sekuel filmnya di tahun 2014.

Tao sendiri sudah membintangi lebih dari 20 Judul film serta aktif dalam televisi jepang sejak tahun 2010.

Dirinya bahkan sempat mendapatkan penghargaan di ajang Hadiah Film Akademi Jepang ke-39 dan di ajang Penghargaan Elan d’or ke-40 pada tahun 2016.

Dari segi usia rasanya ia dianggap cukup matang dan sangat berbakat, semua bukan hanya dari kecantikan yang banyak dikagumi oleh masyarakat, tetapi juga kemampuannya dalam memainkan peran di setiap film dan .

 

Emi Takei

5 Artis Jepang Non JAV Tercantik

Sedikit lebih senior dari Tao Tsuchiya, Emi Takei juga ikut berperan dan beradu akting dengan Takeru Satoh di film Rurouni Kenshin.

Baca juga  8 Hal Aneh Seputar Jepang Bagi Orang Asing

Bahkan ia ikut membintangi seluruh filmnya hingga yang terbaru saat ini dan sudah rilis di bulan Juli dan akan rilis sekuelnya pada bulan Agustus.

Emi sendiri sudah lama berkiprah dalam dunia seni peran tersebut sejak lama. Di usianya yang sudah menginjak 26 tahun rasanya wajar jika jam terbang dari wanita yang satu ini begitu tinggi.

Emi sendiri mengawali karirnya dengan menjadi di sebuah majalah terbitan tahun 2006.

Bahkan pada tahun yang sama ia sempat mengikuti sebuah acara kontes kecantikan bernama kontes Bishojo ke 11 dan berhasil memenangkan dua kategori sekaligus, ia menerima Penghargaan Division dan Multi-Media Award.

Prestasi lainnya adalah ia pernah di kontrak oleh salah satu brand ternama dunia yaitu Gucci dan itu menjadi yang pertama kali untuk artis jepang.

Emi Takei telah banyak membintangi Film dan seri jepang sejak tahun 2009. Jika ditotal ia telah berperan di lebih dari 30 judul.

Emi juga aktif dalam siaran program televisi dan Radio sebagai seorang MC, selain itu pekerjaan yang ia terima untuk membintangi iklan juga luar biasa banyak.

Tidak hanya iklan tetapi juga majalah dan Photobook.

Itulah tadi beberapa artis wanita jepang yang dianggap memiliki kecantikan luarbiasa oleh publik. Nyatanya tidak hanya cantik dan memiliki proporsi tubuh yang ideal.

Artis wanita jepang juga sarat akan prestasi yang luar biasa di industri entertainment tersebut. tidak hanya membintangi iklan, aktifitas modeling dan photoshoot serta hadir dalam acara- acara penghargaan sudah menjadi bukti yang tidak bisa dielakan.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Meramusenja

   

Selain menulis, rutin bersosialisasi serta jalan- jalan ke berbagai tempat asing menjadi kegiatan bagi saya. Kita akan lebih mengenal banyak hal dan memperkuat jiwa