5 Bagian Tubuh Yang Wajib Di Semprot Parfum, Agar Wanginya Tahan Lama

5 Bagian Tubuh Yang Wajib Di Semprot Parfum, Agar Wanginya Tahan Lama 1

Saat kamu akan bepergian, sudah pasti kamu menyemprotkan parfum agar tetap wangi sepanjang hari kan? Namun terkadang ada parfum yang wanginya tidak tahan lama. Padahal parfum bagi sebagian orang adalah wajib untuk menunjang penampilan. Wangi parfum akan membuat kamu lebih percaya diri.

Bagi kamu wanita maupun pria yang gemar menggunakan parfum, perlu tahu spot tubuh mana saja yang wajib disemprot parfum. Gak mau kan asal-asalan menyeprot parfum tapi wanginya gak bertahan lama. Padahal tujuan pemakaian parfum agar tubuh wangi sepanjang hari.

Agar parfum tetap hemat dan tahan lama, ini 5 spot tubuh yang wajib kamu semprot parfum. Wanginya akan tahan lama.

 

1. Rambut

5 Bagian Tubuh Yang Wajib Di Semprot Parfum, Agar Wanginya Tahan Lama 3

Meskipun rambut sudah mendapat perawatan sendiri dengan keramas, namun siapa sangka rambut adalah spot tubuh terbaik untuk disemprot parfum. Saat kamu menyemprotkan parfum ke rambut setiap bagian helai rambut akan mampu mempertahankan wewangian dengan baik. Saat kamu bergerak pun, wangi parfum akan meninggalkan jejak.

Namun, kandungan alkohol dalam parfum bisa membuat rambut kamu menjadi kering. Untuk mengatasinya kamu bisa mengatur jarak menyemprotnya, bisa menggunakan parfum dengan kuas atau sisir.

 

2. Bawah punggung dan pusar

Bagian tubuh seperti bawah punggung dan pusar adalah area yang menimbulkan panas. Saat kamu menyemprotkan parfum pada kedua bagian tubuh ini wanginya akan cepat menyebar dan tahan lama.

Kamu bisa menyemprotkan atau mengoleskan parfum pada bagian ini sebelum bepergian. Namun perlu diperhatikan kebersihan bawah punggung dan pusar.

 

3. Belakang telinga

5 Bagian Tubuh Yang Wajib Di Semprot Parfum, Agar Wanginya Tahan Lama 4

Saat akan bepergian jangan lupa menyemprotkan parfum kebagian belakang telinga. Bagian belakang telinga merupakan salah satu spot tubuh yang baik untuk disemprotkan parfum agar wanginya tahan lama.

Pemakaian parfum dibelakang telinga juga dapat menghindari risiko menodai aksesories anting atau kalung.

 

4. Bagian dalam siku dan belakang lutut

Bagian tubuh lain yang wajib disemprot parfum adalah titik-titik nadi seperti bagian dalam siku dan belakang lutut. Hal ini mampu memancarkan hawa panas sehingga aroma parfum dapat berkembang lebih cepat. Aroma parfum akan bertahan lebih lama pada bagian ini. Selain dalam siku dan belakang lutut kamu juga bisa menyemprotkan ke titik nadi yang lain seperti leher, pergelangan tangan, dan bagian tengah dada.

 

5. Betis dan pergelangan kaki

5 Bagian Tubuh Yang Wajib Di Semprot Parfum, Agar Wanginya Tahan Lama 5

Bagian betis mampu mempertahan aroma parfum lebih tahan lama. Semprotkan parfum pada bagian paha dan betis. Gesekan antara kaki saat berjalan akan menimbulkan panas yang dapat mengidupkan aroma parfum.

Sementara pada bagian pergelangan kaki memang sangat jarang bagian ini tercium. Namun dengan menyemprotkan parfum pada bagian pergelangan kaki akan membuat wangi parfum bisa tercium dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Nah, itulah spot tubuh yang bisa membuat wangi parfum tahan lama. Kamu yang suka menggunakan parfum jarang sembarangan menyemprotkan parfum.

Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Asih Kurniaty