5 Bisnis Yang Cuan Besar Saat Acara Wisuda

5 Bisnis Yang Cuan Besar Saat Acara Wisuda

Acara kelulusan tentu akan menjadi agenda rutin setiap tahun. Beberapa bahkan menyajikan ini dua hingga tiga kali setahun. Ketika diadakan pasti akan ada banyak orang yang datang. Bukan hanya wakil orang tua, tetapi tidak jarang banyak lulusan yang membawa saudara atau keluarga besar mereka. Dari sekian banyak orang yang datang ke upacara , mereka diikuti atau diiringi dengan munculnya banyak pedagang.

Saat upacara memang merupakan peluang besar bagi siapa saja yang ingin mendapat untung besar. Nah bagi Anda yang memang tertarik mendapat untung besar di acara , cobalah menjalankan bisnis berikut ini.

Buket bunga

Pilihan bisnis pertama yang bisa Anda buat untuk mendapat untung besar di acara kelulusan adalah karangan bunga. Bunga memang menjadi hal biasa di acara . Tetapi agar minat Anda banyak diminati oleh orang-orang saat kelulusan, pastikan mengaturnya dengan rapi dan menarik. Seni menata bunga-bunga indah untuk kemudian ditawarkan kepada lulusan sering dikenal dengan nama karangan bunga.

Baca juga  Tips Kelar Skripsi Dengan Cepat dan Memuaskan

Dengan kreativitas Anda, Anda dapat dengan bebas membuat karangan bunga semenarik mungkin. Bunga yang dapat Anda gunakan untuk membuat buket Anda sendiri bisa berupa bunga hidup atau bunga atau bunga buatan.

Souvenir

Sebelum meninggalkan , tentu saja banyak orang ingin memiliki kenang-kenangan dari ceramah mereka. Dari sini banyak orang akan membutuhkan cinderamata untuk dikumpulkan ketika diadakan. Orang-orang yang membutuhkan oleh-oleh untuk ingatan ini sendiri bukan hanya lulusan. Namun orang tua dan kerabat yang terkesan dengan atau pertama kali ke , tentu juga ingin membelinya.

Nah, disinilah Anda yang ingin mendapat untung besar saat acara bisa menjual berbagai cinderamata . Bentuk cinderamata dapat bervariasi dari kacamata , jam dinding atau kreasi lainnya.

Baca juga  Aplikasi Money Manager, Solusi untuk Atur Keuangan Mahasiswa

Balon Unik

Selanjutnya, bisnis yang bisa Anda pilih untuk mendapat untung besar selama kelulusan adalah balon kelulusan yang unik. Setelah prosesi , biasanya benar bahwa banyak lulusan menemukan ritual melepaskan balon ke udara. Jadi dari sini jika Anda bisa memberikan balon yang menarik, akan ada banyak orang yang akan membelinya.

Balon wisuda sendiri tidak hanya digunakan untuk ritual balon longgar. Tetapi beberapa orang membeli balon saat kelulusan untuk diberikan kepada lulusan sebagai . Tetapi agar balon Anda sangat diminati, pastikan membuatnya semenarik mungkin.

Boneka Wisuda

Persembahan atau lain yang sering diminati oleh orang-orang di acara kelulusan adalah boneka. Hal lucu ini selalu mampu menarik banyak orang. Dalam upacara wisuda itu sendiri, boneka itu sendiri memang digunakan sebagai manis untuk lulusan. Bahkan setelah menjadi tradisi, boneka ini akan selalu dicari karena sangat menarik untuk menjadi teman untuk mengambil gambar setelah prosesi kelulusan.

Baca juga  Industri Jual Beli Skripsi: Sebuah Pertaruhan Integritas Bangsa!

Boneka yang harus Anda buat sehingga banyak orang dapat membelinya pasti menarik. Salah satu contoh ide boneka kelulusan yang bisa Anda buat adalah boneka dengan gaun dan topi.

Photo Booth

pilihan bisnis yang dapat Anda ambil untuk membuat keberuntungan di acara kelulusan adalah photo booth. Setiap lulusan dan orang-orang yang datang ke wisuda tentu ingin mendapatkan kenang-kenangan dari dokumentasi yang tersedia. Dokumentasi yang lebih berkesan dengan latar belakang buku itu sendiri menjadi sesuatu yang akan dicari oleh banyak lulusan dan keluarga. Karena hasil foto dengan latar belakang ini akan menarik untuk dilihat ketika ditampilkan di rumah.

Dari sini Anda bisa menghadirkan booth foto yang menarik yang tentunya akan mampu menarik banyak orang untuk datang. Jika Anda mampu menarik banyak orang untuk datang, maka keuntungan besar siap untuk diraih.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Siska Ramlan