5 Cara Melupakan Orang Yang Diam – diam Kamu Cintai, Hidup Harus Melangkah Maju ke Depan

5 Cara Melupakan Orang Yang Diam - diam Kamu Cintai, Hidup Harus Melangkah Maju ke Depan 1

Dalam hubungan percintaan, tentuya setiap orang pernah memiliki pujaan hati. Misalnya seperti sosok yang disukainya secara diam – diam. Namun, orang yang disukai sudah memiliki pasangan atau mungkin saja orang tersebut adalah sahabatmu, teman kantor atau orang – orang terdekatmu. Jika seperti itu, sebaiknya kamu harus segera melupakan perasaan tersebut. Jangan sampai kamu terlarut dengan perasaan yang kamu pendam selama ini yang akan membuatmu menjadi tersiksa dan sakit pada akhirnya. Karena itu, berikut ini ada 5 cara melupakan orang yang diam – diam kamu cintai. Yuk simak di bawah ini.

1. Jangan Terlalu Sering Melamun Sendirian

5 Cara Melupakan Orang Yang Diam - diam Kamu Cintai, Hidup Harus Melangkah Maju ke Depan 3

Mungkin disaat kamu sedang sendirian di suatu tempat atau berada di kamar, pastinya sesekali kamu akan melamun memikirkan si dia. Tetapi, sebaiknya jangan lakukan hal tersebut terlalu sering. Pasalnya, ketika sesorang sedang sendirian biasanya mereka akan mudah untuk terbawa perasaan dan akhirnya menjadi galau. Hal ini tentunya juga akan mengganggu kesehatan mentalmu terutama saat kamu sedang melakukan aktivitas dan menjadi tidak fokus. Karena itu, untuk menghindarinya segera lakukan aktivitas yang bisa menyibukan dirimu.

2. Carilah Berbagai Aktivitas Untuk Menyibukkan Dirimu

5 Cara Melupakan Orang Yang Diam - diam Kamu Cintai, Hidup Harus Melangkah Maju ke Depan 4

Dengan melakukan berbagai aktivitas jika kamu memiliki waktu kosong, ternyata juga bisa membantu kamu untuk melupakan seseorang yang kamu cintai secara diam – diam. Kamu bisa melakukan berbagai aktivitas seperti hangout bersama teman – teman, hunting kuliner, nonton film, bermain game atau aktivitas lainnya yang bisa menyibukkan dirimu sendiri.

3. Curhat Dengan Orang Terdekat

5 Cara Melupakan Orang Yang Diam - diam Kamu Cintai, Hidup Harus Melangkah Maju ke Depan 5

Agar kamu tidak menanggung rasa sakit hati dan beban yang terlalu berat untukmu, kamu bisa mencurahkan semuanya bersama orang – orang terdekatmu seperti keluarga atau sahabat. Dengan melalukan hal tersebut akan membuat kamu merasa sedikit lebih tenang dan merasa semua beban itu bisa menghilang dengan sejenak. Mungkin keluarga dan sahabatmu juga akan memberikan solusi atau jalan terbaik yang bisa kamu ambil.

4. Jangan Menghubungi Dia Lagi

5 Cara Melupakan Orang Yang Diam - diam Kamu Cintai, Hidup Harus Melangkah Maju ke Depan 6

Selain melakukan berbagai macam aktivitas, cara untuk melupakan dia adalah jangan pernah untuk menghubunginya kembali. Jika kamu benar – benar bertekad untuk melupakan dan move on darinya, maka jangan pernah berhubungan lagi dengannya. Walau awalnya mungkin akan terasa berat dan sulit, tetapi seiring berjalannya waktu kamu akan bisa melewatinya dan mudah untuk melupakannya.

5. Tidak Untuk Menstalkingnya Lagi

5 Cara Melupakan Orang Yang Diam - diam Kamu Cintai, Hidup Harus Melangkah Maju ke Depan 7

Jika kamu sudah bertekad dan benar-benar untuk melupakannya, maka berhentilah untuk mencari tahu segala hal mengenai dirinya. Mulai dari berhenti menstalking sosial medianya dan teman – temannya. Karena jika kamu terus mencari tahu kabar tentangnya dan segala macam aktivitas yang dia lakukan, itu sama saja membuatmu makin sulit untuk melupakannya dan hanya rasa sakit hati yang akan kamu alami.

Itulah ke – 5 cara melupakan seseorang yang diam – diam kamu cintai. Mungkin awalnya akan terasa sulit, tetapi tidak ada salahnya untuk mencobanya. Jika kamu sungguh – sungguh berniat untuk melupakannya, maka semua cara ini bisa kamu lewati dengan baik dan lancar. Semoga bermanfaat ya !

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.