5 Cara Mengetahui Lawan Jenis Menyukaimu

5 Cara Mengetahui Lawan Jenis Menyukaimu 1

Haiii semuaanyaa. Kalian sering ngerasa dilihatin atau diperhatiin oleh lawan jenis gak sih??Atau kalian mau tau apakah doi suka kepada kalian?? Nah pada artikel ini, saya akan memberikan beberapa hal yang dapat kamu lihat dari doi, apakah dia menyukaimu atau tidak. Mau tauu??? Yukk dibacaa. Siapa tau kalian bisa saling menyukai dan akhirnya menjalin hubungan dehhh..

1. Dia sering memperhatikanmu dan akan selalu mengambil kesempatan untuk melihatmu ( sering dikatakan curi curi pandang ) . Percaya deh kalau kalian sering ngelihat lawan jenis kamu diam diam memandang dan memperhatikan kamu, mungkin dia menyukai kamu.

2. Dia sering memperhatikanmu dan akan selalu mengambil kesempatan untuk melihatmu ( sering dikatakan curi curi pandang ) . Percaya deh kalau kalian sering ngelihat lawan jenis kamu diam diam memandang dan memperhatikan kamu, mungkin dia menyukai kamu2. Jika kalian berada di satu tempat bersama teman teman yang lainnya, maka perhatikan tatapan nya jika kalian tertawa bersama. Jika dia tertawa sambil melihat kamu, artinya dia tertarik denganmu. 

3. Dia akan rela melakukan sesuatu demi kamu, bahkan untuk hal hal kecil sekalipun ia akan rela melakukannya untukmu agar kamu senang hihihihi.

4. Dia akan mencari kesempatan untuk selalu dekat dengan kamu. Sebagai contoh, ia akan duduk di sebelah kamu atau bisa juga ia akan berboncengan denganmu jika naik motor nih..

5. Lihat bagaimana respon nya terhadap kamu, mulai dari perkataan, tindakan, ekspresi saat bersamamu, dll. Tapi terkadang banyak juga sih yang baik di awal tapi tidak semanis dulu saat di akhir huhuhu.. Tapi mudah mudahan tidak terjadi ke kalian yaa guysss.

Nahh, itulah beberapa hal yang dapat kalian perhatikan. Jika ke -5 hal diatas kalian temukan di lawan jenis kalian, bisa dipastikan dia menyukaimu….. Cieee cieee cieeeee

Mudah mudahan kalian bisa dapat pasangan yang mencintai kalian yaaa teman temann.. Pasangan yang tidak hanya manis diawal saja, melainkan manis nya di awal dan sampai kapanpun yaa guysss…

Btw, siapa nih yang percaya dengan cinta sejati??? Kalau saya sendiri sih sangat percaya dengan cinta sejati. Cinta sejati itu adalah cinta yang akan saling menerima satu sama lain, cinta yang tanpa syarat apapun, cinta yang saling berkorban, cinta yang tidak goyah walaupun banyak tantangan yang menghalangi. Kalian pasti mau dong ya punya cinta sejati, siapa sih yang tidak mauu.

Jadi, tetap dipikirin baik baik yaa untuk memilih pasangan, pilih pasangan bukan hanya sekedar cinta dong, tapi harus juga diperhatikan bibit bebet bobot nyaa heheh. Jadi kalian gak akan kecewa dehh dengan pilihan kalian.

Jadi bagaimana dengan cinta sepihak atau cinta yang bertepuk sebelah tangan???

Wahh yang satu ini agak sulit sih yaa… Tapi kalau emang tetap berjuang, pasti ada jalannya kokk. Eits,, tapi ingat dong, doi pantes buat diperjuangin gak?? Kalau pantes, yaa diperjuangin dong. Tapi kalau ga pantes, yauda deh inget kata kang parkir ajaa hehehe… Mundurr mundurr. 

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Phitersam18