5 Fakta Fairy Tail 100 Years Quest, Sekuel Petualangan Natsu & Kawan – Kawan

5 Fakta Fairy Tail 100 Years Quest, Sekuel Petualangan Natsu & Kawan - Kawan

Setelah Season 3 serial berakhir, sang mangakus Hiro Mashima kembali melanjutkan petualangan Natsu Dragneel dan kawan-kawan. ini berlatar pasca setahun penyerangan raja dari para naga Acnologia dan hitam Zeref ke Benua Ishgar tempat Natsu dan kawan-kawan tinggal.

Setelah penyerangan itu Natsu dan timnya yang terdiri dari Lucy, Gray, Erza, dan Wendy memutuskan untuk mengambil misi kategori S yang amat berat yaitu misi 100 tahun. Disebut misi seratus tahun dikarenakan belum ada seorang pun yang bisa menyelesaikan misi itu selama kurang lebih 100 tahun lamanya.

Nah buat kalian yang penasaran dari serial 100 Years Quest, yuk kepoin dulu disini.

Petualagan Menuju Benua Baru

5 Fakta Fairy Tail 100 Years Quest, Sekuel Petualangan Natsu & Kawan - Kawan

Dalam misi ini Natsu dan timnya pergi ke benua baru yang diperkenalkan di serial . Benua tersebut bernama Benua Guiltina yang terletak di utara Earth Land . Disana Natsu dan tim bertemu seorang dragon slayer bernama Elefseria yang merupakan Master dari tertua yaitu Magia Dragon. Elefseria sendiri merupakan sang promotor dari misi 100 tahun yang nantinya akan diselsaikan oleh Natsu dan timnya.

Baca juga  Kejutan yang Akan Hadir Pada Boruto Chaptear 53, Isshiki Lenyap Borushiki Mengamuk

 

Misi Menyegel 5 Naga Dewa

5 Fakta Fairy Tail 100 Years Quest, Sekuel Petualangan Natsu & Kawan - Kawan

Dikatakan bahwa misi 100 tahun ini belum pernah diselesaikan dikarenakan tingkat kesulitan dari misi ini amat dalam. Tujuan akhir dari misi ini adalah untuk Menyegel 5 naga dewa yang berada di benua Guiltina. Elefseria mengatakan bahwa setiap dari 5 naga dewa ini kekuatanya setara dengan naga Acnologia yang nyatanya pernah memporak-porandakan satu benua Ishgar.

 

Merupakan Misi Gildarts Terdahulu

5 Fakta Fairy Tail 100 Years Quest, Sekuel Petualangan Natsu & Kawan - Kawan

Misi ini pernah dijalankan sendirian oleh anggota terkuat yaitu Gildarts Clive yang berujung kegagalan dalam misinya. Sebelum pergi melanjalan misi Natsu berbincang dengan Gildarts mengenai misi ini dan Gildarts mengatakan bahwa misi ini hanya akan berujung pada keputusasaan. Namun pada saat itu pula Natsu berhasil meyakinkan Gildarts bahwa ia nantinya akan berhasil menyelesaikan misi itu karena ia akan berkerja sama dengan teman-temanya.

Baca juga  8 Shinobi Pengguna Dojutsu Terkuat di Anime Naruto

 

Datangnya Ancaman sang Putih

5 Fakta Fairy Tail 100 Years Quest, Sekuel Petualangan Natsu & Kawan - Kawan

Tak hanya perihal misi penyegelan 5 naga dewa, dalam ini juga kedatangan ancaman baru yaitu seorang putih. Kekuatan si putih ini amat kuat dan berbahaya yaitu setara dengan Zeref si hitam. Diketahui bahwa tujuan dari putih ini adalah mencoba untuk meleyapkan keberadaan sihir dan membuat dunia menjadi ‘putih’.

Baca juga  Naruto The Movie : The Last, Romantismenya Kisah Cinta Naruto Dan Hinata

 

Petualangan Lucy menemukan Kunci Aquarius

5 Fakta Fairy Tail 100 Years Quest, Sekuel Petualangan Natsu & Kawan - Kawan

Dari sudut pandang Lucy, sambil menjalankan misi 100 tahun disini ia juga berusaha untuk menemukan kunci Aquarius yang sebelumnya telah hancur ketika memanggil Celestial Spirit King guna menyelamatkan anggota dari serangan Tartaros. Awalnya Lucy sendiri putus asa ketika tidak bisa lagi bertemu dengan roh Aquarius, namun pada arc Alvarez Aquarius mendadak muncul dan memberi tahu bahwa kunci rohnya telah terlahir kembali dan menyuruh Lucy untuk mencarinya.

Itu dia beberapa fakta menarik dari 100 Years Quest, cukup seru bukan? Untuk sekarang serial tersebut masih dalam bentuk dan masih menunggu untuk digarap dalam bentuk animenya, tetapi buat kalian yang penasaran banget lansung aja baca dari 100 Years Quest ini.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

R.Dewanto

   

"I may be spent too much of my life just remembering" - Nomadland