5 Fakta Hinata Hyuga, Kunoichi Cantik Yang Gagal Menjadi Pewaris Klan Hyuga


5 Fakta Hinata Hyuga, Kunoichi Cantik Yang Gagal Menjadi Pewaris Klan Hyuga 1

Hinata Hyuga merupakan Kunoichi yang berasal dari Klan Hyuga. Klan ini memiliki ciri khas mata putih tanpa pupil yang dinamakan Byakugan. Mata ini merupakan mata yang sama dengan yang dimiliki oleh Kaguya Ototsuki, pengguna cakra pertama. Kekuatan mata ini adalah kemampuannya untuk melihat tembus pandang dalam 360 derajat sudut pandang. Dan penggunannya akan mampu melihat aliran dan aura cakra orang lain.

Hinata merupakan putri tertua dari Hisasi, pemimpin Klan Hyuga. Dia memiliki seorang adik perempuan bernama Hanabi. Hinata sebenarnya merupakan pewaris Klan Hyuga, namun kemudian ia gagal dan digantikan oleh Hanabi. Nah, berikut ini fakta-fakta menarik mengenai Hinata Hyuga yang kemudian menjadi istri dari Uzumaki Naruto.

1. Hinata tergila-gila kepada Naruto semenjak kecil.

5 Fakta Hinata Hyuga, Kunoichi Cantik Yang Gagal Menjadi Pewaris Klan Hyuga 3

Hinata menyukai Uzumaki Naruto semenjak kecil. Dalam The Last Naruto The Movie, Naruto menyelamatkan Hinata dari gangguan tiga bocah nakal yang mengejek Hinata. Aksi Naruto tersebut di ingat terus oleh Hinata hingga ia dewasa.

2. Hinata Dikalahkan oleh adiknya sendiri Hanabi.

5 Fakta Hinata Hyuga, Kunoichi Cantik Yang Gagal Menjadi Pewaris Klan Hyuga 4

Ayah Hinata ingin menguji kemampuan kedua putrinya, Hinata dan Hanabi. Pertarungan tersebut adalah untuk menguji siapa yang paling pantas untuk memimpin klan Hyuga. Dalam pertarungan tersebut Hinata dikalahkan oleh adiknya Hanabi yang selisih beberapa tahun umurnya. Kemudian ayahnya memutuskan bahwa Hanabi yang kelak akan mewarisi klan Hyuga.

3. Gagal mewarisi Klan Hyuga karena dianggap lemah.

5 Fakta Hinata Hyuga, Kunoichi Cantik Yang Gagal Menjadi Pewaris Klan Hyuga 5

Hinata begitu pemalu, itulah salah satu yang menjadikan ia dianggap lemah. Selain itu kekalahan dalam pertarungan melawan adiknya, Hanabi, membuat ia tak lagi berhak atas kepemimpinan klan Hyuga. Oleh karena hal tersebut ia kemudian di masukan ke akademi ninja Konoha.

4. Mendapat julukan Putri Byakugan oleh Hamura Ototsuki.

5 Fakta Hinata Hyuga, Kunoichi Cantik Yang Gagal Menjadi Pewaris Klan Hyuga 6

Dalam perjalanan pencarian Hanabi, Hinata dan tim Shikamaru mereka menemukan kuil milik klan Ototsuki. Di dalam kuil tersebut mereka bertemu dengan sosok tua yang mengaku Hamura Ototsuki. Hamura kemudian memanggil Hinata sebagai Putri Byakugan dan meminta tolong agar menghentikan Toneri.

5. Hinata pernah di culik Shinobi Kumogakure untuk mencuri Byakugan.

5 Fakta Hinata Hyuga, Kunoichi Cantik Yang Gagal Menjadi Pewaris Klan Hyuga 7

Kumogakure pernah mencoba untuk menculik Hinata sewaktu kecil. Mereka memanfaatkan pertemuan untuk membahas perdamaian antara kedua desa. Niatan mereka tersebut dikarenakan untuk memiliki mata Byakugan. Dalam penculikan tersebut, Hiashi menyelamatkan Hinata dan membunuh penculiknya. Namun karena tak memiliki bukti, Hiashi kemudian dinyatakan bersalah. Lantas Hizhasi saudara kembar Hiashi mengorbankan diri untuk menyelamatkan saudara dan klannya.

Itulah 5 fakta menarik Hinata Hyuga yang kemudian menjadi istri dari tokoh protagonis Uzumaki Naruto ini. Meskipun ia dianggap lemah dan gagal menjadi pewaris klan Hyuga, namun karena motivasi untuk mengejar Naruto, Hinata menjadi salah satu Kunoichi yang kuat.


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Elang

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments