5 Fakta Lagu Blackpink “Kill This Love”, Duduki Posisi Pertama iTunes Amerika


5 Fakta Lagu Blackpink "Kill This Love", Duduki Posisi Pertama iTunes Amerika 1

Setelah lagu berjudul “Du du du” yang menyebabkan demam Blackpink, hingga dance dalam lagu tersebut juga banyak ditirukan oleh para pecinta kpop. Saat ini Backpink kembali merilis lagu terbaru berjudul “Kill This Love” yang rilis pada awal bulan april.

Hingga kini setelah satu bulan rilis demam lagu Kill This Love masih banyak diputar di radio ataupun media lainnya. Lagu tersebut juga berhasil menduduki posisi pertama iTunes Amerika mengalahkan lagu BTS “Idol” sejak pertama rilis.

Kemunculan girlband Korea yang digawangi oleh 4 personil, yakni Lisa, Rosi, Jennie,Jisoo memang berhasil mencuri perhatian dunia. Selain lagunya, dance dalam setiap lagu Blackpink juga berhasil menjadi demam Blackpink. Tak hanya remaja, anak-anak pun banyak yang menirukan dance dalam setiap lagu Blackpink.

Nah, fakta apalagi yang menarik dari lagu terbaru Blackpink “Kill This Love”? Yuk disimak ulasan berikut ini yang kami rangkum dari berbagai sumber.

1. Berhasil menduduki posisi pertama iTunes Amerika

5 Fakta Lagu Blackpink "Kill This Love", Duduki Posisi Pertama iTunes Amerika 3

Begitu dirilis, lagu “Kilk This Love” berhasil menduduki posisi teratas chart tangga lagu di 32 negara. Salah satunya di Amerika, girlband asal Korea ini berhasil menduduki posisi pertama di iTunes Amerika. Prestasi ini menjadikan girlband Blackpink sebagai girlband kpop pertama yang menduduki posisi tersebut.

2. Pecahkan rekor 10 juta penonton dalam waktu 4 jam 13 menit

 

Penantian para penggemar Blackpink, yang menunggu-nunggu lagu terbaru Blackpink, terpuaskan dengan prestasi yang dicapai Blackpink dengan lagu “Kill This Love”. Sejak diunggah dalam akun resmi Blackpink, lagu Kill This Love, ini mampu memecahkan rekor, 10 juta penonton dalam waktu 4 jam 13 menit.

Prestasi tersebut mengalahkan lagu milik boyband BTS “Idol” yang mencapai 10 juta penonton dalam waktu 4 jam 16 menit.

3. Diproduseri oleh Teddy Park

5 Fakta Lagu Blackpink "Kill This Love", Duduki Posisi Pertama iTunes Amerika 4

Dalam lagu “Kill This Love”, Blackpink kembali menggandeng produser YG entertainment Teddy Park. Teddy Park adalah produser yang digandeng Blackpink sejak pertama debut. Dan tidak salah, lagu yang di produseri oleh Teddy berhasil menjadi berhasil mencuri perhatian hingga 32 negara.

4. Melibatkan empat koreografer kelas dunia

 

Seperti diketahui, lagu-lagu Blackpink banyak menunjukan dance yang intens dan powerfull, hal ini tak lepas dari peran koreografer. Beberapa koreografer yang pernah digandeng oleh Blackpink adalah koreografer kelas dunia. Diantaranya Lia Kim, KielTutin, Kayle Hanagam dan masih banyak lagi.

Seperti dalam lagu “Kill This Love” yang dikabarkan melibatkan empat koreografer kelas dunia. Sehingga dance dalam lagu ini pun lebih keren dari lagu sebelumnya.

5. Nuansa musik lebih keren

5 Fakta Lagu Blackpink "Kill This Love", Duduki Posisi Pertama iTunes Amerika 5

Lagu “Kill This Love” mampu menjadi obat bagi para penggemarnya. Pasalnya selain dancenya yang keren. Nuansa musik lagu ini pun tak kalah keren. Lagu yang rilis pada bulan april ini menampilkan lead brass dan drum yang dominan.

Kemampuan vokal para membernya pun, semakin menunjukan kualitas yang tinggi. Sehingga lebih keren dan pasti melebihi ekspetasi.

Nah, itulah 5 fakta menarik terkait lagu baru Blackpink. Para Blink pasti menunggu lagu terbaru selanjutnya yang diharapkan lebih keren dan memukau.


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Asih Kurniaty

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments