5 Fakta Mengenai MOTO Razr, Smartphone Lipat Tercanggih Dari Motorola


5 Fakta Mengenai MOTO Razr, Smartphone Lipat Tercanggih Dari Motorola 1

Dengan banyaknya saingan untuk smartphone saat ini, kini merek smartphone ternama Motorola kembali menarik perhatian publik dengan hadirnya karya terbaru mereka. Motorola memperkenalkan produk terbarunya yaitu MOTO Razr 2019. Dengan menggunakan teknologi terbaru smartphone lipat, Motorola menghadirkan desain yang lebih modern dan canggih. Lalu seperti apa smartphone tersebut ? Yuk simak berikut ini ada 5 fakta mengenai MOTO Razr.

1. MOTO Razr Merupakan Generasi Kedua Dari Seri Yang Dirilis Pada Tahun 2005 Yang Lalu

5 Fakta Mengenai MOTO Razr, Smartphone Lipat Tercanggih Dari Motorola 3

Melihat kembali tren smartphone lipat yang populer di tahun 2000-an, membuat para vendor smartphone ini bersaing mengeluarkan versi terbaik dari masing – masing produk mereka. Motorola berhasil menduduki jajaran teratas dengan produk terbaru mereka yaitu Moto Razr.  Smartphone lipat yang baru – baru ini menjadi tren dan viral, membuat Motorola tidak ingin kalah bersaing dan ingin mengajak para pengguna smartpone lipat untuk bernostalgia. Pada versi terbarunya ini Moto Razr mengikuti jejak smartphone terkini dengan layar sentuh sekaligus bisa dilipat.

2. Tampilan Design Yang Tidak Kalah Menarik

5 Fakta Mengenai MOTO Razr, Smartphone Lipat Tercanggih Dari Motorola 4

Smartphone Moto Razr ini memiliki tampilan yang lebih tipis dan ringan. Selain itu, tidak ada celah ketika ditutup dan membuat perangkat ini terlihat sangat rapih dan elegan. Dengan dua engsel yang terhubung pada bagian tumpuan pada bagian atas dan bawah, smartphone ini bisa tertutup baik dan rata.

3. Nyaman Saat Menggunakan Mode Luas dan Sempit

5 Fakta Mengenai MOTO Razr, Smartphone Lipat Tercanggih Dari Motorola 5

Tidak usah khawatir saat akan membolak – balikan ketika mendapat notifikasi yang dimana mengaktifkan tampilan luas dan sempit karena model lipat smartphone ini. Moto Razr menghadirkan tampilan tanpa sekat karena desainnya yang unik sehingga akan menyesuaikan tampilan dengan sendirinya tanpa perlu diatur secara terus – menerus. Karena itu, pengguna tidak akan merasa terganggu ketika sedang menggunakan aplikasi – aplikasi di dalamnya serta saat menonton film.

4. Memiliki Tampilan Quick View Yang Berguna

5 Fakta Mengenai MOTO Razr, Smartphone Lipat Tercanggih Dari Motorola 6

Saat menggunakan smartphone ini memang benar-benar sengaja dibuat agar pengguna setia Motorola dapat bernostalgia kembali. Motorola tetap menghadirkan fitur quick view yang mengizinkan pengguna untuk melihat notifikasi serta mengakses aplikasi dengan perintah suara. Dan tampilan layar sentuh smartphone ini bisa memudahkan pengguna yang ketika ingin membalas pesan tanpa mengurangi privasi karena akibat layar yang terlipat.

5. Modelnya Yang Sangat Tipis Sehingga Mudah Untuk Dibawa Kemana – mana

5 Fakta Mengenai MOTO Razr, Smartphone Lipat Tercanggih Dari Motorola 7

Smartphone lipat Moto Razr ini diaplikasikan dengan cara ditekuk secara vertikal, maka para pengguna dapat menikmati pernagkat yang tipis ini saat digunakan. Untuk ukuran ketika dilipat juga sangat kecil dan sangat pas di saku baju.

Itulah ke – 5 fakta dari Smartphone MOTO Razr milik motorola ini. Dan untuk harganya sendiri, Motorola MOTO Razr ini dibanderol dengan harga Rp. 20 jutaan. Sungguh harga yang tidak terduga ya. Tetapi dengan harga tersebut, kualitas dan kecanggihan dari smartphone yang satu ini juga sebanding dengan harganya. Semoga Bermanfaat ya !


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Rendy Ng

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments