5 Film Baru Netflix September 2021 yang Siap Menemani Akhir Pekanmu

5 Film Baru Netflix September 2021 yang Siap Menemani Akhir Pekanmu 1

Langsung membuka aplikasi Netflix dan mulai mencari film baru yang seru dapat menghabiskan waktu yang sangat lama,  jadi mencari referensi film baru adalah hal yang sangat bijak untuk menghemat waktu kamu.

Bingung film baru Netflix yang seru? Yuk langsung check it out!

1. Q-Force

5 Film Baru Netflix September 2021 yang Siap Menemani Akhir Pekanmu 3

Tayang pada 2 September 2021, film animasi garapan Michael Schur yang berjumlah sepuluh episode ini menceritakan tentang LGBT. Steve yang menjadi lulusan terbaik akademi American Intelligence Agency (AIA) adalah seorang gay yang mendapatkan pendiskriminasian oleh sebagian besar rekan-rekannya, bahkan Direktur AIA Dirk Chunley tidak memberinya tugas apapun, karena menganggap bahwa LGBT adalah seorang yang tidak efektif. Bosan diremehkan, para kawanan LGBT memulai misi untuk membuktikan nilai mereka.

2. Malcolm X and Muhammad Ali

5 Film Baru Netflix September 2021 yang Siap Menemani Akhir Pekanmu 4

Tayang pada 09 september 2021. Film garapan sutradara Marcus Clarke ini diadaptasi dari buku Blood Brother karya Randy Roberts dan Johnny Smith. Fitur dokumenter baru ini menceritakan kisah luar biasa di balik persahabatan dan perpisahan terakhir dari dua tokoh paling ikonik abad ke-20. Menjelaskan pertemuan, ikatan, dan perselisihan, lalu menawarkan perspektif baru yang belum pernah dilihat sebelumnya untuk menceritakan persahabatan yang paling kompleks, menelusuri kebangkitan karismatik yang hampir bersamaan dengan simbiotik dari juara olimpiade tinju yang membuat seluruh dunia terpesona dan mantan narapidana revolusioner intelektual yang melakukan perlawanan terhadap penindasan. Perpisahan kedua karakter dilandasi karena adanya perbedaan pendapat, namun perbedaan berhasil membuat hubungan keduanya mengambil tempat di hati para penontonnya.

3. Kate

5 Film Baru Netflix September 2021 yang Siap Menemani Akhir Pekanmu 5

Tayang pada 10 september 2021. Film thriller, aksi, garapan sutradara Cedric Nicolas-Troyan ini menceritakan kisah pembunuh bayaran yang dilakukan oleh Kate (Mary Elizabeth Winstead) yang bekerja di bawah pimpinan Varrick (Woody Harrelson) yang juga berperan sebagai ayah angkat kate, saat dia telah menjadi yatim piatu.

Saat kate hendak menyelesaikan pekerjaan pembunuh bayarannya dan telah memberitahu Varrick, dia bertemu dengan lelaki asing yang meracuninya dan hanya memiliki waktu dua puluh empat jam untuk hidup. Tak ingin menyiakan hidupnya, dia mencuri obat stimulan suntik dan pistol untuk membalas dendam pada siapa pun yang meracuninya.

4. The Father Who Moves Mountains

5 Film Baru Netflix September 2021 yang Siap Menemani Akhir Pekanmu 6

Tayang pada 17 September 2021. Film garapan Daniel Sandu menceritakan tentang seorang ayah yang diperankan oleh Mircea Jianu (Adrian Titieni) yang telah pensiun dari perwira Intelijen berusia 50-an, mengetahui bahwa putranya dari pernikahan sebelumnya hilang di pegunungan bersalju.  Sama halnya dengan semua orangtua, tanpa pikir panjang dia pergi ke pegunungan bersalju untuk mencari anaknya dengan harapan anaknya dapat ditemukan dalam keadaan hidup dan sehat. Tetapi setelah beberapa hari pencarian tidak berhasil, Mircea memutuskan untuk mengumpulkan tim penyelamatnya sendiri, yang menyebabkan konflik dengan pasukan lokal.  

5. Nightbooks

5 Film Baru Netflix September 2021 yang Siap Menemani Akhir Pekanmu 7

Tayang pada 15 September 2021. Film garapan David Yarovesky dan ditulis oleh Mikki Daughtry dan Tobias Laconis berdasarkan buku anak horor-fantasi 2018 dengan nama yang sama oleh JA White, menceritakan tentang seorang penyihir diperankan oleh Natacha ( Krysten Ritter) yang menculik seorang anak diperankan oleh  Alex (Winslow Fegley) yang gemar menulis cerita horror yang dirangkum dalam Nightbooks. Saat  Natacha mengetahui kelebihan alex, dia menuntut agar alex menulis cerita horror dan membacakannya setiap malam dan jika alex menolak, maka hukuman mati adalah konsekuensinya. Namun saat alex bertemu dengan yazmin yang juga dikurung oleh Natacha, mereka berdua bersepakat untuk membuat rencana pelarian.

Nah itulah film baru Netflix yang bisa kamu jadikan referensi tontonan di akhir pekan, selamat menonton.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.