5 Film dengan Adegan Bertarung Paling Realistis

5 Film dengan Adegan Bertarung Paling Realistis

Menonton menjadi salah satu kegiatan untuk menghibur diri setelah menyelesaikan aktivitas yang padat. Salah satu genre dengan jumlah penggemar yang cukup banyak adalah . yang lebih banyak menonjolkan ini tampak lebih seru. Namun, beberapa dianggap kurang karena menampilkan yang terkesan tidak masuk akal. Jika kamu sedang mencari dengan bertarung paling , simak ulasan berikut ini.

Warrior (2011)

5 Film dengan Adegan Bertarung Paling Realistis

pertama yang menyajikan yang tampak nyata adalah Warrior. ini merupakan olahraga yang dimainkan oleh pemain ternama yaitu Tom Brady. Dalam ini, kamu bisa melihat akting Tom Brady yang sangat memukau. Menonton ini, kamu akan diajak menyaksikan turnamen Mixed Martial Arts yang tampak sebagaimana di UFC. Jadi, yang ada di dalamnya bukan hanya fantasi belaka sebagaimana dalam film yang memakai efek CGI.

Warrior merupakan film yang berkisah tentang seorang mantan marinir yang mengikuti turnamen MMA dengan hadiah 5 juta dolar. Ia mengikuti turnamen tersebut lantaran ingin membuktikan jika dirinya mampu mengalahkan para peserta yang lain. Ternyata saudara laki-lakinya juga mengikuti turnamen untuk menghidupi keluarganya. yang dimainkan tampak natural karena Tom Brady mengikuti latihan bela diri secara rutin sebelum bermain di film ini.

 

Flash Point (2007)

5 Film dengan Adegan Bertarung Paling Realistis

Film yang dirilis pada tahun 2007 ini termasuk dalam film bela diri yang diproduksi. Hal ini dibuktikan dengan beberapa penghargaan yang diraihnya. Banyak dari para pengamat film yang dibintangi Donnie Yen juga memberikan penilaiannya yang sama. Berbagai yang dan tampak sungguhan sehingga membuatmu terpukau dengan film satu ini. sengit antara para pemain didukung oleh kelihaian dalam seni bela diri Kung Fu yang dimilikinya.

Baca juga  5 Film Jackie Chan Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Dibandingkan film Donnie Yen yang lain, film ini tampak lebih berbeda karena memakai martial art gulat dan judo. Di sini, kamu bisa menyaksikan teknik mengunci dan memiting yang dilakukan oleh Donnie Yen. Di dalam film ini, Donnie Yen berperan sebagai polisi bernama Jun Ma, yang bekerja sama dengan Wilson (Louis Koo) menghancurkan mafia narkoba yang dipimpin 3 bersaudara. akhir dalam film ini yaitu Donnie dengan Tony (Collin Chou).

 

The Raid 2: Berandal (2014)

5 Film dengan Adegan Bertarung Paling Realistis

Meskipun dimainkan oleh para pemain tanah air, film satu ini nyatanya tak kalah dibandingkan film yang lain. Bagi kamu yang ingin menyaksikan film Indonesia, maka jawaban yang tepat ialah menonton film satu ini. Semua serta koreografi dalam film ini memang benar-benar Indonesia. Salah satu hal yang dalam film dengan bertarung paling yaitu aksi antara Cecep Arif Rahman dan Iko Uwais saat di dapur.

Film ini lebih menghadirkan banyak kriminal yang sangat akrab bagi masyarakat Asia. Di sini, Berandal dikemas menjadi sebuah film yang apik dan tidak membosankan. Selain itu, adanya artis senior dan pemain pendatang baru ternama membuat film ini membekas di hati para penonton. Apalagi penggunaan elemen drama yang cukup menantang bagi para pemain. Tak hanya mengandalkan tendangan dan tinju saja, pemain juga harus mampu memberikan emosi pada beberapa .

Film yang menghadirkan banyak adegan pembunuhan ini tampak dan lebih hebat dimana antara pemain tak hanya mengandalkan tangan kosong melainkan dengan menggunakan tajam, api hingga melibatkan car chase. Bahkan, di sini kamu juga bisa menyaksikan adegan kejar-kejaran mobil yang sangat seru seperti layaknya dalam film . Tentu menonton film dengan beberapa adegan mud fighting ini akan membuat kamu ikut tegang.

Baca juga  5 Karakter Pengguna Pistol Terbaik dalam Anime

 

The Last Samurai (2003)

5 Film dengan Adegan Bertarung Paling Realistis

Film yang menggunakan pedang ini juga menyajikan adegan yang lebih . Film yang dibintangi oleh Tom Cruise ini mampu membuat para penontonnya ikut terkagum dengan setiap adegan yang ditampilkan. Bagaimana tidak, sang pemeran utama bahkan menghabiskan waktu selama dua tahun untuk mempersiapkan penampilannya dalam film ini. Ia belajar hingga bahasa Jepang agar peran yang dibawanya tampak lebih nyata.

Dalam film ini, Tom Cruise memang tampak begitu ahli dalam bermain pedang bersama para Samurai lainnya. Bahkan sosok pembuat pedang dalam film ini juga merupakan pembuat pedang asli di dunia nyata. Pembuat pedang yang bernama Shoji Yoshihara ini memegang tingkat tertinggi di Jepang. Selain itu, sebanyak 500 pemain pendukung dari Jepang dilatih selama 10 hari di Selandia Baru untuk memainkan adegan pertempuran terakhir.

The Last Samurai sendiri menceritakan tentang perang saudara yang terjadi pada abad ke 19. Seorang mantan tentara Amerika Serikat akhirnya memilih bekerja sebagai teater jalanan. Pada suatu hari, ia diberi tawaran sebuah pekerjaan sebagai pelatih pasukan Jepang dengan upah yang sangat besar, mengingat pada waktu tersebut masyarakat Jepang sama sekali belum mengenal teknologi militer modern. Pasukan yang belum siap tersebut harus menghadapi kelompok Samurai yang mengancam modernisasi Jepang.

 

Fast Five (2011)

5 Film dengan Adegan Bertarung Paling Realistis

Bagi para penggemar film balapan, tentu film satu ini sudah tidak asing lagi. Selain menyajikan adegan balapan yang menjadi ciri khasnya, film ini juga menyajikan yang . Adegan para pemain film ini sangat ditunggu-tunggu para penonton dengan koreografi yang tampak lebih nyata. Fast Five merupakan debut ternama Dwayne Johnson dalam Fast & Furious franchise. Di film ini, ia juga beradu akting dengan .

Baca juga  10 Pertarungan Sakura yang Membuatnya Hampir Mati

Keduanya sama-sama menampilkan akting yang sangat bagus. Film dengan adegan bertarung paling ini menggunakan tokoh baru yaitu Luke Hobbs (Dwayne Johnson) yang berperan sebagai agen diplomatik khusus yang diberi tugas untuk menangkap gerombolan Dom. Adanya aksi kebut-kebutan di tengah jalan membuat Fast Five lebih seru dan menegangkan. Aksi perampokan kekayaan Reyes dilakukan dengan memakai mobil mewah yang dikendarai dengan sangat kencang.

Film berdurasi 130 menit ini ditayangkan di Indonesia pada Agustus 2011. Film yang disutradarai oleh Justin Lin ini dikemas apik dan sangat menghibur. Dengan berbagai adegan balapan dan yang memukau, film ini mampu memperoleh pendapatan 626 juta dolar selama 15 pekan penayangan. Setelah Fast Five, seri The Fast and the Furious dilanjutkan Fast & Furious 6 (2013), Furious 7 (2015), dan yang paling akhir The Fate of the Furious (2017).

Itulah beberapa film yang menyajikan adegan yang tampak . Tentu saja adegan pada film tersebut tidak terlepas dari kepiawaian para pemain dalam menguasai seni bela diri yang sesungguhnya. Bahkan beberapa diantaranya rela berlatih seni bela diri dalam waktu yang cukup lama agar ia  benar-benar menampilkan yang kuat dan pertarungan dengan sangat apik. Dari beberapa film di atas, mana film yang paling kamu sukai?

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado