5 Film Horor Thailand yang Bikin Merinding

5 Film Horor Thailand yang Bikin Merinding

memang unggul dalam menampilkan film seru yang berhasil menyedot perhatian penonton. Salah satunya, genre yang dinobatkan sebagai film terseram se-. Banyak adegan yang tidak pernah gagal untuk membuat bulu kuduk merinding. Bahkan membuat para penontonnya berteriak sepanjang film. Belum lagi adegan pembunuhan yang hampir hadir di setiap scene. Berikut adalah beberapa film yang bikin merinding.

Coming Soon 

5 Film Horor Thailand yang Bikin Merinding

Film ini dirilis pada tahun 2000an yang dinobatkan menjadi film terseram. Menceritakan sebuah perusahaan yang membuat ulang sebuah film urband legend. Saat pengambilan adegan dimana seorang wanita tewas tergantung dan tercekik. Ternyata adegan tersebut adalah kesalahan kru film, sehingga sang aktris benar-benar tewas. Ketika film tersebut dirilis, mereka sengaja memasukkan adegan itu untuk menaikkan rating.

Mungkin karena arwah penasaran si aktris, kemudian tersebut meneror satu per satu kru film. Bahkan dalam waktu berturut-turut, setiap kru meninggal dengan cara yang tidak wajar. Tidak sampai disitu saja, mereka yang menonton film tersebut juga mati terbunuh. Paling menyeramkan ialah saat adegan terbunuhnya benar-benar diperlihatkan. Semakin membuat suasana menonton menjadi mencekam.

Baca juga  5 Rekomendasi Film Travel Horror Terseram

 

Shutter 

5 Film Horor Thailand yang Bikin Merinding

Berawal dari insiden tabrak lari yang dilakukan oleh sepasang kekasih, yaitu Tun dan Jane. Korbannya ialah seorang wanita yang tewas seketika di kejadian. Semenjak itu, kedua tokoh mengalami kejadian-kejadian janggal di sekitar mereka. Hingga satu per satu teman mereka tewas mengenaskan. Setelah Jane menyelidiki, ternyata si korban adalah Natre, mantan kekasih Tun, yang berniat membalas dendam kepada Tun.

 

Ladda Land 

5 Film Horor Thailand yang Bikin Merinding

Kepindahan keluarga Chiang Mai ke perumahan Ladda Land ternyata membawa mereka pada peristiwa mengerikan. Dimulai dari tetangga yang mendadak tewas, lelaki yang berteman dengan , serta perempuan yang menjadi gila. Perselisihan keluarga terus terjadi hingga membuat sang ayah mati bunuh diri. Hingga akhirnya kondisi Ladda Land kembali normal dan para serta ibunya meninggalkan perumahan tersebut.

Baca juga  4 Tempat Paling Angker Di Jakarta, Tempat Untuk Kalian Uji Nyali

 

Pee Mak 

5 Film Horor Thailand yang Bikin Merinding

Film legendaris ini terkenal dengan genre -komedi yang berhasil membuat mood penonton dibolak-balik. Cerita bermula dari Mak, seorang tentara yang pergi ke medan tempur dan meninggalkan istrinya yang hamil. Ketika Mak kembali ke rumah, ia menemukan beberapa kejanggalan dari sang istri. Teman-teman Mak yang pertama menyadari, bahwa yang mereka temui adalah istri Mak.

Berbagai cara telah dilakukan teman-temannya agar Mak percaya bahwa istrinya sudah meninggal. Namun, Mak masih penasaran kejadian dibalik tewasnya si istri tercinta beserta calon dalam kandungan. Dibalut dengan adegan komedi namun masih terdapat sisi menyeramkannya, sehingga membuat film yang bikin jantungan ini masih digemari sampai sekarang.

Baca juga  10 Destinasi Menarik yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Pergi ke Cina

 

Alone

5 Film Horor Thailand yang Bikin Merinding

Sepasang kembar siam bernama Pim dan Ploy sedang jatuh cinta pada lelaki yang sama. Sayangnya, pemuda tersebut hanya menyukai Pim dan fakta ini membuat Ploy cemburu. Pim marah karena Ploy terlalu posesif, kemudian meminta operasi pemisahan. Diawal cerita, Ploy mati namun di belakang plot ternyata yang meninggal adalah Pim. Ploy hanya menyamar menjadi Pim karena ingin menikah dengan pemuda yang ia cintai.

Film biasanya terkenal dengan genre romantis remaja yang penuh kegemasan. Namun ternyata genre tidak kalah seru untuk ditonton. Beberapa film menyuguhkan alur yang menegangkan, terkadang ada scene humornya. Membawa cerita yang dengan suguhan plot twist pada endingnya. Tidak heran, mengapa film milik Negara Gajah ini masuk jajaran film favorit.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado