5 Film Kanibal Paling Mengerikan Sepanjang Masa

film kanibal

Jika kamu merupakan penggemar film , maka tak lengkap rasanya jika tak pernah menyaksikan film dengan genre . Film sendiri memiliki banyak sub genre dan tema yang beragam, salah satunya yakni tema kanibalisme.

Meskipun terdengar cukup , film dengan genre ini akan membuat kamu penasaran. Untuk itu, bagi kamu yang tertarik, berikut ini deretan film paling yang wajib ditonton.

The Silence of Lambs

5 Film Kanibal Paling Mengerikan Sepanjang Masa

Film pertama dengan genre yang bisa kamu tonton adalah The Silence of Lambs. Tentu saja, film ini bisa masuk dan menjadi daftar film yang wajib kamu tonton, karena keseramannya yang akan membuat kamu bergidik.

Film yang dibuat berdasarkan adaptasi dari novel Thomas Harris ini menceritakan tentang dari agen FBI muda yang telah berkonsultasi dengan seorang doktor.

Film psikologis ini berkisah dimana agen FBI tersebut sebenarnya ingin mendapatkan pemahaman tentang pemikiran dari pembunuh kejam lainnya.

Dan seperti dugaan, bahwa Dr. Hannibal Lecter ini memang seorang pembunuh berantai. Dengan keberaniannya, agen FBI tersebut mencari tahu tentang pemikiran dari pembunuh tersebut di dalam aksinya ketika membunuh manusia.

Meskipun memiliki tema dan genre yang cukup , namun film yang rilis tahun 1991 ini pun cukup laris di pasaran.

Bahkan film yang diperankan oleh Jodie Foster dan Anthony Hopkin ini pun menerima berbagai penghargaan pada ajang bergengsi Academy Award.

Untuk itu, tak mengherankan jika kesuksesan film ini juga diikuti oleh beberapa film lain yang mengikuti untuk memproduksi film dan serial televisi yang bertema Hannibal.

 

Wrong Turn

5 Film Kanibal Paling Mengerikan Sepanjang Masa

Bagi kamu yang bingung mencari film dengan genre , maka Wrong Turn dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat. Film yang disutradarai oleh Rob Schmidt ini bercerita tentang sekelompok yang memasang jebakan untuk orang yang melintas di hutan tersebut.

Baca juga  10 Makhluk Anime Menggemaskan yang Sebenarnya Mengerikan

Rilis di tahun 2003, film ini bercerita tentang sekumpulan mahasiswa yang mengalami musibah ketika melewati hutan.

Ketika mencari bantuan untuk keluar dari hutan, terdapat beberapa mahasiswa yang dibunuh oleh penyerang di hutan. Sementara itu, yang lainnya menemukan kabin yang terisolasi dan menemukan bagian-bagian tubuh manusia.

Pastinya, film satu ini akan membuat bulu kuduk menjadi bergidik. Pasalnya, terdapat adegan dimana para tersebut membawa mayat temannya serta menyaksikan bagaimana tubuh kawannya berantakan dan dimakan.

Nantinya sepanjang film, kamu pun akan disuguhkan dengan berbagai macam adegan yang tidak pernah kamu bayangkan sebelumnya. Kamu pun akan dibuat gemetaran ketika menonton film satu ini.

Hal yang membuat film ini menjadi menarik adalah film yang memiliki genre ini telah memiliki 5 seri. Sehingga, bagi kamu yang penasaran dan mulai tertarik dengan film bergenre ini, maka kamu pun bisa maraton untuk menontonnya.

 

The Green Inferno

5 Film Kanibal Paling Mengerikan Sepanjang Masa

Untuk film selanjutnya yang bisa kamu tonton untuk mengisi waktu luang adalah The Green Inferno. Film yang dirilis pada tahun 2013 ini menceritakan tentang sekelompok aktivis yang berjuang hidup ketika tertangkap suku di sekitar Sungai Amazon.

Awalnya, kelompok mahasiswa tersebut melakukan aksi untuk menolak perusakan illegal logging yang berada di Hutan Amazon.

Mereka pun akhirnya melakukan penyamaran layaknya pekerja ilegal dan menyusup ketika semua pekerja melakukan istirahat. Saat melakukan perjalanan pulang, ternyata pesawat yang mereka tumpangi mengalami kerusakan dan jatuh.

Baca juga  5 Tempat Angker di Dunia Yang Cocok Untuk Rayakan Halloween

Beberapa orang pun tewas dan ada pula yang selamat, kemudian ditemukan oleh suku di daerah Hutan Amazon. Namun, ternyata suku tersebut adalah kanibal dan mereka akhirnya berusaha untuk meloloskan diri dari tahanan tersebut.

Film satu ini memiliki sentuhan efek yan cukup bagus, sehingga penonton pun akan terbuai dan merasa ikut ketakutan. Untuk dan juga vulgarnya tak perlu ditanyakan lagi.

Pasalnya, kamu akan disuguhkan tayangan berupa pembunuhan dan penyiksaan. Mulai dari mutilasi hingga dipanah. Siap-siap bantal untuk menutup wajahmu ketika menonton adegan di salah satu film kanibal paling ini.

 

Cannibal Holocaust

5 Film Kanibal Paling Mengerikan Sepanjang Masa

Meskipun film satu ini telah dirilis dalam waktu yang cukup lama yakni di tahun 1980, namun bagi kamu yang masih penasaran dengan film yang bertema kanibal, maka tak ada salahnya untuk menonton Cannibal Holocaust sebagai awalannya.

Film Italia ini pun dibuat oleh Ruggero Deodato yang berkisah tentang seorang antroplog yang bernama Harold Monroe. Dimana ia sedang memimpin tim penyelamat yang sedang mencari kru film.

Dengan setting di Hutan Amazon, Monroe mencari sejumlah kru film yang menghilang ketika sedang melakukan syuting dan mendokumentasikan sebuah suku kanibal di daerah tersebut.

Film yang telah hadir sejak 4 dekade lalu ini, masih menjadi salah satu film yang diperbincangkan di kalangan pecinta film , terutama dengan genre film dengan tema kanibal.

Hal ini dikarenakan film yang bergaya footage tersebut memiliki sentuhan visual dan pengambilan gambar yang begitu realistis. Dimana, hal tersebut terlihat dari pemainnya yang sangat totalitas di dalam berakting.

Pemain tersebut sampai harus membuktikan bahwa mereka masih hidup. Sehingga, Cannibal Holocaust ini terkesan seperti nyata bahkan ketika aktor sedang bermain dalam adegan . Ngeri!

Baca juga  5 Rekomendasi Film Travel Horror Terseram

 

The Texas Chain Saw Massacre

5 Film Kanibal Paling Mengerikan Sepanjang Masa

Film yang dirilis pada tahun 1974 ini memiliki genre slasher yang sangat sukses dan memiliki pengaruh di industri perfilman.

Menceritakan tentang sebuah pertemanan, dimana satu geng tersebut menjadi korban dari keluarga kanibal. Lima remaja tersebut sedang dalam perjalanan untuk menuju ke konser.

Kemudian di tengah jalan, remaja tersebut bertemu dengan seorang kecil yang berbicara tidak jelas mengenai seseorang dan pembunuhan.

Pria yang dimaksud tersebut bernama Ed Gein dan diketahui mengenakan sebuah topeng. Ditambah lagi, pakaian yang digunakan pun terbuat dari kulit manusia.

Kesan yang pun akan langsung tergambar pada penampilan si pembunuh ini. Hal lain yang membuat kamu menjadi bergidik adalah semua peralatan rumah yang dimilikinya pun terbuat dari tulang dan gigi manusia.

Dengan penampilan yang tersebut, sifat kejam tak bisa terelakkan lagi. Pasalnya, ia tidak membunuh manusia melainkan mencuri mayat dari pemakaman.

Salah satu film kanibal paling ini merupakan salah satu film yang dibuat berdasarkan nyata. Dimana, memang benar bahwa film satu ini merupakan film yang terinspirasi dari kejahatan pembunuh berantai yang bernama Ed Gein. Pastikan jangan nonton sendirian.

Itulah beberapa deretan film bergenre kanibal yang bisa untuk kamu tonton. Bagi kamu yang penasaran dan ingin menonton film ini, maka kamu pun bisa mencoba untuk menonton salah satunya terlebih dahulu.

Apabila kamu sanggup untuk menontonnya, maka kamu pun bisa mencoba untuk menyaksikan film yang lainnya. Tapi, jangan menonton sambil makan ya.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado