5 Film Korea Fresh Di Viu Cocok Jadi Teman Nonton Kamu

5 Film Korea Fresh Di Viu Cocok Jadi Teman Nonton Kamu 1

Viu menjadi salah satu aplikasi yang menarik bagi para pecinta drama korea terbaik. Pasalnya Viu menyajikan berbagai macam tayangan hanya dalam satu aplikasi. Bagi kamu penggemar berat fim Korea wajib menontong film korea yang terbaru.

Sebagai salah satu platform dengan koleksi film terbanyak, Viu cocok dijadikan teman nonton kamu. Selain itu, Viu juga akan memberikan beberapa rekomendasi film yang cocok untuk kamu tonton. Jangan lupa simak disini:

Amor Fati

Amor Fati
Amor Fati

Amor Fati merupakan salah satu kisah seri televisi Korea Selatan tahun 2021 yang dibintangi berbagai macam aktor dan aktris. Seperti Choi Jung-yoon, Ahn Jae-mo, dan Bae Seul-ki yang akan membintangi drama ini di SBS TV.

Bagi penikmat Viu, bisa menyaksikannya di aplikasi viu secara gratis. Drama korea terbaru ini sudah tayang hingga episode 120 yang diproduksi oleh Ycone Entertainment. Berkisah tentang seorang wanita yang percaya dengan suaminya, tetapi wanita itu dikhianati oleh suaminya karena perselingkuhan.

Mouse

Mouse
Mouse

Mouse merupakan salah satu drama korea yang dibintangi oleh Lee Seung-gi, Lee Hee-joon, Park Ju-hyun dan Kyung Soo-jin. Drama Korea ini biasanya tayang dari pukul 22:30 di setiap Rabu dan Kamis pada tvN. Dengan total episode sebanyak 20 episode hinggal 20 Mei 2021 silam.

Bercerita tentang Jeung Ba-reum (Lee Seung-gi) merupakan seorang petugas polisi yang teguh. Tiba-tiba hidupnya berubah ketika bertemu dengan pembunuh berantai. Jeung Ba-reum dan temannya Go Moo-chi (Lee Hee-joon) berniat untuk membuka kebenaran di depan publik.

Be My Dream Family

Be My Dream Family
Be My Dream Family

Drama ini dibintangi oleh Choi Jung-woo, Park Joon-geum, Wang Ji-hye, Ham Eun-jung dan Joo Ah-reum. Be My Dream Family merupakan drama korea yang tayang di KBS1 pukul 20:20 KST atau 18:30 WIB.

Drama sepanjang 120 episode ini menceritakan 2 keluarga yang harus bersatu saat orang tua mereka memutuskan untuk menikah. Geum Jong Hwa (Choi Jung Woo) merupakan ayah dari Geum Sang Baek (Ryu Jin), Geum Sang Goo (Lim Hyung Joon).

Dan Geum Sng Min (Lee Tae Gu), Geum Sang Bek sudah menikah dengan In Young Hye (Park Tam Hee) dan sudah memiliki anak kembar. Bernama Geum Min Ah (Kim In I) dan Geum In Seo (Ok Jin Wook).

Di usia yang tak muda, Jong Hwa membuat anak dan cucuknya kaget untuk menikai Kang Mo Ran (Park Jun Keum). Calon istrinya memiliki 2 putri bernama Han Geu Roo (Wang Ji Hye) dan Han Da Bal (Ham Eun Jung).

Ms Monte Cristo

Ms Monte Cristo
Ms Monte Cristo

Drama ini menampilkan Lee So-yeon, Choi Yeo-jin, Kyung Sung-hwan dan Lee Sang-bo. Ms Monte Cristo merupakan cerita yang beradasarkan novel prancis terkenal. Novel yang bernama The Count Of Monte Cristo karya Alexandre Dumas.

Drama ini berkisah tentang Go Eun-Jo (Lee So-yeon) merupakan seorang perancang busana. Dia bermimpi menjadi perancang busana papan atas seperti ayahnya. Dia ingin membuat orang-orang bahagia, tetapi temannya mengkhianatinya. Dan dia kehilangan kepercayaan tentang apapun.

Revolutionary Sisters

Revolutionary Sisters
Revolutionary Sisters

Seri televisi yang bernama Revolutionary Sisters dibintangi oleh Hong Eun-hee, Go Won-hee dan Jeon Hye-bin. Revolutionary Sisters merupakan drama Korea yang memiliki total episode sebanyak 100 episode.

Seri ini dimulai dengan pembunuhan yang dilakukan seorang ibu proses perceraian. Selama itu keluarga Lee dicurigai melakukan pembunuhan. Seiring berjalannya waktu, drama ini menceritakan kisah yang lucu hingga menegangkan.

Kehadiran beberapa drama Korea ini bisa menjadi solusi bagi kamu para penggemar berat Korea. Jangan khawatir kamu bisa menonton secara langsung di Viu secara gratis. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi para pecinta Viu.

 

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

medinasylviaaa