5 Film Remaja Tahun 90an yang Gak Bosen Ditonton Ulang

5 Film Remaja Tahun 90an yang Gak Bosen Ditonton Ulang

Tidak dapat dipungkiri jika film tahun mempunyai kualitas yang lebih baik. Bisa dilihat alur ceritanya yang tidak membosankan, serta kemampuan akting para pemerannya. Kisah yang ditayangkan tidak sekedar melulu soal cinta, dengan masalah yang hampir serupa tiap film. Padahal banyak sisi kehidupan yang perlu dibagikan, agar penonton bisa pesan dalam film. Berikut film tahun yang gak bosen ditonton ulang.

Beauty and The Beast

5 Film Remaja Tahun 90an yang Gak Bosen Ditonton Ulang

Film ini pernah diremake pada tahun 2017 yang diperankan oleh Emma Watson serta Dan Stevens. Film musikal romantis dari Walt Disney ini mengisahkan cinta sejati antara wanita cantik dengan monster. Keduanya bertemu saat Belle tidak sengaja masuk ke teritorial si Beast, karena menyekap ayahnya di dalam kastil. Kisah romantis yang ditampilkan berhasil memukau penonton dan berhasil menyabet Best Motion Picture dalam penghargaan Oscar.

Baca juga  Viral kata “GHOSTING” dikalangan remaja, 5 Tips agar tidak terjebak Ghosting

 

The Piano

5 Film Remaja Tahun 90an yang Gak Bosen Ditonton Ulang

Film romantis ini berasal dari Selandia Baru, yang sukses meraih penghargaan internasional. Dengan latar belakang waktu pada pertengahan abad ke-19, latar kisahnya bertemakan klasik. Menceritakan tentang perjalanan seorang wanita yang bisu karena sakit psikis. Film tahun yang gak bosen ditonton ulang ini punya genre romantis yang tidak sembarangan. Cerita pertemuan dua pasangan untuk menemukan jati diri dan cinta melalui piano.

 

Titanic

5 Film Remaja Tahun 90an yang Gak Bosen Ditonton Ulang

Kisah romantis ini dibintangi oleh Leonardo Dicaprio, dengan ending film yang tragis. Meskipun begitu tidak membuat film ini sepi peminat, bahkan bisa ditonton puluhan kali. Bercerita tentang Rose DeWitt Bukater, seorang berusia 17 tahun yang menaiki kapal Titanic menuju New York. Selama perjalanan ia bertemu dengan Jack, pemuda biasa yang jatuh cinta dengan Rose. Hari-hari keduanya diisi oleh adegan-adegan romantis seakan tidak terpisahkan.

Baca juga  7 Destinasi Wisata Menarik di Bulukumba, Luar Biasa Indah!

Ketika cinta keduanya semakin bersemi, Cal tunangan Rose menjebak Jack ke dalam masalah besar. Klimaks cerita bermula saat sisi kanan Kapal Titanic menabrak bongkahan es. Film tahun yang gak bosen ditonton ulang ini, menampilkan seluruh kapal yang mulai tenggelam. Tetapi Rose selamat karena Jack memintanya naik ke sebuah papan, sedangkan Jack meninggal karena hipotermia di laut.

 

Ada Apa Dengan Cinta 

5 Film Remaja Tahun 90an yang Gak Bosen Ditonton Ulang

Jika beberapa tahun belakangan ada film Dilan 1990 yang digandrungi para , di tahun film Ada Apa Dengan Cinta berhasil menyedot banyak penonton. Alurnya menceritakan romantisme masa SMA yang membuat penonton bisa bernostalgia. Kisah Cinta dan Rangga dengan sifat yang bertolak belakang, namun disatukan lewat puisi. Ditambah, hebohnya persahabatan antara Cinta dan empat temannya yang semakin mempermanis cerita.

Baca juga  NSFW, Top 5 Game Indie "ENA" BANGETZZ !

 

Pleasantville 

5 Film Remaja Tahun 90an yang Gak Bosen Ditonton Ulang

Film bertema keluarga yang bercerita tentang dua kembar bernama David dan Jennifer. Film tahun yang gak bosen ditonton ulang ini, pernah populer pada tahun 1998. David memiliki sifat introvert sedangkan Jennifer sangat populer. Hingga suatu hari mereka masuk ke dalam cerita drama berjudul Pleasantville. Mereka pun harus bekerja sama untuk kembali ke dunia nyata, dengan bumbu perdebatan ala kakak beradik.

Beberapa film tahun mempunyai alur cerita yang , cenderung sulit ditebak endingnya. Namun penggambaran dan kisah tokoh, selalu berhasil menyedot perhatian penonton. Tidak heran jika film tahun bisa ditonton berulang kali tanpa takut bosan. Lakonnya memainkan peran dengan apik sehingga penonton kerap naik turun. Meskipun begitu, tetap masuk list film yang wajib dilihat tiap minggu.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado