5 Film Superhero Marvel yang Gagal Diproduksi


5 Film Superhero Marvel yang Gagal Diproduksi

Belakangan, tahun ini film wara-wiri di box office dunia menghiasi dunia perfilman dengan adegan-adegan yang menghibur. Belum lagi visualisasi film yang keren dan membuat para penonton takjub. Namun, bukan berarti semua film berhasil ditayangkan. Ada beberapa film yang harus berhenti di tengah-tengah karena banyak kendala. Berikut beberapa film yang diproduksi.

The Amazing Spider-Man 3 

Andrea Garfield merupakan aktor yang membintangi sekuel film Spider-Man di awal. Kemudian kru film mengganti pemeran Spider-Man menjadi Tom Holland. Sayangnya, setelah pergantian tersebut proyek film ini berhenti. Padahal sudah melaksanakan proses syuting bahkan merilis beberapa pemainnya. Salah satunya menampilkan aktris Shailene Woodley sebagai Mary Jane. Kabarnya bahwa di sekuel ketiga ini ada ayahnya Peter Parker.

 

Inhumans 

Pada tahun 2014 Kevin Feige, presiden Studios, mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi film Inhumans. Rencananya akan menjadi bagian dari fase ketiga MCU dan akan dirilis tahun 2018. Namun tidak ada kabar selanjutnya dari proyek film ini, malah merilis Inhumans di channel ABC. Akan tetapi, penonton tidak puas dengan karakter yang ditampilkan dalam film dan kerap menuai kritikan pedas serta komentar jahat dari netizen.

 

She-Hulk 

Sebelum serial She-Hulk tayang di Disney+, sebenarnya proyek film ini hampir diproduksi oleh . Berawal dari The Incredible Hulk yang menuai kesuksesan pada tahun 2008, lalu ada desas-desus bahwa akan membuat versi ceweknya. Sayangnya, film ini dibatalkan tanpa alasan yang jelas. Padahal saat itu sudah keluar pernyataan bahwa Megan Fox akan menjadi salah satu pemerannya.

 

X-Men Origins: Magneto 

Siapa disini yang tidak mengenal film X-Men? Rasanya film yang ditayangkan sejak beberapa tahun lalu itu tidak pernah kehabisan penggemar. Buktinya sampai ada beberap sekuel filmnya yang selalu berhasil mencuri perhatian. Menceritakan para manusia yang diberkahi dengan kekuatan super, sehingga mereka harus belajar untuk mengendalikan kemampuan super mereka.

Karena dianggap pasarnya berpotensi, pun hendak memproduksi tentang kisah Magneto. Namun akhirnya proyek film tersebut dibatalkan karena X-Men Origins: Wolverine tidak memuaskan. Bahkan kisah tentang Wolverine tersebut mencuri perhatian dan mendapat kritikan pedas. Padahal, para penggemar X-Men sangat menanti kisah Magneto karena penasaran apakah sesuai dengan versi komiknya.

 

Multiple Man 

Film yang diproduksi selanjutnya ialah Multiple Man. Salah satu dari waralaba X-Men dan merupakan proyek film spin-off. Diumumkan pada tahun 2017 lalu, namun tidak ada kelanjutan kabarnya hingga sekarang. Padahal film ini mengisahkan seorang yang memiliki kekuatan bisa menggandakan diri. Rencananya, akan menggaet James Franco sebagai pemeran utama.

Sayangnya, masa depan proyek Multiple Man tidak ada kejelasan. Apalagi setelah Disney membeli saham Fox sehingga membuat produksinya berhenti. Alasannya karena tidak ada biaya untuk memproduksi film yang cukup megah ini. Padahal saat itu, proses syuting film sudah berlangsung dan beberapa adegan mulai diambil gambarnya tetapi harus dipotong saat tinggal beberapa adegan lagi.

Film Marvel memang tidak pernah mencuri perhatian penonton dunia. Siapa yang tidak terpana dengan film sekelas Avengers yang menayangkan kuat. Sayangnya, tidak semua proyek film Marvel ternyata berhasil diproduksi. Ada beberapa proyek yang karena terhambat berbagai macam alasan. Salah satunya tidak ada biaya untuk , ataupun kalah unggul dengan besutan rumah lainnya.

Baca Juga

Exit mobile version