5 Film Survival Ruang Angkasa Paling Memicu Adrenalin

5 Film Survival Ruang Angkasa Paling Memicu Adrenalin

Banyak sekali cerita film yang bisa dijadikan latar belakang yang menarik, salah satunya adalah ruang angkasa. Visual yang menakjubkan berbalut dengan cerita yang epik akan sangat memanjakan mata para penonton yang melihatnya. Ada beberapa film yang memiliki genre dan sangat digemari oleh para penontonya. Yuk simak film ruang angkasa paling memicu berikut.

Interstellar

5 Film Survival Ruang Angkasa Paling Memicu Adrenalin

Disutradarai oleh Cristopher Nolan, Interstellar dianggap sebagai salah satu film terbaik di era modern. Film ini menggambarkan bumi yang dilanda kelaparan, bencana alam parah dan kekeringan. Untuk memastikan kelangsungan hidup umat manusia, sekelompok astronot pun dikirim ke ruang angkasa melalui sebuah wormhole atau lubang cacing yang berbahaya.

Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menemukan sebuah baru yang bisa dihuni oleh makhluk hidup di masa mendatang. Film ini berhasil mendapatkan penghargaan Piala Oscar sebagai Visual Effect terbaik dan masuk dalam tiga nominasi. Kamu akan merasakan haru saat menonton film yang berdurasi kurang lebih 2 jam ini. Mungkin kamu akan kebingungan saat menyaksikan menit awal film ini, namun kamu akan memahami ceritanya jika bersabar.

Baca juga  5 Video Game yang Menceritakan Masa Depan Suram

 

The Martian 

5 Film Survival Ruang Angkasa Paling Memicu Adrenalin

Film ini bercerita tentang seorang astronot bernama Mark Watney yang harus bertahan hidup sendirian di . Sebelumnya, ia bersama rekan-rekannya terkena badai yang hebat dan menyerang ruang angkasa. Untuk bisa bertahan hidup, mereka melakukan segalanya termasuk membuat pertanian dan menjaga mentalnya tetap sehat. Visual yang memanjakan dan alur cerita yang kuat membuat film ini masuk ke dalam 7 nominasi Oscar.

 

Alien 

5 Film Survival Ruang Angkasa Paling Memicu Adrenalin

Film ruang angkasa paling memicu selanjutnya adalah Alien. Memiliki setting waktu di , film ini menceritakan tentang kru pesawat ruang angkasa komersial Nostromono yang sedang melakukan perjalanan pulang. Kepulangan kru astronot ini karena mendapatkan panggilan darurat dari yang cukup jauh. Para awak pun memiliki kewajiban untuk memeriksanya.

Baca juga  Manusia Diperkirakan Akan Mendarat Lagi ke Bulan Pada Tahun 2025

Di kapal tersebut terdapat ruang besar yang berisi ribuan telur dan akan membius siapa saja yang mencoba mendekatinya. Film yang berdurasi kurang lebih selama 117 menit ini menghabiskan biaya produksi sebanyak 11 juta dolar dan menghasilkan keuntungan 106 juta dolar. Selain itu, film ini juga memenangkan Oscar untuk kategori Best Effect, Visual Effect dan mendapat nominasi Best Art Direction-Set Decoration.

 

A Odyssey 

5 Film Survival Ruang Angkasa Paling Memicu Adrenalin

Film tahun 1968 yang merupakan karya dari Stanley Kubricl ini dianggap luar biasa karena sangat dan revolusional. Film ini bercerita tentang sebuah evolusi kehidupan, dimana manusia melakukan penjelajahan ruang angkasa yang dibantu oleh supercomputer cerdas. Film ini sendiri telah sukses meraih penghargaan Piala Oscar sebagai Visual Effect terbaik. Tak hanya itu, film ini juga dijadikan rujukan untuk membuat film dengan genre yang sama.

Baca juga  Wahana Antariksa New Horizons, Pergi Ke Bulan Hanya dalam 8 Jam

 

Solaris 

5 Film Survival Ruang Angkasa Paling Memicu Adrenalin

Bergenre dan misteri, drama ini menyajikan drama yang sangat emosional dan menegangkan. Bahkan kamu akan merasakan unsur supranatural saat menonton film ini. Film Solaris menceritakan tentang seorang psikolog yang dikirim ke staisun ruang angkassa misterius. Hal ini bertujuan untuk menemukan alasan yang menyebabkan kru disana menggila. Meskipun memiliki durasi yang panjang, namun penonton akan dibuat untuk menerka alur cerita.

Dengan menonton berbagai film tersebut, maka imajinasi penonton akan menjadi sangat liar dan tinggi. Kamu bisa menjadikan deretan film yang sudah disebutkan tadi sebagai rekomendasi film yang wajib untuk ditonton. Selain memiliki cerita yang menguji , kamu juga akan bisa melihat efek yang diberikan dalam film tersebut. Sehingga pengalamanmu pun akan berbeda saat menonton film bergenre .

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado