5 Film Terbaik yang Pernah Dibintangi Samuel L. Jackson

5 Film Terbaik yang Pernah Dibintangi Samuel L. Jackson

Samuel L. Jackson merupakan salah satu yang sangat produktif tetapi jarang menjadi pemeran utama. Walaupun begitu, Jackson tampil di - yang memiliki budget mahal. Tak hanya itu, - ini juga bisa mendobrak karirnya. Jackson sendiri memulai karirnya sejak tahun 1972 dan tetap produktif hingga saat ini. Berikut beberapa yang pernah dibintangi samuel  L. Jackson. Selengkapnya simak ulasan berikut.

Unbreakable (2000)

5 Film Terbaik yang Pernah Dibintangi Samuel L. Jackson

Unbreakable merupakan dengan genre Thriller yang termasuk dalam . Di ini, Jackson beradu akting bersama Bruce Willis. ini digarap oleh Sutradara M. Night Shyamalan yang juga merupakan karya terbaiknya. Dalam ini, Jackson mampu memerankan tokoh yang aneh, unik, mencekam sekaligus misterius. Karakter yang dimainkan Jackson adalah Elijah Pricer yang dikabarkan dalam Glass di tahun 2019 yang merupakan serial Unbreakable.

Baca juga  5 Film Vin Diesel Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

 

The Avengers (2012)

5 Film Terbaik yang Pernah Dibintangi Samuel L. Jackson

Kemunculan Jackson juga tidak bisa diabaikan begitu saja dalam film superhero The Avengers ini. Berperan sebagai Nick Fury membuat Jackson semakin diperhatikan. Karena seperti yang kita ketahui, Nick Fury-lah yang membuat para superhero berkumpul. Tak hanya di Avengers, jajaran film superhero milik Marvel juga menghadirkan Jackson meskipun sekilas. The Avengers masuk dalam film yang dibintangi Samuel L. Jackson.

Karakter Nick Fury rasanya akan terus melekat pada sosok Jackson dan seperti tak bisa digantikan. Karena memang jika tidak ada Nick Fury akan terasa ada yang kurang. Kamu bisa menyaksikan akting berbakat satu ini di serial superhero lainnya. Bahkan ada di salah satu film yang menceritakan mengapa Nick Fury menggunakan penutup mata. Film satu ini memang memiliki banyak penggemar dan tak boleh dilewatkan begitu saja.

Baca juga  5 Fakta Perkembangan Podcast di Indonesia

 

Kingsman: The Secret Service (2014)

5 Film Terbaik yang Pernah Dibintangi Samuel L. Jackson

Film satu ini mengangkat tema spionase yang juga berhasil menyabet gelar Film di Empire Award. Film karya Sutradara Matthew Vaught ini memang tak main-main. Di fim ini, Jackson menjadi tokoh antagonis dan memerankan tokoh Rickmond Valentine, dimana karakter ini begitu angkuh dan menggunakan kostum ala rapper. Dalam film ini membuktikan jika Jackson begitu memukau dan film yang pernah dibintangi Samuel L. Jackson yang harus kamu tonton.

 

The Hateful Eight (2015)

5 Film Terbaik yang Pernah Dibintangi Samuel L. Jackson

The Hateful Eight merupakan film yang mampu menguras emosi maupun psikis penontonnya. Dengan cerita 8 karakter yang terjebak badai salju dan berlindung di dalam kabin tengah hutan. Jackson berperan sebagai Major Marquis Warren yang merupakan bounty hunter. Film karya Quentin Tarantino ini sungguh misterius dan mengajak kita untuk berpikir apa maksud masing-masing karakter. Sangat direkomendasikan untuk ditonton.

Baca juga  Tragis! 5 Aktor Yang Meninggal Sebelum Film Mereka Rilis

 

Snakes On Plane (2006)

5 Film Terbaik yang Pernah Dibintangi Samuel L. Jackson

Film yang juga terdapat Samuel L. Jackson selanjutnya adalah Snakes On Plane. Film satu ini memang sudah lama, namun tetap mengesankan dan menarik ditonton. Film dengan genre laga ini disutradarai oleh David R Ellis. Mengambil setting pesawat, dimana sebuah pesawat dipenuhi dengan ular-ular yang digunakan untuk membunuh seseorang di dalam pesawat. Film yang juga dibintangi Samuel L. Jackson ini sangat seru dan wajib ditonton.

Samuel L. Jackson memang terkenal dengan film genre laga yang seru dan mendebarkan. Sebenarnya masih ada beberapa film lainnya yang bisa kamu saksikan. Namun, film dalam ulasan tersebut merupakan yang paling baik dan direkomendasikan. Kamu bisa menyaksikan epiknya Jackson dalam membawakan peran yang unik meskipun bukan tokoh utama.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado