5 Film yang Pernah Dibintangi Gisella Anastasia (Gisel Idol)


5 Film yang Pernah Dibintangi Gisella Anastasia (Gisel Idol)

Baru-baru ini, nama atau lebih dikenal dengan Idol kembali mencuat dan trending di dunia maya. Hal ini tidak terlepas dari video mesum mirip dirinya yang viral di media sosial Twitter. Google Trends mencatat adanya peningkatan pencarian di mesin pencari Google hingga lebih dari dua juta lebih penelusuran dalam satu hari saja. Kini, nama masuk dalam peringkat pertama tren pencarian Google pada Sabtu, 7 November 2020.

Tidak hanya dikenal sebagai musisi, mantan istri Gading Martin yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini ternyata juga pernah membintangi sejumlah judul film. Meski masih merupakan aktris pendatang baru dalam dunia perfilman, film-film yang pernah dibintanginya ini dapat kalian tonton sebagai sarana hiburan.

Nah, apa saja film yang pernah dibintangi oleh alias Idol? Ini dia kelima filmnya.

Cek Toko Sebelah

Cek Toko Sebelah adalah film yang disutradai oleh Ernest Prakasa dan diproduksi oleh Starvision Plus. Film ini tayang pertama pada Desember 2016 di bioskop Indonesia.

Cek Toko Sebelah menceritakan mengenai konflik keluarga etnis Tionghoa. Erwin (Ernest Prakasa) harus memilih antara fokus pada karir cemerlangnya atau meneruskan bisnis toko milik orang tuanya.

di film ini berperan sebagai Natalie, istri dari Erwin. Cek Toko Sebelah merupakan film perdana yang dibintangi dan dapat dikatakan sukses di pasaran.

 

Susah Sinyal

Susah Sinyal adalah film yang juga disutradai oleh Ernest Prakasa dan diproduksi oleh Starvision Plus. Film ini rilis perdana pada 21 Desember 2017 silam.

Film ini mengisahkan tentang pengacara kondang yang sangat jarang meluangkan waktu untuk anaknya karena kesibukannya. Untuk dapat menghabiskan waktu banyak bersama anaknya, ia pun merencanakan untuk pergi berlibur dengan anaknya.

Dalam film keduanya, lagi-lagi bekerja sama dengan Ernest Prakasa selaku sutradara. berperan sebagai Cassandra, artis terkenal yang menggugat cerai suaminya yang diperankan oleh Gading Martin.

 

Flight 555

Flight 555 merupakan film Indonesia yang disutradai oleh Raymond Handaya dan diproduksi oleh Citra Visual Sinema. Film ini pertama kali tayang pada 18 Januari 2018 di bioskop Indonesia.

Film ini bercerita mengenai seseorang yang melakukan perjalanan dengan pesawat. Nahasnya, ia terjebak pada pembajakan yang terjadi di pesawat tersebut.

berperan sebagai pramugari dalam film ini. Selain , Flight 555 juga dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas, seperti Tarra Budiman, Mikha Tambayong, dan Samuel Zylgwyn.

 

The Secret: Suster Ngesot Urban Legend

The Secret: Suster Ngesot Urban Legend adalah film Indonesia yang disutradai oleh Arie Azis dan diproduksi oleh RA Pictures, rumah produksi milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Film ini tayang perdana pada 26 April 2018.

Film ini mengisahkan tentang Kanaya, gadis yang harus dirawat di rumah sakit angker setelah mengalami kecelakaan. Kecelakaan itu terjadi setelah Kanaya memutuskan kabur dari rumah. Di rumah sakit tersebut, ia diteror oleh suster ngesot.

Dalam film ini, Gisel hanya muncul dalam dua adegan. Nicole, karakter yang diperankannya diperlihatkan tengah berkomunikasi melalui telepon dengan Kanaya.

 

Laundry Show

Laundry Show merupakan film yang disutradai oleh Rizki Balki dan diproduksi oleh Tripar MVP. Film ini  resmi tayang perdana pada 7 Februari 2019.

Laundry Show bercerita mengenai Kokoh alias Uki (Boy William) yang memutuskan untuk membuka bisnis binatu atau laundry. Uki harus bersaing dengan Agustina () yang juga mendirikan usaha laundry tepat di samping tempat laundry-nya.

Selain dibintangi oleh Gisel dan Boy William, film ini juga dibintangi oleh beberapa artis dan komika ternama, antara lain Tissa Biani, Marshell Widianto, dan Indra Jegel.

Demikian lima film yang pernah dibintangi oleh atau Gisel Idol. Dari daftar di atas, film apa yang pernah atau akan kamu tonton?

Baca Juga

Exit mobile version