5 Hal Menarik Tentang PES 2021 Wajib Kalian Tahu


5 Hal Menarik Tentang PES 2021 Wajib Kalian Tahu 1

Game konsol bergenre sepakbola bernama PES 2021 nampaknya sudah mulai banyak dimainkan di berbagai negara di dunia. Game PES 2021 dalam bentuk PC dan Playstation mulai dipasarkan dan menjadi bagian dari para penikmat game sepakbola dunia, dengan menyediakan banyak hal baru dengan fitur dan update pemain serta tampialn grafis yang tentunya lebih baru dan menarik dari tampilan PES sebelumnya.

PES sendiri memang produksi Jepang, dan setiap tahunnya PES atau Pro Evolution Soccer selalu menghadirkan hal baru sebagai pengembanag game KONAMI, dengan memberikan banyak sensasis bermain game yang akan membuat nikmat para pecinta game khususnya game sepakbola di dunia.

Pihak pengembang pertama kali memunculkan game dengan nama Winning Eleven, lantas kemudian mereka mengembangkan game ini bernama PEs atau Pro Evolution Soccer, dan smpai dengan sekarang game ini terus mendapat banyak penggemar dan pecinta game hingga akhirnya laku keras di pasaran. Selain di PC juga game disediakan dalam paltform android dana IOS dengan tujuan agar lebih mendapat perhatian besar bagai para pecinta game sepakbola.

PES terbaru PES 2021 nampaknya akan menjadi topik kita kali ini, dan pastinya memiliki beberapa keunggulan dan fitur terbaru yang belum kalian tahu, mari kita simak berikut :

1. Gerakan Pemain Lebih Realistis

Hal yang menarik dari PES 20211 ini adalah pada grafis pemainnya, dan gerakan pemain dalam game ini dianggap lebih realistis, apalagi saat pemain melakukan duel baik udara maupun duel dibawah, para pemain bergerak seperti sungguhan, meskipun sulit untuk mengendalikan pemain namun jika dilihat dari grafisnya akan kelihatan seperti bermain sungguhan.

2. Umpan lebih pas

Untuk PES 2021, pemain yang melakukan umpan dengan model  tiki taka akan lebih mennarik dan nyaman dilihat, pasalnya para pemain akan memberikan umpan secara baik dan terlihat sangat  realistis.

3. Kontrol lebih cepat dan smooth

Buat kalian yang akan melakukan penggantian kontrol pemain akan lebih mudan dalam PES 2021 ini, kalian bisa cepat melakuka kontrol dan mengurangi kesalahan yang muncul ketika akan merubah skema bermain.

4. Master League Yang Sangat Menarik

kelebihan ain di PES 2021 ini adalah hadirnya fitur menarik di Master League, dengan menjajal sensasi bermain langsung dengana memaninkana pemain secara langsung, sekaligus menjadi manager, bahkan pelatih, tentunya membentuk karakter tim serta pemain menjadi satu. Selain itu juga kita juga bisa bebas memilih karakter pemain legendaris seperti Maradona dan Johan Cruyft yanag bisa kita mainkan secara bebas menjadi karakter di Master League PES 2021 ini.

Dalam PES 2021 juga tersediaa fitur  fitur choice matte yang juga ada ddi fitur PES 2020, yaitu dengan merekrut pemain pada bursa transfer sesuai dengan opsi skill masing-masing pemain.

5. Lisensi baru

Hadirnya AS Roma sebagai klub lisensi baru secara eksklusif menjadi partner kerja sama dengan PES untuk waktu lama hal ini baik tentunya bagi PES yang merupakan game sepakbola yang memiliki klub papan atas seperti AS Roma dengan memainkan PES 2021 ini penikmat bola bisa menikmati lisensi desain serta pemain AS Roma, selain itu kalian juga bisa menjadikan stadion Olimpico sebagai rumah bagi AS Roma.

Ini sangat baik bagi perkembangan dunia simulator game sepakbola, dengan selalu adanya hal baru yang dikeluarkan pihak pengembang ini akan menjadi trend baik bagi para penikmat game simulasi sepakbola.

 


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Faizal Chandra

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap