5 Hal Yang Menandakan Bahwa Kamu Masih di Indonesia


5 Hal Yang Menandakan Bahwa Kamu Masih di Indonesia 1

Di Indonesia memang punya banyak hal yang menarik dan unik yang bisa kamu temui mulai dari sabang sampai merauke yang mempunyai beragam budaya dan bahasa tentunya dimasing – masing daerah pun memiliki hal yang unik dan menarik. Dalam keseharian tentunya kamu pasti akan menemukan atau melihat hal – hal yang konyol, lucu bahkan hal yang memprihatinkan di lingkungan mu atau di sepanjang jalan. Berikut ini ada 5 halĀ  atau yang menandakan bahwa kamu masih berada di Indonesia. apa saja ? Yuk simak berikut ini

1. Lomba Menyusui

5 Hal Yang Menandakan Bahwa Kamu Masih di Indonesia 3

Lomba menyusui ini adalah hal yang paling konyol dan kocak yang bisa kamu temui di Indonesia. Lomba nyusu antara bapak – bapak ini berlomba menghabiskan susu di dalam botol dot yang di pegang oleh waria. Dan menariknya, lomba ini ternyata di tonton oleh banyak anak – anak kecil dan sang bapak tersebut sangat antusias melakukan aksi ini.

2. Lomba Panjat Pinang

5 Hal Yang Menandakan Bahwa Kamu Masih di Indonesia 4

Dalam merayakan hari kemerdekaan Indonesia, lomba panjat pinang adalah salah satu lomba yang wajib ada di setiap hari kemerdekaan Indonesia. Hal konyolnya adalah seorang laki – laki yang terlalu bersemangat memanjat sampai celananya melorot jatuh di depan banyak orang.

3. Tidur Bersama Buaya

5 Hal Yang Menandakan Bahwa Kamu Masih di Indonesia 5

Hal konyol yang satu ini memang menguji adrenalin dan nekat, seorang pria tidur tepat di atas badan seekor buaya besar bersama temannya yang mengambil foto dengan selfie dan tidak bisa dibayangkan jika buaya itu mengamuk dan menyerang mereka.

4. Kreatifitas Orang Indonesia

5 Hal Yang Menandakan Bahwa Kamu Masih di Indonesia 6

Banyak cara untuk terlihat bagus di foto saat kamu sedang selfie, salah satunya adalah seorang wanita yang menunjukan betapa kreatifnya dia sebagai orang Indonesia.

5. Suku dan Ras

5 Hal Yang Menandakan Bahwa Kamu Masih di Indonesia 7

5 Hal Yang Menandakan Bahwa Kamu Masih di Indonesia 8

Beberapa orang mungkin mengadu domba dan tidak bertanggung jawab atas ketidak rukunan dalam suku dan ras di Indonesia. Saat masalah yang dihadapi bisa diselesaikan secara baik – baik dan kepala dingin, ada beberapa orang iseng yang masih menjudge atau membully sekelompok orang – orang yang berbeda suku dan ras. Karena hal inilah yang membuat kamu merasa masih berada di indonesia.

Itulah 5 hal yang bisa kamu temui di Indonesia bahkan bisa kamu alami sendiri dan menunjukan bahwa kamu masih berada di Indonesia.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap