5 Hero Assassin Terbaik di Mobile Legends, Mana Favoritmu?


5 Hero Assassin Terbaik di Mobile Legends, Mana Favoritmu?

adalah game yang sangat populer. Game ini dimainkan secara online di mana nanti akan ada 10 orang yang terbagi ke dalam 2 tim.

Jadi setiap tim akan diisi oleh 5 orang. Di dalam game tersebut kamu akan menemukan berbagai macam hero lengkap dengan skillnya masing-masing.

Hero-hero tersebut bisa dikelompokkan menjadi beberapa bagian seperti Mage, Tank, Fighter, Marksman, Supports, serta Assassin.

Berkaitan dengan hero assassin, ini merupakan tipe hero yang memiliki tugas menculik Mage dan Marksman lawan. Hero assassin juga bisa mengatasi hero lawan dalam waktu singkat.

Inilah Hero Assassin dengan Kemampuan Terbaik di Game

Benedetta

Hero pertama bertipe assassin yang akan kami bahas yaitu Benedetta. Dia merupakan seorang hero yang terkenal akan kemampuannya yang akan mengganggu siapa pun lawannya.

Kemampuan pasifnya membuat Benedetta lebih mudah di dalam melakukan roaming serta ganking.

Karakter ini juga dibekali dengan skill an eye for an eye. Skill tersebut membuatnya dapat mengangkat senjata untuk bisa melindungi dirinya sendiri.

Bukan itu saja, skill tersebut juga memberikan efek berupa kekebalan akan crowd control.

Benedetta juga mampu memblokir seluruh serangan yang ada selama 0,8 detik menggunakan skill tersebut.

Saber

Saber juga termasuk ke dalam hero assassin terbaik di game . Hero ini mulai terkenal setelah adanya MPL ID Season 8. Salah satu alasannya yaitu karena kemampuannya dalam memberikan damage sanga besar.

Kamu bisa menggunakan Saber untuk langsung menghabisi musuhmu hanya dengan sekali kombo sederhana.

Dengan memanfaatkan Triple Sweep, karakter ini dapat mengunci satu target dan kamu bisa melanjutkannya dengan skill yang lainnya sehingga dame yang dihasilkan semakin besar. Ketika bertemu dengan Saber, lawanmu pasti akan sangat berhati-hati. 

Mereka mungkin saja akan berusaha untuk menghindar ketika ada Saber.

Jika tetap memaksakan, bukan tidak mungkin Saber akan langsung menghabisi hero lawan secara sekejap mata.

Ling

Jika kamu mencari hero assassin dengan pergerakan sangat lincah, maka gunakanlah Ling. Karakter ini mempunyai skill Finch Poise.

Dengan skill tersebut Ling dapat naik serta lompat antara satu dinding menuju dinding lainnya. Namun hero yang satu ini bukan hanya terkenal karena kelincahannya.

Ling juga mampu memberikan kerusakan sangat besar. Hal ini karena Ling mempunyai skill bernama Defiant Sword maupun Tempest of Blades.

Cukup melakukan satu kali kombo, kamu sudah bisa mengalahkan hero lawan yang lembek.

Tidak sampai di situ, Ling juga dapat mengejar musuh secara mudah. Ini menjadikan carry lawan merasa tidak aman ketika mereka bertemu dengan Ling.

Saat ini banyak para pemain yang menggunakannya. jika kamu bisa memanfaatkan skillnya dengan baik, lawanmu akan langsung bertekuk lutut.

Hayabusa

Salah satu hero terkenal di ini juga memiliki kelincahan yang tidak kalah dibandingkan Ling.

Bukan rahasia lagi jika banyak pemain yang tertarik menggunakan Hayabusa dalam Land of Dawn.

Damage yang sangat besar menjadi salah satu alasan mengapa hero ini sangat terkenal.

Hayabusa merupakan hero pilihan untuk pertempuran satu lawan satu. Kamu bisa menggunakan hero tersebut untuk mengambil carry lawan secara mudah dan diam-diam.

Bahkan, hero assassin yang satu ini juga bisa berperan sebagai split pusher karena memiliki kemampuan yang bisa dikatakan tidak terkalahkan untuk pertarungan 1 vs 1.

Natalia

Hero assassin terbaik di game yang terakhir yaitu Natalia. Kemampuannya yang sangat menakutkan membuatnya menjadi salah satu hero yang populer.

Dengan skill pasif, dia dapat menghilang serta menyerang musuh dengan tiba-tiba. Bukan hanya menyerang, Natalia juga akan menghasilkan efek Silence untuk lawan.

Kemampuan menghilang inilah menjadikan Natalia menjadi salah satu hero terkuat. Siapa pun yang bertemu dengannya akan berpikir dua kali karena Natalia bisa menjadi mimpi buruk bagi Mage atau Marksman.

Kemampuan split push yang tidak kalah baiknya bisa dengan mudah menghancurkan Turret lawan.

 

Baca Juga

Exit mobile version